07 September 2023 0:33
Pelayanan nya bagus cukup teliti dan detail petugas nya juga sangat ramah dalam memberikan penjelasan terkait kerusakan di motor, serta ruang tunggu nyaman dan bersih, free minum, coffe, dan free snack, sangat rekomendasi untuk servis di bengkel ahass mitra perdana
03 September 2023 14:02
Terima kasih buat Ahass mitra perdana atas pelayanannya dan pasilitas nya semua
03 September 2023 9:59
Servis disini ruang tunggu nyaman. Free untuk Minum.ada snack (Makanan) pertama kali servis disini sangat puass. Karena pelayanan dari para pekerja yang ramah.
20 Maret 2023 18:08
Bagus pelayanan nya, sekali sampai di sambut, di arahin, motor tes kendarain dlu baru di cek dan di kasi estimasi, keputusan kita tetap, tidak di paksa, di jelasin satu persatu, ruang tunggu bersih, dapat minum, ada kopi/ teh dll, bisa ngecas, ntn TV, bisa liat motor kita langsung jg, ibu dan mba kasir nya baik, saya ty di jawab dan di jelasin, toilet bersih, setelah service, motor jadi lebih enteng, thank you, akan langganan di sana, meskipun jauh dr rumah saya, sekitar 30 menitan. Kurang nya hanya tidak ada pembayaran menggunakan kartu kredit. Posisi nya pas sebelah mixue ya, bukan yg titik itu, masi maju lagi.
31 Juli 2021 8:02
Bagus tempatnya, bersih, orang- orang kompeten dan ramah, pelayanan nya bagus dan free minuman, untuk pengalaman pertama kali servis di sini, tidak mengecewakan.
27 Juli 2021 4:19
Turun mesin ternyata klep g di buka sehingga bawa ke bengkel lain dibongkar ulang dan hrs ganti lg.berulang-ulang balik tetapi bukannya dicek kerjaan awal malah yg lain disarankan ganti
14 Juni 2020 4:57
Dapat air mineral gratis, tepatnya bersih dan nyaman. Pelayanan ramah. Bengkel honda yang rekomended lah pokok nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: