07 Desember 2023 12:29
Alhamdulillah pelayananannya luar biasa sekali, untuk orang yang baru pertama adopt anabul sangat dibantu sekali disini.semua informasi diberikan dgn sabar walaupun hampir 2 jam kita disini.terima kasih ya
01 Desember 2023 3:05
Pelayanannya baik, lengkap dan terkadang banyak barang baru, wawasan karyawannya luas jadi bisa membantu kita memilih
30 November 2023 10:46
One stop solution buat kebutuhan anabul, belanja super nyaman, lengkap dan staf nya super ramah, biar gak pusing cari2 kebutuhan anabul disini
24 November 2023 23:45
Barang lengkap, banyak promo nya, pelayanan nya cepat & sangat membantu terutama dlm pencarian barang
20 November 2023 8:14
Pet Kingdom disini pelayanannya super ramah & helpful, printilan anabul sama makanan dsb juga lengkap banget hehe
16 November 2023 3:07
Tempat terlengkap dan ternyaman untuk segala urusan kipun dan zoro, banyak cashback dan promo untuk member, jangan lupa mampir
20 November 2018 23:07
Cukup oke buat cari kebutuhan pet. Kalo dari segi price untuk cat foodnya termasuk tinggi. Tapi kalo cari kebutuhan lain ky cat tower, litter box, dll harganya termasuk murah.
19 November 2018 1:54
Kebun utk guguk yg cukup besar. Utk guguk bisa berlari bermain bebas tanpa diikat. Sebab sekelilingnya ditutup pagar kawat. Ada tempat berenang guguk. Fasilitas permainan utk guguk. Cukup komplit dech.
15 November 2018 9:24
Tempatnya para hewan, ada pet clinic, pet pool, pet shop, cat corner, fish corner, reptile corner.ada pelatihan anjing juga.ada kura kuranya lagi mantull
31 Oktober 2018 21:24
Dikirain petkingdom bakalan segede ikea atau apa gitu ternyata gk sesuai ekspektasi hehe. Tapi lumayan lengkap sih, dari makanan, mainan, tas, stroller, dan collar.

Disini tuh tempatnya di bagi gitu, ada dog corner, reptile corner, cat corner dan fish corner, saya kan punya kucing jadi suka ke cat corner terus setelah beli makanan dll harus ke bagian dog corner soalnya kasirnya disitu, kata mas2nya kalau kasir di bagian cat corner emang suka tutup terutama kalau langi weekend. Disini juga ada swimming pool buat anjing, terus disampingnya kayak ada rumput2 gitu waktu saya kesana lagi ada kura2 main disitu mungkin itu playground buat kura2,

Selain ada petshop ada juga hotelnya juga pernah telepon waktu itu tanya tentang harga katanya 100 rb Perhari tapi kalau bulan2 musim liburan panjang kayak lebaran atau natalan harganya bisa berubah kalau gak salah lg itu di telepon mas2nya bilang 125rb, kalau mau tau lebih lengkapnya mending tanya aja langsung sama mas2 atau mba2 pet kingdomnya.

Di petkingdom juga ada klinik, tapi cuma buat periksa dan vaksin aja. Waktu itu saya mau kebiri kucing saya gak bisa dan malah di rekomendasiin ke klinik lain, katanya itu dokternya sama yang juga buka praktek di petkingdom.

Enaknya di petkingdom juga ada chattime jadi kalau mau nyantai2 ngobrol2 dlu sama temen dan hewan kalian juga bisa

Overall untuk petkingdom lumayan lengkap dan harganya masih affordable, untuk hotel hewan yaa worth untuk di bayar karena pas saya telepon tanya dengan harga 100rb perhari itu kucing kita bakalan di ajak main2 dilepas di playground gitu yaa, biar gak stress lah karena kalau di tempat lain rata2 bilang kucingnya cuma di kandang aja, kalau anjing pasti di ajak keluar juga lah biar gak stress.
30 Oktober 2018 23:55
Pakan hewannya belum terlalu lengkap. Begitu juga dengan peralatan hewan masih standar petshop ala ruko biasa.bedanya, ada fasilitas hotel kucing dan anjing aja
29 Oktober 2018 16:16
Tempatnya luas dan bersih, parkirannya pun luas.
Ada bagian untuk penjualan aksesoris anjing dan kucing.
Mereka juga menjual aneka reptil dan ikan hias.
Ada lapangan yg dilengkapi kolam renang untuk anjing.
Mereka juga pelihara kura2 yang besar sekali.
Kita juga bisa membeli makanan ikan dan memberi makan koi yang ada di halaman depan.
Untuk harga aksesorisnya menurut saya tidak mahal.
Cukup menarik untuk dikunjungi.
27 Oktober 2018 23:10
Suka sebagai pusat hewan peliharaan terlengkap, bs grooming, ada dokter, ada toko, ada penginapan hewan, bahkan ada taman bermainnya juga, ada kura kura jg, ada chatime buat nunggu, dan ada tempat khusus hewan tertentu

Cukup menariklah dan paling penting parkir gratis kok
26 Oktober 2018 1:10
Pretty good grooming service, but the goods are kind of expensive compared to other pet shops around the area.
24 Oktober 2018 21:07
Tempat yg lengkap untuk semua kebutuhan hewan peliharaan anda.dengan harga yg reasonable.dan juga tempat bertemunya sesama pecinta hewan peliharaan, tempat yg nyaman walaupun anda bukan pemilik hewan peliharaan.
18 Oktober 2018 3:39
I went here with my kids and since I don't have pets, theres not much to do beside watched animals did their things, if u have pets, this is the right place.they provide good hospitality such us: swimming pool for ur dogs, salon, food, toys, pharmacies etc. First time you came in, the giant turtle at the park is so iconic, u can feed them and it will cost you Rp. 10.000 to buy vegtable. They also have some reptiles for sale.
15 Oktober 2018 20:19
Tempatnya kecil, parkirnya juga sangat terbatas.untuk belanja kebutuhan binatang peliharaan kelihatannya cukup lengkap.untuk anak2 bisa kasih makan kura2, ada jual reptile dan ikan2 juga.
15 Oktober 2018 9:24
Tempatnya sangat bagus untuk nongkrong sore, ada kura2 raksasa berkeliaran di taman, ada taman dan kolam untuk anjing2, seru dan menyenangkan
13 Oktober 2018 22:00
Pet Variation nya ga banyak, tapi cocok untuk mencari perlengkapan pemeliharaan Dog and Reptile. Jual Kandang, dog food, dll. Ada juga Pet Hotel dan Pet grooming.
08 Oktober 2018 19:10
This is a pet care center and needs, especially for cats and dogs. There we can find various kinds of facilities provided for our pets. There is a salon, a clinic, buying and buying animal needs, a place to stay, and a place for certified dog training. Pet Kingdom also provides food courts and snack corners for us or just want to snacking
02 Oktober 2018 5:58
Pet shop kurang lengkap. Fasilitas bermain hewan cuma untuk anjing saja. Tdk ada utk kucing dll. Jadinya kurang seru, cuma lihat anjing saja.
02 Oktober 2018 4:04
Ada tempat grooming, kolam renang buat anjing, ada cafe dan tempat duduknya juga, sebagian besar sih untuk kebutuhan anjing dan kucing, untuk binatang lain seperti reptil atau hewat pengerat tidak lengkap.
30 September 2018 4:53
Pelayanan kurang ramah. Registrasi menginap berbelit, harus tanda tangan surat pernyataan. Tapi pulang menginap anjing nya malah tertular penyakit.
16 September 2018 1:24
Anjing kami digigit rotweiller dan sepertinya ini sudah terjadi berulang kali.padahal sudah ada signage anjing agresif dilarang masuk tapi nyatanya tetap bisa masuk bahkan tetap lanjut main di playground seolah2 tidak terjadi apapun.sampai sekarang anjing kami masih trauma jika ketemu anjing lain.not recommended and will never go back to here anymore.
15 September 2018 6:27
Very nice Pet Store. Any accessories and equipment available here. Cat, dog, turtle, fish, snake, iguana. Recommended visit with family.
14 September 2018 18:17
Anjing saya waktu itu berenang disini dalam keadaan sangat senang dan aktif.setelah berenang, kami grooming disana juga agar menghindari husky saya terkena jamur karena basah.setelah selesai grooming husky saya keluar dalam keadaan di bagian lehernya masih basah dan leash yang super basah.kemudian anjing saya juga terlihat lemas, buntutnya tidak mau dipegang dan turun terus menandakan dia stres atau ada sesuatu dengan buntutnya.padahal sebelum kesana dia baik-baik saja dan masih aktif.kami komplain ke whatsapp pet kingdomnya dan pihak PK tidak memberikan solusi apapun.saya sangat kecewa dengan pelayanan grooming di pet kingdom, sangat tidak rekomendasi.
09 September 2018 20:26
It's got grooming, vet, training and playzone (w/swimming pool) for pets. The pet shop is complete and quite affordable and the vet I visited is attentive and kind. The service is good and they got reptiles and fish other than cats and dogs. Very recommended place for your pets. Your pets can also socialise with others here.
02 September 2018 18:00
This place is animal friendly and i can take my pet to entertain him! And the store sell so many stuff for your pet, but the price is higher than any other places.the good one about this place is you can take your pet to swim.nice.
01 September 2018 3:45
Pet Kingdom merupakan salah satu perusahaan dari grup Kawan Lama yang terkenal dgn Ace Hardware, Informa, dan Chattime nya.berada di dekat pintu tol Alam Sutera.memiliki 4 bagian besar yang saya liat disana yaitu playground dan tempat grooming, pet store khusus anjing, pet store khusus reptile (banyak hewan aneh2) dan aatu bagian yg khusus ikan dgn nama fish corner tp di dalam ada section khusus kucing.utk para dog owner barang2 yg ditawarkan disini mnrt saya memiliki kualitas yg baik dan banyak barang2 yg mgkn susah ditemukan di pet store lainnya terutama utk jenis jenis mainan anjing.oh ya playground nya ini memiliki kolam juga utk anjing2 kita bisa berenang tp info nya utk bs masuk harus melewati pos pemeriksaan yg ketat agar tidak ada penularan penyakit anjing di area playground.kl ga salah inget di dalam juga ada tempat nongkrongnya Chattime.jadi kita bs berisitrahat selagi disana.
25 Agustus 2018 9:55
Fasilitas nya lengkap banget buat yg punya hewan kesayangan, ini tempat yg cocok banget, ga akan nyesal deh
22 Agustus 2018 6:10
Walk in interview lokasi pet kingdom, sangat ramai namun fasilitas menunggu sangat kurang bahkan bisa dibilang tidak ada. Duduk emperan, lebih baik sarapan dulu jika besok mau ikut walkin disini.
18 Agustus 2018 9:40
Tempat yang friendly banget.

Dari awal dateng, tempatnya uda strategis banget dari tol udah keliatan.ga bakal miss kalo keluar dari tol.

Tempatnya friendly banget buat peliharaam kaki empat kalian, petugas yang friendly dan helpfull banget buat minta tolomg atau sekedar tanya tanya.

Store yang komplit banget, cumauntuk harga disini agak lebih mahal. Kelengkapan makanan aksesoris, dll di sini lebgkap pame banget.

Selain itu juga ada jualmakanan buat nyemil nyemil disini

IOverall disini tempat yang friendly banget buat bawa hewan piaraan.
15 Agustus 2018 8:14
The.bigger store is for Doggy. While for cat is like ordinary pet stores. I wish that i could spend more to see the cat things.
11 Agustus 2018 2:14
Great concept with wide range of dog supplies at reasonable price. Trully a one stop dog center where pawrents can just hangout or get their pets in the pool. A must to visit for new owners
16 Juli 2018 13:52
Pet Shop, Clinic & Playground. One Stop Service lah pokoknya.

Fokus utamanya buat anjing, tp ada jg Cat Corner, Fish Corner, Reptile Corner. Buat pecinta binatang macem gue dateng kesini bikin girang bgt.
15 Juli 2018 4:26
This is a pet store, they have a lot pet in there. A good place to bring your child to see an animal.

And also they have big turtle in their yard.
11 Juli 2018 20:42
Its a great playground for dogs with its huge lawn, swimming pool n exercise objects. Well maintained n great staff.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: