28 Juni 2020 9:07
Best quality and the best production.thank you Ronita Digital Printing
26 Januari 2020 11:43
Pesan kaos design suka2 hasil memuaskan sesuai keinginan konsumen, proses cepat dan kirim ke customer juga cepat, very affordable price and very good quality, Thank you
21 Juni 2019 22:56
Sudah kerjasama hampir 2 tahun, alhamdulillah hasilnya oke, kalo retur barang pun cepet. Terima kasih untuk mba asih dan ma nia yang udh bantuin, yang sering kena complain saya kalo cutting meleset, tp mereka tetep profesional. Sukses terus ronita.
27 April 2019 15:57
Orang orang nya ramah, pelayanan via whatsappnya jg bagus. Cuma saking banyak mungkin ya. Jd pemasangan decal nya nunggu beberapa hari. Tapi sumpah keren jadinya.
06 Februari 2019 8:16
Pelayanan nya kurang ramah dan kurang fast respon, tapi masih bisa terobati dengan hasil printing yg lumayan bagus
07 Mei 2018 7:43
Dua kali drop order gantungan kunci akrilik dan sticker di bulan Februari dengan tenggat waktu yang agak mepet berhubung menjelang event.
Positif:
- CS responsif via chat WA.
- Hasil warna pada print akrilik 90% akurat dengan file aslinya.
- Kualitas sticker sangat baik.
Negatif:
- Hasil cetak tidak konsisten.
~Cetak pertama akrilik, ukuran batas bening sesuai pesanan namun warna beberapa gantungan kunci turun terlalu gelap.
~Cetak kedua akrilik, ukuran batas bening terlalu kecil dan beberapa desain dikecilkan ukurannya. Seluruh pesanan reject, hanya 8 pcs yang ukurannya sesuai pesanan. Saat diberikan penggantian cetak, 8 pcs berkurang menjadi 6 pcs dan warna beberapa pcs gantungan kunci kembali turun menjadi gelap.
~Cetak pertama sticker, pola kisscut terlalu miring. Satu meter bisa dibilang reject tapi tidak saya minta ganti karena tidak ada waktu lagi untuk menunggu. Perjanjian selesai 1 minggu delay menjadi 2 minggu lebih dikatakan terjadi kerusakan mesin potong.
~Cetak kedua sticker tidak ada masalah, karena sudah diingatkan kembali ke CS.
- CS dan kru cenderung risih dan tidak ramah jika terjadi retur, komplain, dan pengembalian barang yang cacat (notabene merupakan kesalahan cetak) lalu seperti saling melempar tanggung jawab. Chat WA pun akan mendadak slow respon.

Kesimpulan:
1. Untuk artist lokal yang berminat mencetak merchandise apapun di RONITA, harap sabar dan jangan mepet deadline. They won't cooperate. Or don't make anything here if you're not patient enough to deal with their incoherent quality and the most important thing, MANNER.
2. Jika hendak melakukan retur dan komplain, jangan berharap kualitas cetaknya membaik. Jangan berharap kru juga akan sigap menanggapi kesalahan cetak mereka, siap-siap saja mendapatkan muka ketus dan judes serta permainan ping-pong tanggung jawab (jika datang ke lokasi secara langsung)
3. Kualitas warna print gantungan kunci akrilik RONITA masih the best buat saya sampai hari ini namun attitude kru RONITA membuat saya takkan drop order besar disini karena konsistensi produk tidak stabil.
4. CS sudah melakukan yang terbaik namun tetap tidak cukup profesional, entah apa alasannya. Not having another time here.

1 star for their best acrylic keychain print-color result.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: