24 September 2023 3:29
Pelayanannya cepat dan ramah, kwalitas print bagus dan rapi.rekomend bgt si ini, harganya juga murah dibandingin toko lain
15 Agustus 2023 13:23
Sejauh ini cetak stiker die cut selalu zonk parah sampe sekecewa itu krn bner2 ancur tp kl sekadar cutting kertas2an masih oke. Gtau kalo yg lain2 blm coba, penasaran sih. Jd aku pake PG cm utk cetak kertas2an.
11 Juli 2023 12:48
Salah cetak stiker, udah kita ga di tanggepin, ga ada ACC lagi pas kalo udah di cetak.pelayanan parahh!
07 Juni 2023 3:49
Baru aja dapet pelayanan buruk.cetak by online file mask jam 10an.war biasa lamanya file mask HR Minggu dan Mash cek file dihr minggu sampe jam 3 alasannya nunggu design dan br bs cetak d hari Selasa jam 17.wakwaooo.tolong d perbaiki ya.bnyak bnget udh komplainnya.

Saya biasa cetak kok online tahun lalu juga masih oke pelayanan baik dan fast respon.tp makin kesini kenapa makin lama yah pelayananya.terutama lama di pengecekan filenya.dan bs berkali kali tuh Blang file sedang dicek pdahal udh nunggu sejam.

Untuk hasil cetakan Alhamdulillah masih oke, oke, warnanya juga cakep.kriscut juga pernah sekali meleset sedikit (Mash gpp sekali mah maklum). Tp pelayannya kurang memuaskan.buat fronline (cs) nya hrus ada standart melayani org.untuk ngelayanin cs kaya sama temen aja.kan hrusnya tetap sopan tetap ada batasan.bukan kayak sama teman.ckckck.
02 Juni 2023 6:40
Jujur saya sudah langganan beberapa kali disini dan order jg tidak pernah dibawah 20 lembar, tapi respon order online lama banget. Puncaknya saya wa pagi, jam 8.24 chat kalau file sedang kami cek, berharap jam 12 sudah jadi tp jam 10.14 file masih di cek juga, keren luar biasah
17 Oktober 2022 2:53
Pelayanan cs nya sangat ramah, fast respon, hasilnya selalu memuaskan.
Terimakasih percetakan digital kecintaan ku.
03 Oktober 2022 21:00
Selalu responsif CS nya.
Saya sering order online hanya via WA, sangat2 membantu dikala kita butuh layanan cepat, tanpa harus datang.
Jika hasil nya sudah ada, tinggal order gosend untuk ambil hasilnya.

Thanks PrimaGraphia Ciputat.
13 November 2021 9:14
Terima kasih pimagraphia selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia semoga sukses dan jaya selalu
23 Oktober 2021 2:00
Udah sering order bermacam2 cetakan di primagraphia ciputat, operator design nya jago2, kasir dan frontman nya informatif. Banyak promo menarik jg yg cukup membantu berhemat jika nyetak dalam jumlah banyak.

Sayangnya ga semua mesin percetalannya ada di primagraphia cabang ciputat ini, jadi untuk orderan tertentu harus dikerjakan di primagraphia pusat, jadi nambah proses dan waktu, tapi ga begitu masalah, karena hasil cetaknya mumpuni.
02 Oktober 2021 17:27
Terima kasih team Primagrapia ciputat atas service'a, next saya akan kmbl datang untuk cetak yah. Sukses sll buat team primagrapia
15 September 2021 14:26
Kualitas product bagus, pelayanan memuaskan, customer servis ramah dan love banget sama pelayanannya trus penyelesaian pesanan tepat waktu. Terima kasih banyak yaa sukses selalu primagraphia ciputat.
27 Agustus 2021 7:08
Beberapa kali order baik stiker, banner, cetakan pelayanan lancar, operator ramah dan membantu konsumen, pengerjaan tepat waktu, hasil rapi dan sesuai desain.
09 Agustus 2021 20:48
Customer service kurang ramah, dan sok sibuk lebih mementingkan pekerjaannya di bandingkan melayani konsumen terlebih dahulu.
08 Agustus 2021 9:48
So far pelayanannya bagus, dan fast respon.tapi kadang suka ada yg kelupaan misal finishing, atau mau ambil barang pakai gosend tapi ada yg tertinggal.
08 Juli 2021 11:52
Pelayanan profesional, hasil bagus dan produknya variatif, tapi seringnya ga bisa ditunggu karena sebagian order di kerjakan di kantor pusat
01 Juni 2021 17:31
Tempat pembuatan Print Digital, Banner, Kartunama, Digital Print, Kaos, Payung, dan cetak di semua media spt gelas, keyholder, masker, tumbler dsb.dengan harga yang murah dan kwalitas oke.
28 Mei 2021 9:24
Hampir setiap tahun bahkan klau lg ada kerjaan bikin spanduk atau sticker.pasti yg saya tau primaGraphia.dari kualitas bagus sesuai kriteria bahan yg kita pilih.dan harga pun cukup bersahabat.awalnya saya sering bolak balik anter file trus ambil hasil.tp dengan adanya layanan online cukup membantu dalam proses pengiriman files.ga terlalu banyak waktu ke buang.tau sendiri pasar ciputat klau lg kondisi semberaut bikin streees.klau bisa mah pengennya ada free delivery.oke! Mungkin itu aja untuk sementara ulasanya.thks
14 Mei 2021 14:05
Sering order disini via WhatsApp respon nya cepat dan admin nya sangat membantu, pas datang jadi tinggal ambil gk repot
10 Mei 2021 0:46
Adminnya ramah banget pelayanan cepat, semuanya ramah harga bersahabat beda sama printing sebelah pelayanannya gak memuaskan
03 Mei 2021 15:50
Sudah berkalikali menggunakan jasa dari PrimaGraphia Ciputat yang hasil produknya bagus banget, proses pelayanan dari awal pemesanan sampe produk diterima pun sangat cepat! Thanks PrimaGraphia
01 Mei 2021 1:53
Selalu terbantu untuk date line semua karyawan nya cepat baik bgt, selalu order online namun tdk pernah mengecewakan sukses terus yah
15 Maret 2021 4:00
Prosesnya cepat, cs renponsif, harga terjangkau dan hasilnya memuaskan
Udah langganan disini urusan cetakĀ²an

Yg di ciputat setau saya cabang, pusatnya di jakpus
Jadi ada beberapa produk yg produksinya dari pusat baru diantar ke cabang ciputat
08 Januari 2021 17:59
Kualitas sesuai ekspektasi. Konsultannya solutif. CS nya fast respon. Walaupun ada sedikit kesalahan diawal, ttp sigap merivisi. Oke lah primagraphia.
07 Januari 2021 14:04
Tempatnya nyaman, orangnya ramah-ramah, ketepatan waktu dan hasil memuaskan, sangat bisa diandalkan.
20 Desember 2020 22:32
Tempat mudah dicari, pemesanan banner dll, sangat mudah, bisa online, maupun offline (datang langsung ke tempat) ruangan ber AC, ramah pegawainya, sangat memuaskan,
17 Desember 2020 1:54
Hampir 4 tahun langganan disini. Sekarang lebih mudah bisa by WhatsApp untuk order dan pengambilan via ojek online.
Respon cepat, cetakan selalu bagus.

Thank you primagraphia ciputat
02 Desember 2020 13:28
Selalu langganan di tempat ini, percetakan terbaik di Tangsel.harga bersahabat, hasil Maximal
Ga perlu dateng ke toko, via online admin nya ramah bgt.
Mantullllll
26 Juni 2020 1:24
Biasan ke primagraphia yg di kalibaru. Pertama ke primagraphia ciputat kesannya serem. Gak bangetlah pelayanannya. Gak ada senyum sedikitpun dari para. Kaku.karyawannya. Ngeri ngeri sedap. Semoga masih banyak orang yg mau berkunjung ke primaghraphia ciputat.
28 April 2020 0:41
Sangat parah Customer Service, Pelayanan & Management di sana.apakah mereka ga diajarin attitude? Atau memang ga ada training.ini pelayanan Jasa Loh! Kalian ga melayani baik, pasti ditinggal customer. Saya yang bekerja di bidang Jasa aja seburuk2nya ga pernah nemuin kayak gini, lebih baik percetakan kecil pinggir jalan kalau dibandingkan. Saya datang banyak didiamin, ditanyain mba nya diam aja.dan sibuk sendiri ga jelas. Bertepatan ada ibu2 samping saya mau ambil pesanan malam hari itu tiba2 dgn mudahnya mereka jwb ga bisa harus esok hari.pdhal ibu2 itu dikonfirmasi sama karyawannya juga.
Saya nunggu ga jelas hampir 20 menit, memangnya kalian siapa buang2 waktunya saya? Belum order aja udah begitu, apalagi order, gimana nasib orderan saya nanti. Jadi lebih baik saya tinggalkan!
Noted.saya org jarang komplain, tapi kali ini baru nemuin bener2 pantes utk diberi penialaian buruk.sangat buruk. Ga akan saya ke sana lagi, baik order kecil atau partai besar. Lbh baik sy yg sdh jelas ke R*vo atau Sn**py sekalian!
28 Maret 2020 1:29
Sistem antrian gak jelas, disuruh nunggu, yg baru datang langsung dilayani, operator nya pada ga ada kerjaan jg, print kg ga bisa langsung jadi
09 Maret 2020 11:39
Kecewa.customer service g menyenangkan ditambah lagi.pas udah bayar baru dikasih tau bisa jadinya lama dengan alasanpenuh.padahal saya tahu betul di prima ciputat sepi.kemarin masih toleransi.sekarang mungkin ini terakhir saya cetak disin
26 Januari 2020 4:20
Udah beberapa kali nyetak disini tapi baru kali ini saya kecewa, kasirnya haduuuuh BAD banget, sama customer gaada ramah ramahnya, bikin kesel, biasanya kalo saya nyetak lagi rame diinfoin kalo agak lama, ini engga. Pas saya tanya "kok ga diinfoin ke saya mbak kalo lama? " Si kasir malah jawab "EMANG KENAPA? ", Bener bener merugikan waktu customer, padahal bisa saya tinggal dulu, Saya nyetak hari senin 02/12 dan sampai sekarang belum saya ambil. Tolong ditraining lagi mbak kasirnya supaya lebih ramah dengan customer:). Terimakasih
17 Januari 2020 16:45
Lambat.saya berharap bisa layanin dengan cepat.ternyata lambat.tak secepat di senen.bahkan snappy lebih cepat.

Customer service agak ngeselin sih.tp g jadi soal kalo cepet cetaknya.untungnya mba2 managernya baik jd saya masih nyaman.

Saya sudah 2 tahun langganan dan baru 2 kali cobain di ciputat. Semoga lebih cepat lagi.nanti saya kasih bintang 5 kalo sudah lebih cepat yaaaaa.
04 Desember 2019 7:02
Kadang suka miss communication sm operatornya, order yg pertama jg barang yang saya terima tidak sesuai order, saya order sticker kiss cut dan die cut, sticker yg harusnya di die cut malah jd kiss cut semua. Tapi order yang kedua sampai dengan selamat, tapi pas ditanya resi kmrn agak ga nyambung, ditanya uda dikirim atau belum jawabnya yg lain.thanks, tp kualitas emank top
11 Agustus 2019 3:44
Kasih 3 bintang dulu ya.

Soalnya, katanya kalau pakai kartu klik dapet diskon.

Ini mah engga
26 Juli 2019 19:53
Percetakan lengkap dan terjangkau harganya, bagus dan pelayanan juga baik apalagi SMnya mba Wahyu informatif
19 Juli 2019 3:25
Service buruk dan hasil cetak sangat jelek.

Mau ambil barang disuruh tunggu. Sudah 40 menit nunggu tidak dipanggil2, pas saya tanya ternyata lupa diambil. Parahnya ngga bilang maaf sama sekali.

Hasil cetakan pecah, kotor seperti ada debu yang tidak bisa dihilangkan. Hasil antar satu dan yang lainnya tidak sama. Ada yg lebih terang ada yg lebih gelap, parahnya lagi ada noda tinta.

Saya sudah print dengan file yg sama ditempat lain sebelumnya dengan harga yang lebih murah, ternyata hasilnya lebih bagus di tempat sebelumnya daripada disini. Sangat kecewa dengan hasil dan pelayanannya.
26 Maret 2019 3:18
Produknya keren.pelayanannya juga cepat.saya biasa cetak vinyl laminating doft dan selalu memuaskan hasilnya.harganya juga murah
20 Februari 2019 4:10
Untuk yang di Ciputat. Pelayanan lambat, ruangan panas, tata letak peralatan di toko berantakan lbh terlihat seperti di gudang. Servis kurang ramah. Ketika saya bertanya, apakah order sy sudah selesai. Petugas malah balik bertanya "apa sdh di print pak? " Padahal sy sdh selesai print dan menunggu satu jam. Segera tingkatkan kualitas dan mutu pelayanan, segera berkaca dgn kompetitor digital printing lainnya, dgn pelayanan ramah dan tata letak barang dan ruang tunggu lbh nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: