06 November 2023 23:12
Nice place walau masuk ke ruko².
Pizza nya lebih garing.
Spaghetti nya lebih matang juga.
19 Oktober 2023 6:27
Baru pertama kali makan di PH BSD plaza kecewa bgt, kasirnya gak ramah yg cowok, pizza-nya super duper keras bgt, anakku sampe ga bisa makannya, ditambah pisau yg super mintul, tmpt gak nyaman sempit terlalu berdempetan, makanan Lama datangnya, GK LG2 deh ke PH yg disini.
28 Juli 2023 7:17
Tempatnya enak utk makan santai bareng keluarga, ada mushola nya juga, termasuk tempat pavorit sejak anak2 masih kecil, patut dicoba bersama keluarga. Krn tempatnya dipinggir jalan utama BSD, ngga usah khawatir utk transportasi, bisa naik angkot juga.kasir nya ngga lupa juga info jika ada promo2 dari Bank.
08 Juli 2023 17:41
Resto pizza hut tertua di bsd, dr thn 97 kl tidak salah, pas kerusuhan 98 sudah ada beroperasi
18 April 2023 13:41
Di jam buka puasa, pizza hut ini tidak sampai waitinglist, jadi nyaman bisa langsung duduk dan order
02 April 2020 20:23
Menunya banyak variasi, pizza nya enak, langsung dimasak sesuai pesanan, saladnya fresh. Bisa atur sendiri variasi penyajian pizzanya.
30 Oktober 2019 22:02
Tempat ini cukup personal.bisa di book kalau 20 orang. Dan dapat seakan resto milik sendiri. Cenderung sepi, jadi pelayanan cepat. Soal rasa jangan ragu dengan Pizza Hut. Pasti sama. Promo juga sama, tidak ada yang istimewa. Tempat pinggir jalan sebelum ITC memudahkan pelanggan melihat dari jalan.
21 Oktober 2019 7:12
Always love to eat here with fam. We at least, having a lunch once a month in this restaurant. The staff are great, the menu.well never disappointed with the menu. To be honest, we always ordered the same ones if we were here. The taste always feel the same. The kids always love to eat here, we never had any issue with the kids if we decided to eat at this resto. The parking lots are always avail.
09 Oktober 2019 6:46
Seperti biasa.tempat kumpul dan diskusi masalah apa saja di keluarga.makanan sama seperti biasa ditempat lain, tapi lokasi yang diluar mall.jadi tidak terlihat kesibukan pengunjung.
28 September 2019 14:12
Nice place to hang out with family especially with kids as they provide baloon with different colour and models. Foods and service are so so as normal as we hv to be patient waiting the process.
22 September 2019 3:48
Bad & slow service.

Datang pada saat malam minggu, ternyata ramai banget.

Cobain pizza yg baru meat carbonara, cukup oke, yummy, dagingnya tebal.

Tapi sayang seribu sayang, pesanan pizza sy dtg ke meja lama banget.

Lalu restorannya ternyata kecil & sempit, jarak antar meja terlalu dekat. Gak nyaman.

Overall: meh
Service: poor
Value for money: No
Return order: No
18 September 2019 11:50
Tempatnya mudah dijangkau, setelah BSD Plaza, arah menuju BSD Junction ada deretan ruko dan plang nama Pizza Hut jelas kelihatan dari jauh. Masuk area ruko ada space parkiran yang lumayan memadai. Masuk ke dalam ada pilihan tempat di lantai 1, dan lantai2. Umum lebih suka di lantai 2.
09 Juli 2018 7:58
Tempatnya bagus hanya agak kecil karena di dalam ruko. Pintu masuk ke dalam ruko hati-hati terlewat. Parkir cukup banyak karena banyak ruko yang tutup. Pizza Hut ini terdiri dari 2 lantai. Pelayanan cukup cepat. Seperti halnya pizza hut lain, banyak promo yang ditawarkan, dan favorit saya dan keluarga tentunya menu Sensasi Delight yang murah meriah tapi lengkap. Pizza hut juga selalu menawarkan menu baru. Ada baby chair untuk para bayi dan layanan balon yang dapat dibentuk untuk para anak-anak. Balon tersebut disediakan secara gratis.
28 April 2018 10:52
Bagus, dilengkapi dengan fasilitas musholla. Parkiran juga luas, cuma restoran tidak terlalu luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: