20 November 2023 9:49
Pembelian unit grand filano tanggal 01 bulan November, sejak awal saya concern di masalah kepengurusan plat nomor / STNK, di awal sudah diberitahukan oleh sales bahwa STNK jadi dalam waktu 14 hari KERJA. Namun, sampai dengan sekarang 25 November STNK pun belum ada kabar sudah sampai mana. Ketika ditanyakan setiap chat, selalu bilang belum ada info, seakan akan customer dilepas begitu saja.
Saya tanyakan apakah sudah diproses STNK saya, namun selalu saja dijawab belum ada info.

Note: motor cash, tidak indent.
Kesan: sayang sekali, menurut saya sangat tidak direkomendasikan untuk pembelian kendaraan apapun jenis dan vairannya di tempat/dealer ini karena terkesan menebar janji manis dan tidak ada kejelasan after sales nya.
Saya harap pemilik dealer menanggapi hal ini. Akhir kata saya sangat kecewa
24 Juli 2023 20:35
Tempatnya enak kepala bengekelnya murah senyum asik kalo sering masalah motor, mekaniknya juga enak, tapi sayang kepala cabangnya asem
24 Juni 2023 22:22
Bengkel dan shoroomnya sih kurang nyaman, krn terbuka banget, banyak debu gada ac, tp pelayanan dan service cukup baik, mekanik kebetulan sesuai yg diharapkan
21 Maret 2023 0:40
Komisaris SSA, Jl. Nn No. 1, RT. 1/RW. 3, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
06 Maret 2023 18:36
Bensin motor disodet banyak bgt padahal yang dipake bersihin cvt cuma sedikit, sisanya di kemanain tuh sama mekaniknya?
09 Januari 2023 16:51
Pelayanan buruk, mekanik lemot, sparpart terbatas banyak yg gk ada,
Pikir dulu sebln servis distu.
30 Oktober 2022 2:54
Motor kecil sudah datang duluan tidak diperiksa, big bike didahulukan. Padahal daftar sudah duluan.mekanik ada 3 kalo mau gitu buat aja 1 khusus big bike atau online, yang dua buat antrian biasa. Mungkin karena motor kecil harganya murah kali ya. Kapok deh kesini.
21 Oktober 2022 21:41
Tadinya sempet ragu mau service di sini, lihat review sebelumnya kurang.tapi gak tuh, servicenya bagus, tehnisinya ramah dan pekerjaan cepat, dan detail menjelaskan kerusakannya/masalah apa.
11 Agustus 2022 4:21
Pengalaman pertama ke bengkel resmi ini, pelayanan cukup baik, tempat bersih, fasilitas lengkap, mekaniknya ramah, kepala mekaniknya Bpak Agus jg baik.
Saya kesini karena ada trouble di unit Yamaha MT-25 baru pemakaian sekitar 2 bulanan Kilometer hampir 3000 Km tetapi masalah dikipas radiator mati, sudah dicek dan rekomendasi kepala mekaniknya untuk di kalim garansi penggantian part baru GRATIS, cuma tunggu 3 hari spare part datang saya di kabari langsung ganti. Cuma syarat FC KTP & STNK. Mudah dan cepat. Terima kasih
28 April 2022 15:48
Min, sy booking lexi dr bln kmrn. Ga turun2.akhirnya sy batalin. Marketting blg bisa balik 100% booking fee 1jt nya. Tp udh dari tgl 19 maret, uang booking fee sy gda kejelasan nya dibalikkin kpn. Tlg fu nya dnk. Ktnya suruh tf ke spv di dealer tsb agar kalo batal gampang ngembaliinnya.
Tp pas udh blg batal gni, kok malah bgni y responnya lama bgt ngembaliinnya. Sy tf booking fee 1 jt tgl 23 feb.
15 Januari 2022 19:01
Harganya nga sesuai dengan bengkel resmi.cuma nama doang bengkel resmi harga lebih mahal di bengkel pingiran jalan.saya udah biasa ke bengkel resmi.emang saya orang bodoh.
02 Oktober 2021 17:44
Servis disini ancur.baut cvt aja pada ilang selang cvt juga lupa di pasang.mending tutup aja nih bengkel.malu"in yamaha aja
02 September 2021 17:22
Bos bengkel Yamaha Putera PS baru muka asem, Pelayanan nya ga Bagus. Buat kalian jgn servis motor Yamaha kalian ke Putera PS baru soal nya muka bos mekanik asem kaya sayur asem. Pecat aja tuh bos Mekanik nya ngapain di pertahin kerja org kaya gitu asem muka bos mekanik nya
17 Juni 2021 16:05
Pelayanan montirnya asal, seringkali baut hilang dan tidak ditutup rapat semestinya seperti semula. Kepada Bpk. Abdullah mohon bekerjalah dengan rapih
02 April 2020 1:22
Ingin berkata KASAR masa nunggu proses stnk 1 bulan,
Awal ny ngomong 2 minggu, 3 minggu, terakhir blang sebulan. KECEWA DENGAN DEALER INI
19 Februari 2020 17:49
Teknisinya parah.masa selang yg dari filter ke cvt tdk terpasang dgn benar.bengkel resmi yamaha tapi kaya amatiran.parah.buka bengkel nya juga seenaknya saja padahal ditulis jam 8 tapi sering buka jam set9 atau jam 9.ga profesional
14 Oktober 2019 20:12
Cara kerja lemot dan pelayanan nya ga bagus, bos bengkel nya kerja an nya pacaran melulu sama anak buah nya yg cewe lg mojok di lantai 2. Bukan nya ngelanin castamer malah mojok sama cewe bos bengkel nya. Inget bini bos di rmh
02 Oktober 2019 2:33
Saya servis motor di sana, bukan makin bener malah motor saya keluar asep. Saya jadi kapok servis motor di sana, buat kalian gayz jgn servis motor anda di sana ga bagus servis nya dan pelayaan kurang sopan. Mendingan kalian servis di bengkel yamaha yg di sangiang sebelum tanjakan rs. Sari asih sangiang aja pelayanan nya sangat memuaskan dan servis nya bener" teliti dan mekanik nya udh pengalaman gayz. Anda jgn mudah tergiur dengan mereka" sales, anda jgn mudah tergiur oleh sales bengkel ya gayz.
28 September 2019 9:56
Ga beres servis nya di situ, pelayanan nya ga bagus dan lemot cara kinerja nya, dan bos bengkel nya berbuat asusila di situ. Bos besar nya udh plg dari deler. Bengkel tutup sore karyawan lain udh plg kerja, ehhh bos bengkel sama anak buah nya berbuat senonoh sama anak buah. Gayz jgn servis motor yamaha anda gayz bos bengkel nya muka mesum dia.
27 September 2019 16:23
Kapok servis motor di situ lagi, pelayanan nya lemot dan ga bagus servis nya apa lagi bos bengkel nya tengil gaya nya anda tuh kacung bukan bos anda masih di kasih sama bos besar anda. Dulu saya beli motor di situ diskon nya kecil bgt. Kaya nya permainan sales atau deler nya.
05 September 2019 0:54
Bos bengkel anda, dulu temen saya yg anak gojek di gebukin sama bos bengkel nya, itu udh tindakan kriminal gebukin temen saya. Saya ini gojek online, mau itu bos bengkel di ijoin alias di gebukin rame" kaya security mall summarecon dulu di gulungin sama gojek online. Bos bengkel juga berbuat senonoh sama satu karyawan cewe, Emang anda pikir gojek atau grab online ga punya group. Mau saya bawa pasukan ijo" semua jabodetabek saya kontek. Tolong di pecat tuh bos bengkel main tabokin temen saya. Gayz buat kalian jgn servis di situ ke bengkel yamaha yg sangiang sebelum tanjakan rs. Sari asih sangiang aja. Klo di sangiang servis nya bagus sama ramah.
13 Agustus 2019 21:08
Ga beres tuh bos bengkel, bos bengkel nya mau jadi preman kali. Jadi castamer takut bos bengkel nya berbuat anarkis dan berbuat senonoh sama satu karyawan cewe. Gayz jangan servis motor yamaha anda di situ di tempat lain aja. Pecat aja tuh bos bengkel ga beres dan kaya nya uang bengkel di pake sama bos bengkel di kasih ke karyawan cewe nya tuh ga beres jadi org. Inget bini bos bengkel.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: