28 September 2023 9:04
Mbak kalo ngelayanin tuh jangan seenaknya sama customer, saya bayar untuk biaya sewa tapi mbak2 nya jutek banget. Tolong ditingkatkan pelayanan mbak2 yg jaga tidak ada senyum sama sekali
16 September 2023 13:19
Tolong dong pelayanannya yang bener, mba2nya jutek banget gajelas, saya sewa barang mahal2 berasa kaya mau nyolong, gada senyumnya sekali, kalo bisa diganti aja, jadi gapengen kesitu lagi gegara mba2 yang jaganya.
29 Maret 2023 8:34
Pelayanan mba yg jaga buruk sekali.
Tidak ramah, tidak memberikan solusi ketika calon penyewa terkendala dan sudah kasih DP.
Melayani calon penyewanya sambil video call.
Lebih baik cari sewa kamera lain.
10 Februari 2023 10:24
Tempat Rental paling Recomended. Harga ok banyak discount, maintenance alat baiķ dan pelayanan frindly.sukses terus untuk RKT
02 November 2022 16:03
I have rented for several times since last few years. Without doubts this is the best camera rental service provider around South Tangerang. Only need an ID Card and the money (of course) to rent. Super easy and fast. Highly recommended.
03 Agustus 2021 7:33
Excellent camera equipment rental. I've hired from here 2 times now. They have excellent customer service, very well organised, equipment is in good condition. I will definitely continue to support them and hire equipment again when I need to. Highly recommended!
13 Juli 2021 11:07
Jadi ceritanya butuh banget kit tambahan buat kamera. Terus ketemulah sama RKT ini, waktu itu tau dari sosmed sih. Terus coba hubungi tempatnya. Dan ternyata responnya gak terlalu lama.waktu itu pake whatsapp, ternyata yang bales ibu-ibu. Baik banget orangnya.

Jadi beliau menyediakan jasa sewa kamera dan aksesori kamera lengkap dan rekomended banget. Harganya juga sesuai, gak ribet trus cuman butuh identitas aja.

Tempatnya ada di perumahan gitu dan tidak ada plangnya. Jadi sering kelewat.
09 Juli 2021 0:07
Buat warga tangsel wajib bgt klo mau nuewa kamera yg komplit dan murah serta terpercaya disini nih. Rukonya enak, lt bawah ada cafe nya. Dapur Jitoe. Klo lg nunggu suka order makan dan minum disitu. Menunya pun enak2 mulai dari ayam geprek nya, chicken steaknya dan kopi dapur jitoe nya mantap.
06 Juli 2021 16:14
Lokasi di lantai 2, owner ramah seharusnya penyewa hny utk ktp tangsel tp bs direkomendasikan oleh teman. Peralatan cukup lengkap dan proses sewa kamera dan lensa tdk ribet.
25 Juni 2021 1:42
Untuk yg msh bingung tempatnya dimana, ada dilantai 2 kafe-nya. Langsung masuk aja gk papa. Pelayannya baik dan menguasai barang² disana, kalo blom tau cara pakainya bisa langsung tanya aja.
Terakhir saya pinjam di bulan Februari 2021 harus melakukan booking via WA dahulu, tidak bisa pinjam langsung di tempat. Kalo udh booking bisa sekalian nambah barang lagi ditempat.
Overall semuanya bagus lah
05 Juli 2020 22:18
Tempat rental yang menyenangkan. Tante nya ramah dan baik ngelayaninnya.
Prosedur sewanya juga mudah. Harganya murah. Barang yang ditawarkan bervariasi mulai dari body, lensa sampai peralatan tambahan lainnya. Bisa cek di media sosial mereka.
Lokasi rentalnya juga gampang dicari.
07 Juni 2020 12:22
Rental kamera ini cukup lengkap dan harga trjangkau, di kawasan Tangsel, cukup membantu bagi yg usaha d entrtainmnt, JackStudio

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: