21 September 2023 23:15
Untuk makanan dan suasana recommended, hanya saja untuk masalah kebersihan ruangan perlu di perbaiki lagi, terutama untuk toiletnya ya.
10 September 2023 2:17
Cumi bakarnya enaak, bumbu meresap dan ga alot, otak2 juga enaaak. 1 box isi 20pcs harga 50k, worth to buy
23 Agustus 2023 13:52
Petugasnya tidak mencatat dengan baik beberapa kali minta dibungkusin sambal kecap namun ketika sampai rumah tidak ada, petugas hanya ngomong Iyah Iyah aja.walau makanan enak kalau pelayanannya tidak diubah.kurang di service itu aja
17 Agustus 2023 18:22
Food is served Padang style. Fast serving, love the food so everything is cold (including rice)
11 Juli 2023 16:49
Lokasi nya dekat dengan Pengadilan Negeri Serang, sajian khas Sunda. Harganya menggelegar, parkiran luas, pembayaran baru bisa tunai atau transfer
26 Juni 2023 7:43
Karna suami saya suka sekali makan disini. Saya kurang. Jadi saya kasih 4 aja ratingnya.
Tapi ada yg saya suka yaitu disebelah resto ini ada yg jualan jus sisrsak dan ea kopyor segar banget. Meskipun ngga pake gula rasanya seger pol
23 Juni 2023 10:54
Review Makanan Rumah Makan Bu Entin, Serang

Sebagai seorang reviewer ahli makanan, saya telah mengunjungi Rumah Makan Bu Entin di Serang, dan berikut adalah ulasan saya tentang pengalaman makan di sana.

Rumah Makan Bu Entin menawarkan suasana yang luas dan nyaman, dengan banyak meja yang tersedia. Salah satu keunggulan tempat ini adalah pilihan makanan yang unik, yaitu menu seafood dalam konsep model nasi padang. Ketika Anda tiba di meja, Anda akan disuguhkan dengan berbagai hidangan laut seperti cumi, udang, dan ikan, serta ayam sebagai pilihan tambahan. Anda dapat memilih dan membayar hanya untuk hidangan-hidangan yang Anda pilih, sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Konsep ini memberikan keleluasaan dan fleksibilitas kepada pelanggan.

Harga makanan di Rumah Makan Bu Entin cukup terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan laut segar dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan restoran seafood lainnya. Hal ini merupakan nilai tambah bagi mereka yang ingin merasakan makanan laut dengan anggaran yang terbatas.

Sayangnya, dalam hal rasa, pengalaman saya di Rumah Makan Bu Entin sedikit bervariasi. Beberapa hidangan memiliki rasa yang enak dan lezat, sementara yang lain mungkin tidak begitu memuaskan. Terdapat perbedaan dalam kualitas rasa di antara hidangan yang disajikan. Oleh karena itu, saya merekomendasikan untuk mencoba beberapa hidangan berbeda dan menemukan yang paling sesuai dengan selera Anda.

Selain itu, aspek kebersihan di Rumah Makan Bu Entin perlu ditingkatkan. Saat saya mengunjungi tempat ini, saya melihat beberapa meja yang kurang terjaga kebersihannya. Penting bagi restoran untuk menjaga kebersihan secara konsisten, agar para pelanggan merasa nyaman dan percaya saat makan di sana.

Secara keseluruhan, Rumah Makan Bu Entin menawarkan konsep menarik dengan pilihan menu seafood dalam model nasi padang. Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. Namun, perlu ada perbaikan dalam hal konsistensi rasa dan peningkatan kebersihan agar pengalaman makan menjadi lebih baik.
18 Agustus 2019 14:09
Otak otaknya juara, dibuat kecil2 dan makan disana masih hangat. Suka.
Toilet bersih dan westafel juga, ini mmberikan nilai lebih. Lokasi bersih dan makanannya juga lezat

Sukses terus
15 Agustus 2019 9:43
I was arrive at evening and the seafood were already out of order. The veggies and chicken grill was very good. It is also cheaper compare to its competition. You should try their otak-otak, it is absolutely good. General cleaness however need improvement, although the toilet are clean enough
12 Agustus 2019 17:44
Banyak pilihan menu seafood dan juga masakan rumahan. Fresh, murah dan enak bgt. Cocok buat makan bersama keluarga.
04 Agustus 2019 14:54
Hari ini tanggal 22 Juni 2019, dalam perjalanan dari Jakarta, Serang, Pondok Baca Nurul Hasanah Honje, Baros, saya istri saya dan Dasep melewati RM Ibu Entin, penampakannya sudah berubah dari semula tipe warung makan pinggir jalan menjadi Rumah Makan jaman now, ada free wifi.
Rupanya selama bulan puasa rumah makan tutup dan ibu Entin melakukan renovasi bangunan, tampak muka jauh berbeda, area parkir lebih luas, posisi tempat membakar ikan, udang, cumi dan ayam juga berubah lebih tertata dan tidak menggangu suasana makan.
Ruang dalam rumah makan juga berubah drastis, lantai dan tembok keramik, meja makan dibuat permanen dan dilapisi keramik mirip marmer sehingga kelihatan apik dan bersih.
Ada ruang makan juga dilantai dua, sehingga lebih banyak ruangan buat pelanggan.

Yang tidak berubah adalah masakannya tetap enak dan harganya tetap terjangkau.
Kebetulan lagi musim melinjo sehingga ada masakan favorite saya tumis kulit melinjo.

Pertama mampir disini tahun 2012.
Otak otak enak dan murah.
Cumi bakar, udang bakar dan ayam bakar yummy.
Ada kripik udang, aneka sayuran sunda, kadang kadang ada tumis kulit melinjo.
Ada mushola.
Ada toilet.
Lokasi pinggir jalan raya.
Tempat parkir luas.
03 Agustus 2019 14:04
Bagus, sy sdh beberapa kali makan di RM ini ikanya segar, urab n sambalnya enak, masakan lain kurang menarik dan tolong perhatikan wastafel setnya kurang baik shg becek
25 Juli 2019 15:53
Pilihan menu banyak, rasa cocok, harga murah.
Parkir luas.
Sayangnya ga ada cleaning servicenya, jadi keliatan agak kotor padahal bangunan baru.
Selebihnya sih oke.
11 Juli 2019 9:57
Lokasi strategis di tepi jalan raya serang-pandeglang, skrg sudah direnovasi jadi beesaarr dan bagus, tempat parkir jg lebih bnyak slot, untuk harga makanan nya sedikit mahal, rasa nya jg skala 3,5 dari 5, untuk otak2 harga nya standar ukuran nya lumayan, tapi terkadang masih terdapat sisik dan tulang ikan nya di otak2 nya dan mudah2an bisa lebih di perhatikan lagi saat pembuatannya
07 Juli 2019 4:12
Dulu waktu tempat belom direnov masakannya maknyus tp kenapa setelah direnov masakannya jd kurang maknyus yaa
29 Juni 2019 17:06
Peyek dan otaknya enak harga terjangkau.cm agak kecewa, kmrn sy bungkus otak2 150buah dibagi 4kotak 2kotak@30 1kotak@40 1kotak@50 sm peyek 5buah, pas sy terima pesanan sy ngga cek lagi ternyata sampe rmh sy buka 1kotak yg hrsnya isi 50buah otak2 sy hitung cm 40buah trs peyek juga ngga ada
29 Juni 2019 11:23
Table need to improve cleanliness. But discussing about the food? You may enjoy good taste of traditional Indo food
29 Juni 2019 10:07
Ini rumah makan paling enak yg sy temuin di serang banten, tempat parkirnya luas, tempat makannya jg gede bgt, nyaman bersih, masakannya variatif dan enak. Syuka bgt
Cuma kudu hati2 aja pas cuci tangan, itu lantainya becek bekas air meluber dr kran. So far, msh bs dimaklumi sih
29 Juni 2019 7:59
Tempat makan favorit kami sekeluarga kalau pergi ke serang. Tuk soal rasanya sesuai dengan lidah kami. Tidak mahal. Apalagi otak otaknya enak dan harga murah. Sekarang tempatnya lebih besar jadi lebih enak dah cukup bersih.
19 Juni 2019 6:43
Cumi bakar dan udang gorengnya ajiiiib! Apalagi otak-otaknya. Harganya sangat terjangkau, bersih dan lahan parkir luas. Resto ini wajib banget dikunjungi.
05 Juni 2019 11:05
Ikan bakarnya sprt nya enak. Tp ketika dimakan, rasanya seperti ikan yg sdh gak seger/hampir busuk trus di bakar. Otak2 nya sprt yg sdh beberapa kali dipanasin.
18 Mei 2019 1:02
RM seafod tradisional makanan langsung disajikan ada ikan bakar, cumi bakar, udang, peyek udang sayuran dan lalapan. Kita tinggal pilih mana yg mau dimakan, selesai makan baru dihitung yg gak dimakan biarkan saja gak dihitung. Sambalnya lumayan enak, sayang otak2nya hrs nunggu 1jam gajadi pesan. Recomanded harga juga gak mahal
09 Mei 2019 14:46
Otak2nya enak dan murah, satunya 2000. Kalau makananya biasa aja rasanya. Lalatnya banyak banget bikin gak selera makan
09 Februari 2019 8:26
Bagi yg doyan seafood, di Serang RM bu Entin masih terfavorit.terutama ikan kuwe bakarnya, otak2 nya juga masih jd pilihan favorit utk oleh2in tamu.masakan pelengkapnya juga enak2, ada balado ikan asin kering, urab, karedok, dan tumisan lainnya.sayangnya suasana ruang makan agak kurang nyaman dan bikin panas berkeringat, kecuali yg saung2 agak sedikit adem karena semilir angin.penyajian makanan juga cepat karena sistem prasmanan alias disajikan langsung ala RM padang. Yg tidak kalah pe ting, sambelnya.maknyus seger.
09 Januari 2019 4:02
Tempat makan seafood yg lumayan banyak variannya, begitu dateng kesini nanti makanannya lgsg disajiin di atas meja kyk makan di rm padang gitu, jadi nanti dihitung bds yg udh kita makan. Otak2nya enak. Sblm bayar dicek dulu notanya sesuai ga sama yg kita makan ya. Harus teliti sblm bayar
31 Desember 2018 3:49
Tempat makan yg enak banyak juga varian menu nya, saya paling suka udang bakar sama otak2 bkaar kebetulan rm ini deket sama rumah saya.pengunjung nya pun banyak apalagi di jam istirahat atau jm pulang kantor.di tambah lagi pada bulan romadhon antrianya panjang.smpe kadang pengunjung ga kebagian tempat parkir.
26 Desember 2018 14:16
Makanan enak, seafoodnya fresh, harga relatif murah. Otak2nya mantapppp. Harus sabar antrinya waktu itu 1,5 jam antri otak2.
13 Desember 2018 9:39
Otak2nya terkenal enak, masakannya Sunda harganya juga bersahabat. Ada sate sapi yg 1 tusuknya gede2 banget. Rekomended bust yg lg berkunjung ke Serang
11 Desember 2018 14:30
Wah ini sih rumah makan super enaaak. Harus nyoba sate cumi dan udangnya, mantap betul. Harganya juga bersahabat, sangat sepadan dengan apa yang didapat. Tempatnya cukup nyaman, cocok sebagai tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.
10 Desember 2018 21:05
Wagelaseh. Ini tempat makan yang lauk pauknya sungguu menggiurkan. Udang, cumi, ikan, ayam bakar, sate maranggi. Semua disajikan begiti saja disetiap meja pengunjung yang baru datang. Cumi bakarnya enak. Fresh, tidak bau amis dan tidak keras. Kualitas rasanya sih biasa saja tapi seru aja melihat penyajiannya. Eh sambelnya enak deng.
10 Desember 2018 13:14
Rumah makan favorit bagi kawan dan keluarga tercinta, dijamin bakalan balik lagi deh. Apalagi otak2nya maknyuzzz pisan.
04 Desember 2018 11:30
Rumah makan yg menyediakan seafood bakar (ikan, cumi, udang), paling suka cuminya yg menurut saya enak banget.y cuma tempatnya banyak lalatnya.
02 Desember 2018 3:33
Taste foods are good, but the place is not comfortable. And the payment in here only accept for cash
20 November 2018 7:46
Restoran khas sunda dengan menu makanan yg beragam dan enak.ada ikan bakar.ada tumis2 dan ada bermacam jenis minuman.jual otak2 ikan yg enak udh terkenal.ada yg indor dan ada yg diluar tempat makannya.parkir lumayan luas.sayang belum pake ac jd klo siang agak panas.
10 November 2018 12:13
Ikan bakar, cumi bakar, udang bakar, ayam bakar, semuanya mantap dan dilengkapi berbagai macam tumisan
04 November 2018 16:39
Harga kykny udah naik dri yg dlu (trakhir ke sini akhir 2017)

Seperti biasa sate cuminya luar biasa mantap apalagi kalau dapat cumi telur.

Pelayan rada apatis mungkin karena ngeliat muka ane yg msh bocah dikira dompet tipis.
25 Oktober 2018 15:50
The restaurant have various type of west java and banten foods. Served in all you can eat way. The tables is not so clean but the foods taste great.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: