06 Juli 2023 1:44
Kalau mau beli durian jangan disana, yang jualan penipu semua masa kita semua penumpang di bis beli disana busuk semua terus engga mateng lagi
12 Juni 2023 1:04
Melipir ke sini setelah keluar dari kemacetan parah di Pandeglang. Lumayan terbayarkan dengan kondisi tempat, makanan, dan pelayanannya.

Harga
Oke banget. Untuk ukuran restoran sih ini nggak mahal ya. Soalnya porsi itu worth it banget dengan harga yang tertera. Porsi setiap masakannya besar (cukup untuk 3-4 orang).

Udang Asam Manis (±40k)
Udangnya lebih cenderung asam, karena dimasak dengan nanas yang super banyak dan besar. Porsinya cukup banyak, bisa dimakan sama 2-3 orang, tapi kalau icip-icip doang cukup sampai 4 orang. Ukuran udangnya bervariasi, dari kecil sampai besar. Terus potongan nanas dan condiments lainnya juga besar-besar. Rasanya fresh. Sayangnya, aku nggak merhatiin kondisi udangnya udah terkupas atau belum. Aku liat udang kecil itu udah terkupas, tapi waktu makan udang yang besar ternyata kulitnya nyangkut di geraham. Lumayan sakit. Mungkin cust bisa lebih teliti dan hati-hati waktu makan udangnya.

Gurame Bakar (±90k)
Itungan harganya itu per ons. Waktu aku dateng itu berat guramenya 7 ons. Lumayan besar dan mengenyangkan untuk 4 orang. Udah dapet sambal kecap + lalapan dan sambal terasi. Bumbunya lumayan meresap ke dalam dagingnya.

Cah Kangkung Polos
Porsinya lumayan banyak. Bagi yang suka kangkung berkuah ini cocok banget, karena kuahnya lumayan banyak, nggak cuman sekadar nyemek. Terus potongan condiments-nya juga nggak terlalu besar dan banyak. Jadi, satu piring bener-bener isinya kangkung.

Fasilitas
Aku duduk di saung yang mengitari kolam ikan. Aku nggak terlalu memerhatikan ada tempat duduk indoor atau nggak, tapi untuk jumlah saungnya lumayan banyak. Aku milih di ujung dekat tempat pemancingan, karena lebih open space dan terang. Saungnya lumayan luas, tapi kebersihannya perlu lebih diperhatikan lagi. Saungnya ada banyak semut dan ada tumpahan air yang belum dilap.

Ada toilet dan mushola. Keduanya ada di seberang restoran (gedungnya terpisah). Tempatnya luas. Bilik toiletnya juga cukup banyak. Lagi-lagi, kebersihannya masih perlu ditingkatkan. Lantai tempat wudhunya agak kotor dan airnya kecil. Toiletnya cukup bersih, meskipun lantai koridornya agak kotor. Sebaliknya, mushola-nya lebih bersih daripada tempat wudhu dan toilet. Cukup nyaman dan karpetnya tidak berbau.

Selain kebersihan, penerangan restoran dan toilet masih harus ditingkatkan lagi. Lumayan spooky waktu masuk toilet. Sementara, penerangan beberapa gubuk di restoran masih minim. Ini yang bikin aku memilih untuk duduk di gubuk dekat pemancingan, karena penerangannya lebih baik dari gubuk lain.

Pelayanan
Saat datang, aku dan keluarga langsung dilayani oleh seorang staf. Dia mengantar kami memilih saung dan menjelaskan menu restoran. Stafnya ramah, baik, dan cepat tanggap. Experience ini mungkin berbeda dengan tamu lain. Sebab, jumlah stafnya masih terbilang sedikit untuk sekelas restoran.
28 April 2023 4:20
Hidangan makanannya lumayan enak, tempty cocok klo buat reuni. Bersama keluarga dan temn2 dan utk harga cocok bersahabat. Suasay msih adem tpi lumayan sepi. Ohh iya utk mushola dn kamar mandi serta untuk berwudhu mungkin ada beberapa yg hrus d perbaiki yah
23 Februari 2023 14:57
Selain beli jajanan oleh oleh juga bisa ke toilet dan istirahat sebentar
09 Desember 2022 5:54
Kalo ke pandeglang atau sekitarnya, jangan lupa mampir disini yak, durianya Mantap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: