10 Mei 2022 5:40
Service laptop dan pc berpengalaman. Hasil kerja memuaskan dan biaya terjangkau sesuai dengan kualitasnya
16 Desember 2020 4:25
Sudah dua kali saya pake jasa polar tech.komputer saya langsung lancar jaya
10 Oktober 2020 20:48
Tempat service laptop yang sangat direkomendasikan!

Dari segi biaya, sangat kompetitif dengan tempat lain. Tidak ada pembengkakan biaya yang tidak jelas, karena semua transparan dan semua dilaporkan kepada pemilik laptop/pc.
Laptop/pc kita pertama akan di diagnosa atau dianalisa, dan hasilnya langsung diberitahukan kepada pemilik laptop tersebut. Segala tindakan yang akan dilakukan pun selalu diberitahukan kepada pemilik laptop/pc sehingga kita sebagai pemilik laptop/pc pun sangat nyaman dan merasa sangat aman karena kita tau persis apa yang akan dilakukan terhadap laptop/pc kita tersebut. Orangnya sangat jujur dan ramah. Harga sparepart sangat murah dan pastinya asli karena disertai hologram pada produk sparepart dan juga garansi yang sangat jelas. Segala Kerusakan dan segala Merk Laptop/Pc pun dapat ditangani oleh Polar Technology!
Pada akhir service, semua hal yang telah dilakukan pada laptop/pc kita akan ditulis mendetail pada Lembar Result & Suggestion, sehingga pemilik laptop/pc bisa membaca kembali dan mengetahui segala hal yang terjadi pada laptop/pc tersebut. Disertakan pula adanya saran/suggest mengenai hal - hal apa saja yang perlu kita lakukan atau tindakan selanjutlan yang perlu dilakukan setelah melakukan service disana seperti halnya saran perawatan atau pun saran penggantian pasta/sparepart lain yang mungkin kedepannya perlu untuk diganti. Semua jelas sejelasnya pada Lembar Result & Suggestion.
Dan terakhir dengan adanya jasa Pick Up & Delivery, sangat membantu bagi kalian yang sangat sibuk, karena laptop/pc kalian akan di Pick Up di rumah kalian & Delivery kembali kerumah kalian. Sangat mudah dan sangat menghemat waktu dan biaya kalian.
Kesimpulan, tempat ini merupakan Hidden Gem di wilayah Pamulang & Sekitarnya untuk masalah seputar Laptop/Pc kalian, dan saya sangat merekomedasikannya!
Sukses Selalu Polar Technology!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: