26 September 2019 13:54
"Mencari informasi Harga Jasa Cuci Sofa di Jakarta dan Sekitarnya? Klik AgungJayaSofa, perusahaan jasa cuci sofa yang memberikan harga TERBAIK untuk anda. "
03 September 2019 19:03
Cukup sering ke sini karena kebetulan ada saudara yang tinggal di Cluster Yunani Banjar Wijaya. Kawasan hunian milik Sinarmas Land ini sangat besar, banyak cluster-cluster di dalam dan harga jual rumah di sini makin tinggi sejak ada pembangunan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran. Hanya saja perawatan tamannya kurang jadi berkesan gersang dan berdebu, sentra niaganya kurang hidup, tidak banyak pilihan untuk berkuliner di dalam, dan akses jalan menuju ke Banjar Wijaya ini juga cukup padat dan sempit.
02 Agustus 2019 20:00
Gunanya ada kantor bagian customer service tapi ga ada orang di hari kerja Dan Jam kerja seperti sekarang ini apa ya? Jadi kalo orang uda beli rumah di Perumahan ini, cuma mau ambil tagihan pbb aja tapi customer service ga ada sama sekali Dan tidak ada Yang mau ngurusin masalah ini (karena katanya itu urusan customer service), itu kita harus gimana?
29 Juli 2019 0:24
Jangn lupa bagi anda yg masuk daerah banjar wijaya.di samping ruko ada mie ayam enak banget dijamin halal
28 Juli 2019 10:23
Mau cari alamat rumah sodara d sini tp lupa krn sdh lama.ingetnya ada pohon kurma depan rumahnya.krn rumah om saya aja yg ada pohon kurma nya.
20 Juli 2019 11:58
Perumahan yang letaknya sangat strategis arah Ciledug dan Tanggerang lokasi yang sangat luas pasilitas perumahan yg tertata rapi dan kebersihan yg baik dan sarana dan prasarana yg baik menjadi kan perumahan yg elegan bernuansa alam cocok buat tempat tinggal yg tidak jauh dari kota Tanggerang mantap
02 Juli 2019 8:24
Perumahan yg nyaman, dg berbagai type rumah dan akses belanja dan keperluan lain nya sdh terdapat di dalam nya. Ruko2 terdapat di dalam nya. Dan juga bisa mengakses jalan potongan ke serpong dan alam sutra juga.
02 Juli 2019 0:49
Ada masjid An Nabawi di kompleknya. Besar dan indah. Komplenya nyaman tapi ramai karena banyak dilalui kendaraan menuju Alam Sutera
09 Mei 2019 8:43
Akses sangat mudah, hunian asri dan sejuk. Ada satu masjid yang makmur serta aktif di lingkungan perumahan ini, masjid Nabawi jika saya tidak salah. Untuk cluster menggunakan nama bunga pada umumnya.

Sekuriti gerbang utama ramah sekali. Namun sempat terjadi genangan air saat hujan cukup lebat selepas masuk gerbang utama dari jalan Hasyim Asy'ari, mungkin tidak siap dengan hujan yang tiba tiba, jadi sistem drainase tidak berfungsi dengan baik hanya di titik itu saja. Selebihnya bagus dan okay, karena di bagian dalam ada kali sipon yang cukup dalam untuk distribusi air limbah rumah tangga.

Thank you
Berharap saya bisa beli satu rumah di sini suatu hari nanti:)
23 September 2017 3:21
Perumahan dengan akses yang mudah melalui jalan tol Jakarta - Merak. Juga terhubung dengan beberapa kompleks perumahan seperti Modernland dan Alam Sutra. Perumahan dengan banyak cluster yang aman dan nyaman, dilengkapi dgn prasarana yg lengkap, rumah ibadah, sekolah, rekreasi. Sangat nyaman untuk jogging.
09 September 2017 14:07
Konsep awalnya bagus (perumahan dengan taman) sayang sekali ketamakan manusia membuat tamannya ditutup/dibangun menjadi ruko. Yang mengakibatkan kurangnya penyerapan dan mengakibatkan banjir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: