30 September 2022 4:56
Toko perlengkapan pengendara motor terlengkap, yg nyari sepatu rvr, tas motor, helm cross atau motor touring, sidebag tailbag, rompi bikers, jersey celana touring, sarung tangan, jas hujan, pelindung lutut siku decker dan masih banyak lg. Semua lengkap disini. Lokasi strategis. Ada parkiran depan toko dan staff ramah dan sangat membantu.
30 Juni 2022 1:36
Mantap jiwa semua peralatan helm
Dan aksesoris croos ada semua ramah orang nya
18 Desember 2021 12:59
Accesories lumayan lengkap, ini tempatnya untuk orang2 yg suka touring dg sepeda motor, tersedia berbagai tas kelengkapan touring motor dari yg harga murah sampai sedang.

Saya pribadi ambil tas samping black hawk.

Kualitas barang lumayan bagus lah untuk harga segitu.

Lumayan rekomen tokonya.

Tinggal pinter2 kita buat milih dan cari barang yg sesuai harga dan kualitas.

Jangan pengennya barang bagus tapi harga mintak murah.

Next time insyaAllah pasti saya balik lagi untuk cari kelengkapan lain.
01 Oktober 2021 5:12
Barang lumayan bagus, harga bersahabat, pilihan banyak tapi sayang tokonya panas tanpa ac.hehehe
25 Juni 2020 4:24
Toko aksesoris safety bikers terlengkap di pamulang ciputat jakarta selatan. Semua helm half dan full face cross supermoto nhk ink kyt zeus snail dengan harg bersahabat. Perlengkapan touring jaket celana jersey body protector sarung tangan scoyco fox alpinestars thor tld dll. Sepatu cross touring rvr rush reckon rescape slight original. Sukses buat toko dan usahanya bos. Senang berbelanja disini dan akan kemari lagi. Salam satu aspal
09 September 2019 18:08
Pelayanannya bagus.wlaupun ane dtng ke toko pas tutup tp yg jaga ada diluar, msh mau melayani customer. Brng2nya bikin ngiler.
04 Januari 2019 13:21
Cukup lengkap untuk tempat yang agak minggir dari kota, harga sangat bersaing, karena memang sudah lama terkenal toko online.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: