01 Oktober 2023 4:29
Tempatnya bersih, nyaman, dingin, ada kopi shop buat nunggu, ramah² pegawai ny, hasil ny juga bagus
29 September 2023 7:38
Revo emang tempat print yang paling tepat dan berkualitas

Tempatnya nyaman sejuk ber AC, fasilitas lengkap seperti free hotspot, dan ada coffee shop nya juga.

Yang paling saya suka itu pelayanannya cukup lengkap, udah gitu customer service & operator nya juga baik dan ramah bangettttt.

Oh iya, disini kita juga bisa konsultasi dulu ke customer service atau operator nya soal jenis-jenis bahan dan kertas yang bisa kita pilih + dengan harga nya yang sesuai dengan kebutuhan print kita.

Keren banget deh Revo, salut buat owner dan manager beserta para staffnya
23 Juli 2020 2:29
Katany jam 5 pesanan selesai ternyata blm siap nunggu 15 mnit trnyta smpe 20 mnit lebih.hadeeehhhh.
14 Mei 2020 5:33
Dari dulu pelayanan nya tetap bagus, selalu terawat, bahkan fasum seperti toiletpun bersih. Karyawan ramah meskipun banyak pekerjaan. Tolong dipertahankan.
02 April 2020 19:44
Mau print, mau bikin banner, fotokopi, dll disini tempat yg tepat. Berkualitas, murah dan pelayanan ramah
12 November 2019 21:17
A small but compact printing and stationary shop. It could offers you many service ranging from printing documents to huge banners.
14 Oktober 2019 21:04
Kurang cocok dengan selera saya. Pengalaman ngantri & nunggu di tempat ini bagi saya kurang menyenangkan. Suara speakernya kenceng banget, lagu-lagu yang diputar juga kurang umum (bagi saya). Parkir mobilpun agak susah.

Yang paling berkesan disini adalah saya baru tau kalo mereka engga melayani edit walaupun cuma sedikit. Waktu saya mau print, saya hanya minta tolong hapus semua nominal "0" pada file saya yang hanya 2 halaman. Saya rasa itu engga akan menghabiskan waktu lebih dari 3 menit, karena saya sendiri tau bagaimana cara edit menggunakan photoshop. Tapi apa boleh buat, mereka punya aturan untuk menolak permintaan edit saya. Terpaksa saya harus kembali pulang.

Tanpa ada mengurangi rasa hormat, REVO print bukan tempat yang saya jadikan pilihan lagi tapi saya harap tetap menjadi tempat yang baik untuk sebagian besar masyarakat.
12 Oktober 2019 14:33
Recommended place for printing, scan, photo copy, etc. With friendly staff, excellent knowledge and computer skill for service staff, excellent service, fast responds and best quality for printout, printing result and photocopy with reasonable price. The location is not far from Masjid Jami' Bintaro Jaya and Giant supermarket
18 September 2019 11:24
Pengerjaannya cepet banget, bisa kirim file via email terus kontak via wa, dan bayar. Terus besoknya tinggal ambil deh, staffnya baik banget
15 September 2019 12:15
My favorite print shop in Bintaro. Many printing services offered, service is fast and the results are also neat. Employees are also helpful
07 September 2019 17:37
Pelayanannya cepat, sesuai tuntutan orang yg mau ngeprint & fotokopi yg butuh service cepat.
20 Agustus 2019 20:36
HANCUR! Pegawainya nggak mau dengerin dulu apa kata konsumen padahal udh dijelasin berkali kali malah dipotongin satu-satu
18 Juli 2019 21:11
Revo Print Shop Bintaro Sektor 2 merupakan salah satu tempat percetakan dan photo copy yang berada di daerah sektor 2 atau dekat dengan Giant Expres sektor 2. Tempatnya memang agak masuk sedikit ke dalam gang sehingga agak sulit dilihat dari jalan raya namun demikian tempat ini memyediakan parkir mobil yang cukup untuk menampung 3 hingga 4 kendaraan para konsumennya.
26 September 2018 9:53
Tempat ngeprint berbagai dokumen.buat stempel.buat buku/company profile.buat banner.buat spanduk.buat kop surat.buat kalender.print di kaos.buat buku nota.buat pin.buat print di mug.buat brosur.plot gambar sampai ukuran A0.bbuat kartu nama.buat id card.dan lain2.bs fotokopi.jilid.hard cover.soft cover bisa.bisa juga minta dibuatin design dengan ketentuan.bs jg langsung print kalau file udah siap print.terima cash/debit/credit card.free wifi.bs antar gojek.ada toilet jg bersih.buka senin-minggu dgn jam2 tertentu.
16 Maret 2018 7:10
Walaupun tempatnya tidak sebesar tempat print lainnya, tapi disini menyajikan jasa printing yang bisa di bilang lengkap. Baik print kertas, banner, flyer, bahkan baju juga dapat dilakukan disini. Untuk harganya pun sangat bersaing dari tempat lain sejenisnya sehingga membuat tempat ini sangat recommended banget untuk keperluan printing kamu dari tugas sekolah sampai urusan kerja sekalipun.
19 Februari 2018 20:49
Buka hampir 24 jam, sangat membantu. Harga juga oke lah gak terlalu mahal. Sayangnya rameeee banget dan pelayanan kurang cepat, mungkin utk menjaga kualitas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: