23 Mei 2023 20:37
Tempatya luas,
Mantep saya teknisi pasang kaca film di sini,
Karyawanya sopan,
22 Januari 2023 3:08
Tempat nyee nyaman, masakannyee juga enak. Ane cukup puas dah. Kapan waktu ane mampir lagi, buat mencoba menu laennyee yee.makasih atas pelayanan nye yee
26 November 2022 20:03
Setelah pandemi gak kuat ngurus si bapao di BERES akhirnya cari bengkel alternatif sana sini. Keluhan saat itu bensin agak boros kisaran 1: 8 -1: 10 Dan ngelitik. Karena liat review2 di IG akhirnya 20 Agustus 2022 saya bawa ke sana dengan tujuan TUSS dan optik. Dalam prosesnya dijelaskan apa saja yg harus saya beli diluar jasa TUSS itu sendiri. Harga onderdil yang ditawarkan provis saya rasa masih reasonable. Lebih mahal sedikit dr online tp saya juga gak perlu repot lagi order di seller terpisah. Jd kmrn semua part2 yg harus diganti diluar yg saya bawa sendiri (Ignition coil, oli, filter oli) akhirnya saya minta disediakan sm pihak provis. Setelah satu Minggu mobil selesai yang paling terasa ya ngelitik sama sekali hilang. Untuk kenaikan torsi dan hemat BBM blm saya rasakan secara signifikan sampai saat ini kurang lebih 1.000 km dr sejak keluar provis. Tapi itu pun belum saya tes pake metode full to full. Cuma sekedar ngitung 1 bar habis dalam brp km kira2. Hasilnya kira kira 1: 13 rute kombinasi.

Tentu bukan hal yg buruk sama sekali mengingat kondisi mesin saat prima di masing masing mobil yg masuk Pasti berbeda beda. Jadi hasil dari TUSS pun pasti beragam. Contoh: Dulu saat sehat si bapao hitam ini konsumsi BBM nya bisa tembus 1: 18 full to full ke Jawa 3 penumpang. Jadi mungkin kondisi mesin si bapao sudah mendekati sangat efisien dr pabriknya sehingga defect yg bisa dikoreksi dari TUSS gak se signifikan mesin mobil yg memang ada defect yang lebih besar di mesin bawaan pabriknya.

Jika ada review buruk mengenai hasil TUSS saya rasa perlu ditelaah lagi apa kendalanya.dan baiknya komplain lah pada bengkel dimana perbaikan tersebut awalnya dilakukan, bukan pada bengkel yang lain. Misal anda TUSS di provis, kemudian saat ada kendala anda memeriksanya di bengkel lain. Tentu saja hal tsb tidak tepat. Hampir semua bengkel sering kali punya kecenderungan memberi penilaian buruk kepada kompetitor.

Overall dengan hasil TUSS kemarin saya cukup puas. Tks provis
09 Mei 2022 15:30
Coba paket TUSS di Provis Autolab, reyen 200km aja enak. Mesin ngekitik langsung hilang. Nanti review lagi setelah selesai reyen dan keluar kota. Untuk biaya mungkin agak kaget dengan nominal tapi klo dan selesai memang worth for money
23 Desember 2021 23:29
Bengkel Mobil ini memiliki area yang cukup luas didalamnya.

Melayani Service Mobil seperti Tune Up dan lain lain.

Juga memiliki jasa Tune Up Semi Sport atau TUSS yang menghasilkan tenaga mobil yang mumpuni juga degradasi BBM.
07 Desember 2021 12:51
Sedikit honest review dari saya, mungkin perlu QC yg lebih baik lagi, saya ganti kopling set brio, mobil nginep karena pengerjaan di hari minggu dan part nya datang senin, setelah perbaikan selesai, beberapa hari kemudian pas di hari rabu saya sadar ada ceceran oli di lantai garasi, cek kolong ternyata ada rembes, telpon provis kebetulan tutup hari rabu, lalu saya bawa kebengkel spooring langganan buat cek area kolong yg rembes, akhirnya ketemu area rembesnya ternyata baut pembuangan oli transmisi kendor.coba bayangkan, kalo oli di lantai gk pernah ketahuan oleh saya, apa yg akan terjadi.overall semua pelayanan admin dan SA nya ramah.
14 Juni 2021 21:57
Lg coba di TUSS dg masa pengerjaan 5hari. Semoga puas dg hasilnya. Nanti di update lg ya? Tks

Sejak Maret 2020 di TUSS, bole jg.
24 Maret 2020 20:15
Sering servis mobil di sini, tidak meragukan lagi, ternyata sudah berdiri sejak tahun 1996.
TUSS nya sudah terbukti banyak membantu mobil2 jadi irit bertenaga dan tidak ngelitik lagi.
Pingin coba TUSS utk motor juga.
12 Maret 2020 6:53
Ini bengkel berpengalaman kijang super ku dan blazer thn 2000.kira2 15 thn yg lalu di tuss di provis.sampe skarang masih exis.semoga tambah maju om.tida ada yg instant ya om.
13 Februari 2020 21:53
Yasin menurut saya adalah seorang tuner yg sangat pro didalam bidangnya. Ini karena dia melakukan dengan sangat menjiwai dalam totalitasnya. Saya bisa mengatakan demikian karena saya sendiri hobi tuning. Saya tinggal di US. Yasin mem provis mobil saya di Indo yaitu mazda interplay. Hasilnya sangat luar biasa bagus.
25 Januari 2020 23:32
BMW 318 ku di Tuss.
Wouw, hasil memuaskan, tarikan mobil jd kencang, bs pake premium (tp aku isi pertalite) dan bbm jd lebih irit.
Nilai tambah yg kuperoleh lebih besar dari biaya yg aku kluarkan
21 Januari 2020 23:51
Bengkel unik yang dapat membuat mesin anda efisien tanpa penggunaan aditif, alat tambahan, perubahan konfigurasi standard mesin. Memiliki metode mekanikal yang sudah dipatenkan di HAKI, sehingga hasilnya meyakinkan.
21 Januari 2020 21:31
Saya selalu bersemangat kalau menceritakan bengkel ini. Eh, ternyata sudah lebih dari 10 tahun saya jadi customer Provis ya.sudah 8 mobil, 1 truk dan 1 sepeda motor di TUSS, semua hasilnya sama. Lebih kenceng dan lebih irit, padahal pakai oktan yang lebih rendah dari sebelumnya.
Kenceng tapi irit, oktan rendah tapi tetep kenceng.masa sih? Kok bisa? Beneran? Susah masuk di logika.tapi masuk di rasa.cobain aja
16 Januari 2020 11:39
Good service and recommended untuk service mobil dan tune up mobil, dan punya punya produk TUSS utk menghemat bbm mobil
11 Januari 2020 18:55
Bengkel langgananku sejak berdiri sampe sekarang, setiap ganti mobil selalu TUSS, mobil jadi irit dan kencang, terakhir brio di TUSS juga.
09 Januari 2020 14:07
Bengkel u/ hampir segala jenis merk mobil, mesin bensin dan juga diesel.
Bahkan ada divisi khusus u/ BMW dan Mercedes Benz dgn special tools yg cukup lengkap.
Layanannya mencakup perbaikan dan perawatan mesin, transmisi, dan juga kaki-kaki)
Namun yang paling spesial dr bengkel ini adalah Tune Up Semi Sport nya alias TUSS, karena dapat mengoptimalkan kinerja mesin (pembakaran) namun dengan konsumsi bbm yg lebih efisien.
Bahkan tidak jarang setelah TUSS bisa degradasi BBM sampai 2 tingkat. Misal Pertamax Turbo ke Pertalite atau Pertamax ke Premium.
Walaupun menggunakan bensin dengan RON yg lbh rendah, mesin tidak mengalami gejala ngelitik.
U/ info lebih detail bisa langsung datang berkunjung, kalau beruntung bisa coba mobil-mobil yg sudah selesai proses TUSS nya lho.

Oh ya sekarang TUSS bisa u/ motor juga lho, yang matic sampai moge hayu lah.hehehe.
07 Januari 2020 1:41
Provis AutoLab bengkel yg sangat membantu solusi mobil menjadi sehat kembali dan sekaligus bisa deglarasi bbm yg td nya isi bbm oktan tinggi setelah di TUSS TuneUp Semi Sport di Provis bs isi oktan rendah dgn Premiun, sejauh ini tunggangan ane BMW E46 325i 6cly 2500cc, E36 323i 6cly 2500cc, E90 325i 6cly 2500cc setelah di TUSS di provis sdh isi premiun sll, Torsi dan power mbl lebih meningkat dr sebelum nya irit nya pun dapet dan belum lagi mbl2 jepun ane yg sdh di TUSS di provis sangat puas lebih irit dan lebih ngaciiiiiir.buat kalian yg msh blm percaya monggo bs melipir ke bengkel Provis, tks u provis buat solusi mbl lebih sehat, irit dan ngaciiiiir.
02 Januari 2020 6:11
Saya sudah coba Ini mobil kedua saya di Innova matic type Q. Sebelumnya Ford, ecosport.di Provis, mobil saya sangat irit PP Jkt - Bandung. Rata2 kecepatan 80km/jam.
Hasilnya diluar ekspektasi saya. Salut
02 Desember 2019 18:48
Bengkel spesialis TUSS (TuneUp SemiSport). Awalnya ragu apakah benar bisa irit namun mesin bertenaga. Sempat survey tempat, kemudian datang kedua kali untuk test drive mobil owner bengkel Provis. Alhasil cukup kaget, karena torsi mobilnya bertenaga mirip dengan mobil saya yang sudah menggunakan unich**. Alhasil ketika berganti mobil langsung saya TUSS. Pengalaman menggunakan mobil hampir 5 tahun memuaskan.owner sangat sopan & ramah. Recommended!
22 November 2019 19:30
Tidak rekomendasi sama sekali.ga berasa.buang2 uang tuss.dan bengkel yang bener itu kerjaan nya boleh dilihat.kalo ditutup2in itu mah ga bener.
05 November 2019 16:55
Have been relying on this place for car problems since the 90's. Their response to our problem is what makes them so great. A bit expensive but we can rest easy when our car in their hands. We don't have to worry about getting cheated.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: