14 September 2023 10:13
Tempat strategis ditengah kota. Ada danau, masjid, taman taman.kolam renang.nyaman buat tinggal
11 Juni 2023 9:44
Perumahan komplek property tempat tinggal terbaik yang berada di Cilegon Banten, nyaman, rekomendasi untuk yang mencari tempat tinggal bersama keluarga

#gpra #gapuraprima Perdana Gapuraprima #property #properti
14 Desember 2022 23:29
Grup Gapuraprima merupakan salah satu pengembang properti utama nasional. Perusahaan telah mengalami transformasi menjadi sebuah perusahaan dengan proyek properti yang lebih beragam. Tidak hanya hunian landed house, namun juga mengembangkan proyek-proyek mixed use dan gedung-gedung bertingkat di dalam dan luar Jakarta. Dan semua ini berhasil didistribusikan dengan baik ke tangan konsumen dengan tingkat kepuasan yang tinggi.
Hal demikian pun tidak beda dengan yang dilakukan di seputaran kawasan Perumahan Metro Kota Cilegon. Dimana adanya Obyek Wisata Kolam Renang di kawasan itu yang menempati lahan sekitar setengah hektar.

Obyek Wisata Kolam Renang Metro ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan, baik pada hari biasa maupun hari liburan.

Tempatnya sangat indah, dan bisa memberikan sensasi. Sehingga bisa untuk melepaskan penat usai sibuk beraktivitas seharian, ” kata Wawan, salah satu pengunjung saat ditemui awak media di sela-sela aktivitas pelepas penatnya.
15 November 2022 20:08
Perumahan dengan pengembang yang cukup bonafide. Lokasi strategis. Akses jalan baik, Ada fasilitas berupa kolam renang yang di buka juga untuk umum
07 Oktober 2022 23:55
Kawasan Rumah tinggal yg sangat nyaman dan Strategis
Kami sudah menghuni hampir 13th?
Semoga Menjadi Baytii Jannatii
Aamiin yaa Robbal'Aalamiin
24 Januari 2020 3:03
Hunian nyaman di tengah kota dan dekat dengan pasar, mall, sekolah, rumah sakit, dll.
30 Juli 2019 6:09
Perumahan Metro Cilegon is the famous housing complex in Cilegon, Banten. Part of this housing complex has sales office, school, cafe, mini market, and so on.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: