17 November 2023 15:50
Kasir nya gk ikut sop.seharusnya member ditanya dulu.ada member gk.w member kyk gk dihargain.w pake duit dan sering ngasih tip. Klo uda bosen kerja resign aja
25 Oktober 2023 8:51
Minta pasang ban Maxxis di pasang ban Presa yg gak ngerti gw ban apa itu, GAK BAKAL BALIK LAGI KE PLANET BAN MANAPUN DAN SEMOGA BANGKRUT!
24 September 2023 10:00
Mekaniknya ramah2.saking ramahnya pas komplen abis ganti vbelt roller dkk nya.cm dijawab "kami ga terima servis cm terima perawatan dan penggantian ban saja. " melongo dgr mekanik ya jwb begitu.tp ya sdh lah. Namanya mekanik mekanik an.
25 Juli 2023 19:13
Pelayanan lama, ada 1 teknisi yg ga fokus, dibuka motor saya lalu pegang motor yg lain dan dibuka, eh ujung-ujungnya pegang motor saya lagi.
10 Mei 2023 15:50
Pengalaman ganti ban belakang disini.kemampuan teknisi tdk merata, ada yg pinter ada yg biasa.

Habis ganti ban pulang seperti biasa motor di bawa kerja, eh pulang kerja kok geol2 ternyata ban baru yg diganti udah kempes, langsung komplain dan ternyata pentilnya bocor dan diganti.tp ban masih sedikit geol.trs selang 2 minggu pentilnya sobek lagi, komplain lagi dan diganti pentil baru lagi dan sekalian minta ditata ulang ban yg geol.
Alhamdulillah masalah teratasi ban sudah normal kembali.
Terimakasih.
06 April 2023 1:17
Niat mau servis yang ada malah tambah rusak.mekaniknya ga becus kasar bgt kerjanya (yg mukanya jerawatan)
Setelah motor saya dirusak dibiarin terus diserahin ke temennya.eh motor orang lain saya liat juga kasar bgt kerjanya
08 Januari 2023 17:41
Pelayanan/pekerjaan nya kurang memuaskan, kurang ramah juga, Biasanya saya kalau ganti ban ditempat planet ban yg lain pelek bagian dalem nya sampai di cuci, dan pegawai nya sopan2.
27 Desember 2022 9:37
Pelayanan ramah dan lugas. Perlu sedikit lebih teliti. Harga sedikit lebih namun pemasangan gratis
06 Desember 2022 21:13
Muantabz bro ane dah jd member di planet ban 2 tahunan, sukses selalu ya buat semuanya & Harus Semangat sehat2 selalu,
27 Oktober 2022 18:04
Biasa aja, motor tidak membaik setelah service disini. Pelayanan cukup oke, tetapi buat yang suka tanya dan detai jawaban kurang memuaskan.
05 Oktober 2022 4:21
Hari jumat siang datang sekita jam 1, buat service tapi ditolak, katanya bakalan lama. Padahal Planet Ban khan klaim pekerjaan cuma 15 menit aja.
06 Agustus 2022 1:14
Pengetahuan karyawannya kurang, attitude kurang melayani seperti tidak ikhlas, ketus, jutek, tidak ramah dan tidak mempunyai pengetahuan ttg apa yang dijual.
25 Juni 2022 23:13
Service CVT di planet ban, mau ganti Per CVT ga dibolehin ama mekanik alesan aturan dari sana ga boleh dan harus pake sparepart yang dijual di planet ban, terus giliran ditanya ada per cvt ga disini jawabnya ga ada, terus giliran gua bawa dari luar dia gamau masangin.

PELAYANAN YANG SANGAT BURUKKKK DAN TIDAK RAMAH!
03 Mei 2022 10:11
Pelayanannya gak banget. Beda ama planet ban tempat lain. Okelah kalo nolak ganti spare part (spare part dari customer) dengan cara yang baik gituloh kasih tau ke cust kalo kalian juga jualan. Kalo asal nolak2 aja secara tiba2 itu gak profesional secara penyedia jasa. Sampe skrg jadi bingung kalo ganti spare part yang mana sparepart nya kta beli sendiri mau mempercayai bengkel mana kalau planet ban aja nolak?
22 Januari 2022 16:50
Mantap, tadi Saya ganti oli mesin di sini dan ternyata Teknisinya mau buang sisa oli mesin Saya dari bawah, karena biasanya sisa oli mesin setiap ganti di Planet Ban cabang lain mereka pada malas alias (sisa oli mesinnya disedot pakai selang yang terhubung ke kompresor).
20 Januari 2022 8:03
Hari Minggu dimanfaatkan ganti oli mesin & gardan motor diplanet ban: perempatan muncul, karena sepi langsung dikerjakan selesai ga sampai nggu 15 menit finish.
Oli mesin yang dipakai diklaim bisa mencapai 10.000 km.
26 November 2021 16:58
Awal tahun kemaren ganti filter motor disini dan dikasih yang palsu bener2 gada merk dan kualitas sangat jelek. Baru ketahuan setelah servis di Planet Ban cabang lain, padahal saat pemasangan dibilang dari merk Planet Ban.
Bukan masalah harga nya ya mas teknisi, tapi masalah kejujuran nya. Sayang bgt kejujuran nya cuman seharga filter udara yg ga sampai 50 ribu.
08 November 2021 10:02
Awalnya kesini karena pas mau ganti ban bengkel langganan gw penuh banget antriannya, jadilah gw kesini karena ni tempat ga jauh dari rumah.eh ternyata malah dapat pengalaman kurang mengenakan saat ganti ban depan, selesai ganti ban speedometer ga jalan, pas cek ke bengkel langganan ternyata ada yg putus daleman spidometer karena narik kabel spidonya kasar.pas liat review sebelum nulis review ini ternyata banyak juga yah yg komplen setelah ganti ban malah motornya bermasalah.ya wajar lah kalau ini tempat sepi.untung aja ga jadi ganti oli sekalian disitu kemarin pas ganti ban.
26 Oktober 2021 4:27
Pengalaman buruk saat ganti ban di planet ban di perempatan muncul.parah banget. Ganti ban dah bannya ga ada yg baru. Stok pajangan di jual. Trus pelayanan paling buruk.pasang roda ke motor ga pas di paksa, alhasil ban macet. Di bawa jalan berat banget. Saya udh tegur. Jangan di paksa. Malah jawabannya so tau. Bisa pak. Kampretlah. Keluar uang extra buat benerin lgi di bengkel lain. Kaga bakal gua ke Planet Ban yg di perempatan Muncul lagi. Karyawannya kaya kunyuk.
09 Oktober 2021 1:33
Ganti Ban tapi malah jadi benerin knalpot juga
Ganti ban cukup bagus seperti PB yg lain cepat masangnya, tapi yg saya kecewa ketika buka knalpot gak diliat liat dulu, knaplotnya jatoh dan patah, memang itu knalpot udah dilas tapi kuat2 aja kalo gak jatoh pas bongkar knaplotnya, alasannya dia bilang itu Las an yaa.yaa iya emang knalpotnya udah dilas tapi pas dateng kesitu kan gak patah atau retak cuma bongkar nya aja grasak grusuk, gak ada minta maaf apalagi ganti rugi buat ngelas lagi dan satu lagi masang baud knalpotnya dipaksa jadinya bengkok, ketauan pas saya ke bengkel knalpot buat ngelas. (salahnya kenapa gak difoto tadi yaa.)
28 Agustus 2021 21:37
Masih tetep disini ganti band dan urusan per ban an. Awal Michellein karena udah Alus ganti Aspira Premio. Thitik Jebrhet
15 Juli 2021 17:46
Kasirnya nggak diajar sopan santun. Nggak paham melayani orang yang bayar. Yang teknisi sama aja. Lebih baik di planet ban lain
25 April 2020 4:59
Pengalaman yang baik dari sales dengan banyak arahan untuk sepatu kuda besinya, tapi anehnya ban tidak tersedia tutup pentil gratis. Serta saya pun tidak ditawarkan membuat member yang baru saya ketahui bahwa ada kartu member untuk free nitrogen. Semoga bisa jadi bahan introspeksi
06 Februari 2020 19:19
Pelayanannya cepat, gratis niteogen kapan pun asal tokonya buka. Cuma terkadang, jam operasionalnya kalau bisa buka jam 8 dan planet ban jarang diskon utk ban yg besar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: