04 November 2023 3:56
Tempatnya lumayan bagus, untuk makanannya enak sie, ikan gurame asam manisnya enak ikannya masih segar, sup ikannya juga ikan ikannya hanya kuahnya terlalu banyak mericanya sedang utk udang saus padangnya enak hanya aga kurang segar aja tapi secara keseluruhan enaklah, sedang utk pelayanannya mbanya ramah banget.makasih yah
30 Oktober 2023 4:51
A well known resto in Serang, with a famous dish of Serang "Sop Ikan Taktakan"
The dish never gets old, it even attracts visitors to try.
14 Oktober 2023 7:09
Sop ikannya yg original most recommended. Segerrr. Menu lainnya so so. Pilihan minum variatif.
Space parkir ketika peak hour sgt terbatas.
15 September 2023 23:11
Sup ikan terbaik sih ini, ga amis dari ikannya, kuahnya enak jugaa. Sate marangginya oke punya empuk jugaa sukaaa
27 Agustus 2023 1:47
Sop ikan ter enak diserang, Bikin ngiler denger namanya doank. Kalau ke serang wajib kesini. Sop ikan pedas asam nya JUARAKKKKK.
09 Agustus 2023 16:35
Untuk yg ga doyan makan ikan. Dijamin makan disini jadi suka. Aslii. Rekomendasi bangedddd
17 Juli 2023 23:10
Rasa sop ikannya pas dilidah, cuma kudu hati2 krn dlm campuran sayurnya ada cabe hijau utuh.yg nggk suka pedas pasti berasa kaget, but its ok + live musik keyboard siang hari sd jam 15.00 saja.saran utk musik sampe jelang magrib ya.
15 Januari 2022 5:27
Tempat tidak terlalu luas, ada lesehannya.banyak menu pilihan makanan dan minumannya.rasa spesial soup/sop ikan dan soup/sop woku belanganya gurih, terasa bumbu rempahnya, rekomended untuk ini.harga relatif tidak mahal.
12 Januari 2022 13:56
Rumah makan SOUP IKAN yang terkenal enak dan ramai. Terdapat makanan utama soup ikan dan berbagai olahan ikan lainnya, sayuran, juga minuman.

Saya bahas rasa makanan utamanya yaitu soup ikan ya:
"Rasanya standar, dan tidak konsisten, dulu rasanya masih enak dan cenderung asin, tetapi sekarang agak hambar.
Porsi ikan seharusnya cukup untuk 4-5 orang, tetapi isinya cenderung tulang tidak berdaging, yang berdaging hanya 2 potong saja. " Jadi menurut saya agak mengecewakan.
Untuk makanan lainnya rasa lumayan enak, kebetulan saya mencoba olahan sayurnya, hanya saja harganya cenderung menengah keatas.
Minumannya standar baik harga dan rasanya.

Keunggulan tempat ini letaknya yang strategis berada ditengah kota dekat dengan Alun Alun Kota Serang. Tempat makan lumayan luas untuk datang bersama keluarga atau teman kantor, bisa pilih lesehan atau duduk di kursi. Namun, parkirannya kurang luas.

Overall kurang dan butuh ditingkatkan lagi, karena saya sudah cukup sering ke sini tapi kurang ada peningkatan dari sebelumnya, jadi mungkin saya akan pikir pikir lagi jika mau makan disini atau tidak.
12 Januari 2022 9:53
Makanan oke, tempat dan suasananya oke. Tapi maaf, pelayanannya kurang, banyak sekali staff tapi setiap dimintai tolong susah sekali.
Sekalinya ada yg bisa dipanggil, dijawab dengan nada suara rendah dan tidak tersenyum sambil jawab "ke depan aja, ini lagi sibuk"? Jadi makin gaenak mau minta tolongnya kalau begini

Saran saja, mungkin mas/mbanya kalau sedang capek dan perlu menjawab konsumen, bisa menyipitkan matanya, jadi keliatan tersenyum di balik masker (padahal bibirnya ga melengkung), nada suara ndak apa apa kalau memang rendah, dimaklumi, tapi kalau bisa jangan diperlihatkan kalau mas/mbanya kecapean

Lalu kalau staffnya sibuk atau ingin istirahat, barangkali, staff yg lain bergantian berjaga di dekat konsumen, misal tiap berapa puluh menit keliling untuk ngecek apa ada konsumen yg butuh bantuan dsb

Sekian dan terima kasih, tetap semangat
23 Desember 2021 16:07
Pelayanannya sangat baik. Rasa masakannya sangat pas di lidah saya, terutama sop ikan yang memang menjadi andalan rumah makan ini
14 Desember 2021 16:27
Pegawainya ga sopan. Pelayanannya lambat banget, pesen nasi aja sampe harus panggil beberapa kali tp g ada yg ngerjain. Iya2 doank.
Pesenan salah dicomplaint cemberut, malah nyindir2 ngeledek kedengeran dr jauh juga.
Saat kami pulang pun begitu ada yg nyindir2 seperti ngeledek.
Apa pantes pelayanan restoran kaya gitu?
Coba tolong pegawainya dikasih bimbingan service excellent seperti apa.
08 Desember 2021 10:14
Amazed sama rasa sop ikannya yang sama sekali tidak amis. Hampir selalu ramai pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota. Harga diatas rata2 sedikit ya karena rumah makan besar. Hanya memang menunya seperti bukan asli Serang, tetapi Sulawesi. Buat yg suka pedas, RM ini cocok banget.
04 Januari 2021 12:07
Pas ke sana tanggal 20 desember kemaren, lagi sepi karena bukan jam makan siang, makanan enak dan cukup murah
31 Desember 2020 19:40
First time d ajak suami ktnya sup terenak d serang.pas nyobain rasa yg sy dptkan hnya asin.krn ada tomat dgn kemangilah yg bantu lidah sy utk ngenyam ada asam dr tomat dan sdkit wangi dr kemangi utk menyamarkan asin nya sup.g ada rasa lain selain itu.mgkn koreksi rempah lain mgkn jahe nya atau apa.yg sy msh penasaran mie goreng dr gambarnya sprtinya enak tempo hr krn sdh kecewa dgn sup nya mau order yg lain takut jg yaa.smg bs buat input bozz
21 Desember 2020 8:58
The fish soup is yummy.
The service is responsive
Parking is one issue to think ahead.
18 Desember 2020 15:38
Lokasinya strategis, masakannya lumayan enak, harga jg terjangkau. Hanya perlu renovasi biar tdk ketinggalan zaman & terlihat chick & trendy. Toilet jg perlu direnovasi agar pengunjung smakin nyaman.
03 Juni 2020 20:27
Harga lumayan mahal, rasa standar aj, tempat kurang bersih terutama dudukan bantal jamuran g prnh dibersihkan kayaknya
25 April 2020 12:08
Ini sop ikanya laziez.enak, mantaps, nampolllll.pokoke nggak nysesl buat mampir disini.tempatnya nyaman, harganya juga bersahabat.pokoknya sop ikannya bikin kuangen.sangat recomended untuk mampir ke sini setiap maen maen ke Serang.joss.pokoke.hayuk, hayukkk pada mampir ajah kesini.
24 April 2020 1:26
Rumah makan di kota Serang, yg menyediakan sop ikan yg sangat lezat. Wajib dicoba apabila mengunjungi kota Serang
Di samping sop ikan, resto juga menyediakan menu lain2 seperti sate daging dgn potongan besar, tahu tempe bacem, keprek dgn sambel, udang goreng tepung, aneka masakan sayuran dll
20 April 2020 22:18
Tempatnya asri, ada saung atau lesehan
Menu masakan Sup Ikan sebagai andalan
Ada menu seafood, bacem2an, ayam goreng, ayam bakar, cah kangkung, cah brokoli
Minuman standar resto, ada jus, soda, teh, kopi
Ada tempat wudhu dan mushola yg cukup luas
Saung tidak dilengkapi wastafel, ada kipas di atasnya
Tempat parkir agak sempit, ada live music retro
Overall makanan ok (Sup Ikannya memang istimewa), pelayananya cukup baik, cocok buat makan siang Tim (yg biasanya ada atasan yg dah berumur)
16 April 2020 20:49
My favourite restaurant when I come by Serang, the capital city of Banten Province. The fish soup (sop ikan) is very delicious.number one.
06 April 2020 6:47
Rasanya enak, tapi bukan yang enak banget. 1/2 porsi sup ikan bisa untuk 2 orang. Tempatnya nyaman. Toiletnya juga cukup kok. Cuma tempat cuci tangannya itu aneh, sabunnya isinya air semua bukan sabun. Ya gusti
02 Maret 2020 15:19
Rasa sup ikan enak, ayam bakar rekomended, Tempe penyeet andalan enak banget, Tempe bacem enak jugaa, harga standar lah. ️️️
05 Januari 2020 10:09
Rumah makan khas kota Serang dengan menu utama Sop Ikan. Menu makanan ini sangat khas dengan pedas dari lada dan cabai hijau. Ikan yang disajikan juga empuk dan gurih. Terdapat beragam seafood lainnya pula. Tempat yang pas untuk menyambut tamu, rapat, atau hanya bercengkrama dengan keluarga.
02 Januari 2020 4:43
Tempat ramai namun agak panas, menu makanan enak dan porsi lumayan banyak, harga relatif terjangkau.
29 Desember 2019 0:14
Sudah lebih 5 tahun gak kesini, sop.nya sih masih seperti di ingatan, tp utk minuman menguciwakan, kami pesen es jeruk gak berasa jeruk.gambar seperti tidak ada kendali mutu.
22 Desember 2019 2:17
Tempat ulang tahu haji iminh yang ke 84, beliau adalah mertua saya dan anaknya adalah isteri saya.

Tempatnya rumah tua yang fisika jadi rumah makan dan ditambah beberapa gazebo menfelilingi kolam ikan yang tidak ada airnya, saya taksir mampu menampung hingga seratus orang lebih bersamaan karena luas dan banyak gazebonya.

Waktu kami datang ada live musik karen malam minggu dan pengumuman ramai.

Saya disuruh maju untuk menyanyi organ tunggal, saya nyanyi selamat ulang tahun dan panon hideung serta lagu brunei pesoempat.
21 September 2019 7:43
Menu sop ikan fresh, cuman kurang matang, dalam daftar menu utk menu ikan kasi tambahan nama ikannya
03 September 2019 9:20
RM Taktakan Sop Ikan adalah Restauran sop ikan pertama dan satu-satunya yang enak di kota serang. Berada dibphsat kota serang. Area parkir luas. Live music.masakan yang enak. Hmmm patut untuk dicoba saat anda berkunjung ke serang.
08 Agustus 2019 8:27
Plus
1.lokasi mudah dijangkau
2. Rasa lumayan. Sop ikan nya seger.
3. Sate kambing enak. Empuk.

Minus
1. Harga bukan kelas mahasiswa.
2. Parkir dikit. 6 mobil kayaknya.
07 Agustus 2019 3:19
Soup ikannya enak sekali. Segar. Harganya bersahabat.
Mungkin harga otak2nya perlu dikurangi ya. Overall good taste and good place
01 Agustus 2019 10:28
Khas banten nih tempat.enak.tapi karena banyak sop ikan serupa.kayaknya perlu lebih sediakan fasilitas atau ciri khas yang khusus.
01 Juli 2019 7:03
Terimakasih atas kunjungan pelanggan setia rm, tak takan spesial soup ikan. Di tunggu kedatangan nya lagi,
Slain anda bisa puas makan di rumah makan ini juga kalian bisa puas ber nyanyi.
Jadwal live musik, senin sampe kamis siang dari jam 12 sampe sore hari, di lanjut mallam hari dari jam 19.00sampe closed,
Khusus sabtu mingu, live musik main mallam. Cocok banget buat yg punya pasang juga tentu nya, cocok buat diner bareng keluarga.
14 April 2018 10:54
Rumah makan sop ikan sangat enak, tempat luas ada ruang VIP nya, dan live music, sayang parkir kurang luas.
13 Februari 2018 4:39
Tempatnya mudah di jangkau karena ada di pusat Kota Serang. Tempatnya nyaman, pelayannya baik2, penyajiannya cepat, dan sop ikannya segeeeeer, enak deh. Mantap!
24 Januari 2018 12:08
Delicious fish soup and satay.nice place for hanging out with friends and families, good service

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: