16 Agustus 2022 1:05
Luka lebar di punggung saya hilang setelah dioles dengan Pronsa sebanyak 1x tiap hari selama 3 hari berturut-turut, bi idznillah.
03 Agustus 2022 0:57
Sy, owner Santripreneur KQC mulai memasarkan produk ini. Alhamdulillah mdp respon yg bagus dr pasar. Salah satunya krn harganya yg relatif lbh murah dgn teknologi nano yg dimiliki. Bismillah
02 Agustus 2022 23:31
Alhamdulillah.
Bi idznillah, Pronsa Propolis dengan Nano Technology membantu Saya dalam meredakan radang tenggorokan, sakit gigi, dan luka luar.
Saat ini Saya rajin konsumsi Pronsa Propolis setiap pagi dan malam hari, masing-masing 3 tetes, insyaAllah.
Pronsa Propolis harga terjangkau - ramah dikantong tapi kualitas bagus, insyaAllah.
Yuk coba yuk Pronsa Propolis.:)
02 Agustus 2022 15:51
Pasien sy dg otitis media mengalami penyembuhan yang lbh cepat dari pasien dewasa pada umumnya dg klinis yang sama. Dia bercerita bahwa dia mengkombinasi terapi yg saya berikan dg propolis nano pronsa setiap harinya, hasilnya alhamdulillah discharge di telinganya kering dan membran timpani cepat sekali menutupnya.
13 Juli 2022 23:00
Testi dari temen saya yg sudah konsumsi nano propolis pronsa. Beliau sedang mengobati penyakit gulanya, beliau males klo harus konsumsi obat-obatan. Ada yg saranin beliau konsumsi propolis, biidznillah setelah konsumsi propolis pronsa penglihatan beliau yang tadinya kabur perlahan menjadi jelas alhamdulillah.
09 Juli 2022 22:02
Awal Agustus, secara tidak sengaja saya liat di bibir bawah bagian dalam anak saya ada seperti daging timbuh sebesar kacang tanah berwarna merah, tetapi tidak sakit dan juga tidak mengganggu aktivitas makan atau bicara. Kami baru pindahan rumah ke Lampung, jadi blum tau fasilitas kesehatan rujukan kantor, sebagai tindakan pertama saya kasih obat sariawan ajah. Tapi tdk ada perubahan. Setelah tertunda terus, akhirnya kami konsul ke dokter umum, kemudian dirujuk ke bedah mulut. Tapi alhamdulillah dapat kiriman PROPOLIS PRONAS dan saya ikhtiar, kurang lebih 5 hari sudah terlihat mengecil. Dan sekarang masih dilanjutkan, semoga segera sembuh. Aamiin yra
05 Juli 2022 11:46
Produk yang bagus dan berbeda dengan yang lain. Terus pakai dan salam sehat bagi semuanya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: