23 Desember 2021 13:57
Tempat laundry andalan di area anggrek loka. Hasil bagus dan bersih bgt, dikemas rapi. Bisa laundry stroller anak dgn harga Rp. 180ribu, pengerjaan sekitar 7 hari, bisa diantar pula ke rumah.
20 Desember 2019 9:20
K A P O K!

Pertama kali laundry disini tapi sungguh sungguh bikin kesal. Car seat baru, selesai dilaundry, nggak bersih dan fabricnya robek, bonus frame car seat RETAK!
METODE cucinya bagaimana bisa bikin barang baru jadi rusak.

Setelah menunggu 3 minggu, tanggung jawab dibebankan ke karyawan divisi pencucian, dikasih uang ganti rugi yg gak sesuai dan terpaksa diterima karena ternyata hasil patungan karyawan. Dan sampai sekarang nggak ada inisiatif permintaan maaf dari Pemilik Puro.
10 Agustus 2019 14:46
Pelayanan nya sangat baik.hasil nya sangat memuaskan.stap nya pun ramah.begitu pun dengan harga nya sangat terjangkau.
26 Juli 2019 12:23
Kecewa banget. Padahal harga laundry nya mahal, 1 bedcover 75rb, tapi masa di bedcover saya ada tapak sepatu orang, pantes setiap kali balik ke saya 11lama banget, jangan2 bedcover saya diterlantarkan sampai bisa keinjek orang. Mengecewakan, hati hati bagi pengguna jasa lain.
26 Juni 2019 22:35
Pengalaman mencuci stroller di sini sungguh buruk.stroller saya baru diservis bagian handle karena rusak, tidak 100% betul krn masih menunggu sparepart.setelah dicuci, handle stroller menjadi rusak.saat dikomplain via WA, pihak puro defensif dengan mengatakan bahwa stroller sudah rusak sejak awal diterima.setelah saya tanya apakah mereka membandingkan kondisi saat stroller mereka terima dengan kondisi stroller setelah dicuci, mereka tidak merespon sama sekali.not recommended.
07 Februari 2019 6:58
We often laundry our baby strollers and car seats here. And we're always satisfied with their quality and service. Very recommended if you're looking for a laundry for your baby items
24 Januari 2019 19:31
Kesan pertama sebagai customer begitu buruk, tidak menepati janji waktu yang diberikan, sampai kami yang harus menghubungi 3 kali baru datang dan pada waktu komplain terakhir yang ada sales dari Puro malah ketawa cengengesan.
Dan akhirnya setelah datang semua baju pada bau apek dan dikasih pewangi (padahal dari pertama sudah request TIDAK pakai pewangi)!
Bicara sama Manager mereka hanya bilang "Oh begitu ya"
Lebih baik pelayanan sama laundry kiloan, paling tidak kalau mereka tidak menepati janji waktu mereka memberikan info.

Lebih baik bayar mahal dengan Jevees / Laundrette / 5asec tapi dari mereka ada TANGGUNG JAWAB!
03 November 2018 8:23
Great dry cleaning service! Dry cleaned my gown here and there's nothing to fault with the results
25 September 2018 8:54
Ternyata obatnya ngga bisa mebuat noda2 di gaun hilang dan baju yg tainted, ga bersih sepenuhnya.lil bit disappointed, tetep lbh bagus 5-4-53c

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: