19 Mei 2023 20:53
Saya suka setiap desain dan karya mereka. Dari segi gambar rendering pun tampak halus dan sempurna
13 Mei 2023 2:27
Yang cari rumah boleh bgt kesini.tempatnya bersih, asri, nyaman banget deh pokoknya
01 Oktober 2021 17:01
Developer untuk salah satu perumahan subsidi di Parung Panjang. Kualitas rumahnya tidak terlalu memuaskan. Tapi karena dekat dengan akses stasiun kereta api, peminatnya cukup banyak. Uang DP yang dibebankan jauh lebih mahal dibanding perumahan sederajat, dengan alasan bagian dapur sudah dibuatkan.

Sejak awal disebutkan bahwa area itu bebas banjir. Tapi kenyataannya, selama Januari - Mei 2020, total sudah 5 kali perumahan itu terkena banjir yang cukup parah. Berbagai upaya memang sudah dilakukan pihak developer sejak awal tahun, tapi hanya setengah-setengah. Belum ada keseriusan. Kualitas bangunan yang tidak bagus pun jadi semakin ringkih karena berulang kali terendam banjir.

Saran bagi para pembeli selanjutnya, datangi dulu perumahan-perumahan lain yang ada di bawah developer PT Tangguh Karya Persada agar bisa tahu jelas kualitas produknya dan kenyamanan warganya.

Review ini akan tetap bintang 1 selama developer belum melakukan aksi nyata untuk memenuhi janjinya mencegah banjir datang lagi.

Update: Sejauh ini, telah dibangun tanggul di beberapa titik bantaran sungai. Tapi genangan masih sering terjadi karena kualitas jalan paving block dan saluran air yang dibuat pengembang tidak efektif. Banjir pun masih datang meski tidak setinggi sebelumnya, tapi tetap saja air masuk ke rumah-rumah warga.
30 September 2021 6:01
Pikir-pikir dulu kalau mau beli rumah di TKP. Cek lokasi, banjir cooyy.
11 Agustus 2021 1:37
DP rumah mahal, perumahan banjir, satu tahun 5 kali. Mana tanggung jawabnya.
04 Juli 2019 18:21
Kalo mau cari properti / perumahan subsidi di daerah parung panjang dan sekitarnya.
10 Oktober 2018 2:31
Pembangunan tahap 2 nya mulai kapan lagi ya? Perkembangan terakhir masih sawah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: