23 November 2023 15:02
Produknya banyak dan segala keperluan untuk dapur ada dari mulai engsel, rak dapur, kompor, oven dan kitchen sink semuanya ada. Displaynya juga bagus, pelayanan salesnya ramah
16 November 2023 12:07
Saya pemakaian kompor hafele blm sebulan rusak, pecah temperglass nya, mau klaim garansi harus bayar biaya survey. Endingnya nunggu sebulan setelah survey, kerusakan tidak bisa di klaim. Sangat mengecewakan
04 Agustus 2023 21:03
Garansi tertulis 2 thn. Tp ternyata harus dipasang oleh teknisi & ini blm sampe 1 tahun, garansi tdk berlaku (ini tidak tertulis di garansi). Kompor yg cukup sambung ke selang gas, masak harus pake teknisi.aneh
04 Agustus 2023 9:29
DI buku garansi tertulis 2 tahun, tapi kalau pasang sendiri dan pemasangan hampir 1 tahun (belum 1 tahun) maka garansi hangus. Ini tidak tertulis di buku garansi ya. Kompor itu pemasangan cuma pasang selang gas saja, apa perlu teknisi, aneh banget sih. Case: kompor belum setahun tapi nyala jadi kecil.
13 Juli 2023 1:42
Bad support. When we arrived at the showroom the cs has no attention in explaining each products and just focus on her phone, even when we asked detail in each product’s features.

Time visit: saturday afternoon
07 Juli 2023 1:48
Barang nya mahal, konon katanya bagus.tapi salesnya semua nya gak ramah, gak welcoming.di contacr via whatsapp, gak respon.sekalinya respon, jawabnya ogah-ogahan.sekalinya ngejar omset baru nanyain ke customer, tapi itupun tetep gak ramah.capek deh.nemu dimana sales macem begitu gak niat kerja.
24 Maret 2023 12:39
Showroom besar, keren, rapih. Kualiatan german, pelayanan yang baik dan respon cepat. Barangnya juga komplit dan banyak tipe
01 Januari 2023 14:44
Cooker Hood Dortmund yang sy beli baru tidak bisa menyala, sudah ke customer care untuk ajukan garansi, tp sampai skrg sudah 2 bulan masih belum diganti juga sparepartnya.dan tidak mau diganti baru juga barangny, padahal belum pernah dipakai dr datang baru. Setiap ditanyakan progressnya cuma blg sparepart blom ready dan lagi diproses.
After sales yang sangat mengecewakan.
18 Desember 2022 3:12
A good range of high quality, its German after all, home improvement products. Some very good ideas. Although the staff were very friendly the whole experience was spoilt by having to wait for the warehouse to open plus a complicated delivery system. Patience definetly required.
20 Oktober 2021 19:45
Located di dalam kawasan pergudangan taman tekno bsd. Yg pasti bukan kaleng2 usaha nya.

Brand accessories dari luar ini mmg sdh tdk diragukan lg kehandalan nya. Kesini krn mau liat showroom mereka yg baru di renovate.

Bny insight dan masukan yg bs kita dptkan saat berkunjung. Ternyata hampir semua model dan jenis engsel, rel dll accessories furniture mereka punya utk memenuhi kebutuhan kita dlm kehidupan sehari2. Dari yg manual sampai yg machine operated.

Showroom ini open daily and for public and free. So come and prove it yourself
30 September 2021 19:51
Showroom barunya sangat bagus.cocok di jadikan referensi untuk penataan dapur dan ruang penyimpanan.
27 September 2021 6:16
Very good showroom concept. Nice people in the office. Social media and youtube also looking good. Official store at marketplace also worth to visit and shop. All the good vibes.
11 Agustus 2021 3:52
Showroom baru Hafele didesain dengan sangat bagus. Macam ragam hardware dan fitting ditampilkan sekaligus contoh aplikasinya pada berbagai design. Semua item dan aplikasinya menarik dan inspiratif. Mantap! Sangat recommended untuk dikunjungi.
30 November 2020 2:01
Berbagai macam produk yang inovatif dan modern ditawarkan oleh hafele yang disesuaikan dengan kebutuhan juga trend market terkini, kita juga bisa mengunjungi showroom terbaru yang sangat cozy serta pelayanan maksimal dari para staff dan sales yang ramah
11 September 2019 8:39
Tertarik dengan produk hafele saat saya mengunjungi booth pameranya di JCC beberapa tahun yang lalu. Dan merekomendasikan produk ini ke klien klien saya.

Tapi hari ini setelah lihat testimoni yang membuktikan proses penjualan dan distribusi nya tidak berkualitas, saya jadi takut sudah merekomendasikan produk yang salah.

Produknya sih ga salah. Tapi delivery system distributor nya yang menghawatirkan. Karena yang pembeli harapkan dari produk ini adalah keamanan, kenyamanan dan KEPASTIAN.
22 Oktober 2018 14:22
Kami beli lebih 100 juta harga barang Haffele untuk resort di Sukabumi karena reputasi nya bagus, tapi ternyata sales nya mata-duitan dan produk yang di spesifikan ke kami banyak kesalahannya:

Contoh 1: kunci kamar pembantu lebih secure daripada kunci kamar tamu.

Contoh 2: Engsel pintu 30kg dispesifikan dengan engsel pintu 60kg.

Contoh 3: Door closer nya ngeplak kenceng banget sampe kedengeran ke jalan raya di luar.

Contoh 4: Silinder kunci di-spek tanpa kap penutup! Kap ini lalu kami harus beli terpisah.

Contoh 5: Thumbturn nya kurang satu, terus karena personalia sales nya sudah "pindah perusahaan", akhirnya kita terpaksa beli barang Dekson untuk menutupi kekurangan barang Haffele.

Contoh 6: Barang Haffele tidak datang sekaligus, datangnya sedikit2, serabutan dan membingungkan tukang di lapangan. Kami menghabiskan supervisi ekstra khusus untuk pasangin barang nya Haffele.

Contoh 7: Tim sales nya bilang akan kirim tim teknisi untuk nge-setting barang barang di atas, tapi tiga bulan kemudian, tim sales nya selalu membatalkan janji dan masih belum datang.

Anda sudah diperingati: Beli Haffele boros uang dan boros waktu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: