30 Agustus 2023 23:22
Inconsisten tidak tepat waktu lambat. Janji 4 hari belum proses sampai hari ke 4.
Padahal pembayaran sudah lunas di awal
28 Agustus 2023 9:27
Harga kompetitif tetapi staff sangat pelan.

Kerja pelan, print pelan dan hitung harga pelan.
Tolong di perbaikin
20 Agustus 2023 18:13
Hati2. Hanya convert file autocad ke pdf saja buat print beberapa lembar, kena harga 2x lipat. Tidak masuk akal.

Toko plottingnya sih gede, segede gaban, tapi ga bisa ngeplot langsung dari file autocad. Harus diconvert dulu ke pdf. Tidak masuk akal.

Mungkin teknologi yang dipakai sih udah canggih. Tapi SDM nya yg ga mampu ngimbangin kayaknya. Ibarat bukan mesinnya dipakai manusia. Tapi sebaliknya. Kasian sih.
04 Agustus 2023 5:10
Pelayanannya sangat lama. Karyawannya sangat tidak ramah dan tidak sopan. Ketika ditanya suatu hal tidak memberikan jawaban dan pergi meninggalkan ketika permasalahan belum selesai. Seluruh karyawan tidak membantu sama sekali. Deadline penyelesaian kerjaan yang diberikan karyawan tidak sesuai dengan hasil. Sangat buruk.
02 Juli 2023 8:36
Dsruh Nunggu Lumayan lama
Padahal banyak bgt karyawannya pada mondar mandir doang
Dan banyak bgt pc yg kosong alasannya itu pc operator yg libur tapi banyak bgt karyawan yg mondar mandir mohon diperbaiki lagi yahh
20 Mei 2023 15:46
Ditelpon bilang jam 10 teng udah pada pulang.udah ngebut sampe sana jam 9.45.gak mau diterima alasan nya udah closing bla bla bla sampe saya mohon2 karna besok pagi mau pake tp tetep ga mau diterima.payah.pegawai nya gak ada niat kerja. Pemalass! Servis nya sangat kurang! Lalu security nya arahin blg di pojok ada Dosprint masih buka padahal tutup jam 10 jg.dan mau diterima.lain kali ke Dos print aja jauh lebih baik org nya niat kerja.hasil bagus, harga jg murah.
02 Agustus 2021 22:46
Bagus ko tempatnya dan fasilitas nya pun memadai. Saran, klo mau cetak sesuatu.sebaiknya ikut memantau dan cek filenya, apakah sudah benar atau belum. Terima kasih atas pelayanan nya
02 Agustus 2021 14:56
Pelayanan terburuk print A3 7 lembar aja mesti nunggu 2 jam hehehe kalo ada setengah bintang saya kasih.
02 Agustus 2021 1:40
Hasil kualitas print bagus, hanya saja untuk pelayanan harap ditingkatkan lagi.selalu buka 24 jam, terakhir kesini bulan juli 2019 utk prin foto adik saya
30 Juli 2021 19:01
Bad customer service, making you wait 20 minutes, and it takes 10 minutes to print 6 pages, better go to snapy
30 Juli 2021 15:02
Pelayanan order lewat whatsapp yang responsif, dan dikerjakan selesai sesuai dengan waktu yang dijanjikan.bisa menerima order dalam jumlah sedikit.
27 Juli 2021 18:16
Pelayanannya sekarang makin lambat nunggu setengah jam masih belum dilayani juga sampe saya cancel. Alasan hanya operator 1 orang sedangkan yang 3 orang mestinya bisa membantu bukan cuma nontonin operator. Seharusnya yg lain bisa belajar bantu print apalagi kalo cuma print biasa dan siap cetak.
21 Juli 2021 22:47
Staf nya sangat sangat sangat lamban, 1 orang mengurusi banyak hal padahal karyawannya lumayan banyak
09 Juli 2021 5:13
Pelayanannya 0/10 gaada konsultasi dulu mau print kayak gimana atau ukuran yang direkomendasikan main langsung print aja.plus karyawan sana jutek semua, memanggil customer dengan kata "dia" kyk aku beli dia nanya ke temennya "dia mau ukuran berapa" didepan muka langsung. Sorry attittude dijaga, murah si tp mending snapy kemana mana. Ditambah hasil printnya jelek sangaat, meluber dan warna nya berubah. Save ur money gaiss ohiya disana nunggu lama loh udah cari yg lain ajaa
02 Juli 2021 6:14
6 juli 2020, pelayanannya cepat.

Saya kira pelayanannya kaya rating nya bintang 2 tapi ternyata salah taunya kebalikanya.
Harganya lebih murah pula, mantab bangg
29 Juni 2021 0:47
Hasil cukup bagus, meskipun beberapa kali tidak sesuai harapan.
Tapi dibanding percetakan lainnya msh lbh murah lahh.
Pelayanan juga kurang ramah dan agak lama.
10 Juni 2021 19:05
Sudah lama ga kesini, eksterior tidak berubah untuk interiornya sudah berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, dulu sangat ramai sekali mengingat tempat digital printing masih terbatas.karyawannya juga tidak sebanyak dulu, tapi pelayanannya tetap sama.terus berikan yang terbaik ke pelanggan ya!
11 Juli 2020 1:25
Harga mahal mesin tua hasil tidak memuaskan pelayanan jauh menurun. Sayang tidak menjaga kualitasnya.
07 Juni 2020 5:00
Gila baru kali ini ke tempat printing yang pelayanan dan hasil printingnya super buruk kayak gini. Karyawan banyaknya bisa buat tim sepakbola tapi yang kerja cuma 2, LAMA BANGET LG KERJANYA. Pada sibuk main hp, haha hihi ngobrol asik ketawa ngakak depan customer kyk gw bapaknya aja bisa selow gitu, mainin kucing yang masuk ke dalem, ada yang makan tapi bukannya dibelakang malah di meja kasir. ADA YANG TIDUR DI BANGKU KHUSUS CUSTOMER NUNGGU JUGA BOSSS, mana coba respectnya buat customer.

Memutuskan untuk sabar (menganggap semua keburukan itu sebagai bodo amat) dan tetep print disini, sebelum print karyawannya bilang "nanti kita test print dulu ya kak, supaya kakak bisa liat dulu hasil printnya, kalo oke baru nanti transaksi", EEHHHH pas hasil printnya keluar itu hasil printnya jelek bgt, gk sesuai file, jelek, butek, item. DAN dengan seenak jidat beralasan "oh ia kak printer kita emang suka begitu, kadang bagus kadang jelek, makanya mendingan print sekarang aja takutnya besok malah hasil printnya malah lebih jelek lg. "

Terus cuma mau minta di terangin doang brigtnessnya biar hasil printnya jadi better, datanglah sang supervisor dengan muka bete dan ketekuknya, langsung nyeplos dengan nada sebel "DISINI KITA GAK TERIMA EDITING, KALO MAU SANA EDIT SENDIRI AJA TERUS BAWA LG FILENYA KESINI KALO MAU DI PRINT. " Gila baru kali ini ada customer yg diusir seperti itu terus disuruh balik lg kalo mau print, supervisornya aja begitu, gk heran karyawan-karyawannya juga kerjanya gabut.

LAST NIH LAST, pas mau pergi dengan niatan mau edit ulang trus baru print belakangan, si mbak-mbaknya ngomong ketus "ITU BERAPA LEMBAR TEST PRINTNYA BAYAR DULU, MAIN PERGI AJA", tadi bacot-bacotnya test print biar kita liat hasilnya dulu biar puas, sekarang udah mereka yg salah, hasil print yg jelek dengan beralasan "printernya emang suka begitu", terus sekarang saya harus bayar sesuatu yang jelas-jelas kesalahan mereka dan bukan kebutuhan saya.

Tolonglah printpress, bosnya deh siapapun Anda yang membaca ini, kalo mau bisnis printing ya itu printernya di maintenance, jangan hasil gk sesuai ekspektasi customer tapi malah dengan enaknya nyalahinnya mesin printing anda, karyawannya tuh urusin yg bener, kalo gk bisa kerja PECAT aja suruh ngurusin kucing. SUPERVISOR kalo sikapnya ke customer kasar gitu, siap-siap jobless ngana.sekian, KECEWA CUK!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: