09 April 2023 10:54
Makanannya enak pas dengan lidah orang Betawi.pelayannya okeh kita enggak perlu nunggu lama, makanan datang.tempatnya enggak berisik pas juga untuk arisan keluarga atau hanya makan bareng.ada lesehan juga.
20 Maret 2023 15:03
Bagi yg suka kulineran tradisional d sini tempatnya. Jalanan agak sempit utk mobil. Tp terobati dg kuliner yg enak dan harga terjangkau
30 Januari 2023 6:35
Parkir motor dan mobil luas. Untuk makan di tempat ada beberapa set meja panjang dan lesehan. Masakan ada yang enak, ada juga yang kurang enak rasanya. Kangkung tauco dan gabus pucungnya enak. Rasa sayur asemnya bukan selera saya. Tempat makan remang-remang walau kita makan di siang hari. Etika dari pramusaji sepertinya memang tidak dilatih untuk membantu pelanggan, jadi kita yang baru pertama kali mampir ke sana yang harus berinisiatif bertanya ini dan itu soal menu masakannya.
30 Desember 2022 9:35
Tempatnya enak, tapi kurang perawatan, klo lebih terawat pasti bisa lebih nyaman. Untuk masakannya enak, tapi belum yang enak banget. Harga juga bersaing dengan yg lain. Harga yg dibayarkan sesuai dengan kuantitas dan rasa yg dinikmati.
28 November 2022 21:05
Rasa pecaknya enak, bumbu kenceng, seger, pake temu kunci, ayamnya juga gede, porsi nasinya banyak, lalapan banyak, sambel enak dan banyak, oseng togenya juga enak, pake ikan asin jambal roti, porsinya banyak.parkiran luas, teduh.sebrang payakumbuahnya armuh.tapi tempatnya agak kumuh ga kerawat, jadi kurang nyaman.yang beli juga agak sepi.semoga gak tutup karna rasanya enak.untuk tempat bisa diimprove lagi
02 September 2022 23:56
Pelayanan, bagus menu cocok selera hidah Jawa Timuran, tempat relatif nyaman
23 Juni 2021 0:54
Makanannya lama banget sampe ketiduran hampir 2 jam brooo.akhirnya cabut ajalah mana pelayan nya kurang senyum.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: