26 Juni 2023 9:36
Parkirnya geratis, bpk satpamnya di kasih duit parkiran gak mau, kata bpk satpam: gak usah pak, parkir di sini gratis
18 Juni 2023 2:09
Perumahan dengan area depan taman bermain dilengkapi market sebelum gerbang, area parkir yang lumayan luas dan tidak dipungut biaya
31 Oktober 2022 0:33
Di depan ruko live musik enak santai2 sambil ketawa ketiwi bahagianya ya jadi pengunjung. Tapi yg tinggal di dalam berisik, tinggal di rumah sendiri kok berisiknya sampai ke rumah mana nyaman klo ngini punya rumah di royal living.
05 Agustus 2022 12:19
Perumahan idaman. Sistem cluster satu pintu, CCTV 24 jam, Ramah anak tapi sangat disayangkan belum tersedia rumah ibadah untuk warga muslim. Jadi jika ingin beribadah seperti solat jum'at, solat terawih dan solat ied harus keluar komplek dan lokasinya cukup jauh dari sini.

Semoga kedepannya jadi pertimbangan developer utk membangun Masjid bagi warga muslim untuk beribadah, demi kenyamanan bersama.
15 Juni 2022 3:44
Tukang parkir depan indomart meresahkan, klo ga bisa menertibkan mending jangan diperpanjang kontrak tokonya. Punya pengalaman ga mengenakan ketika ga bayar parkir karena free parkir
02 Agustus 2021 19:34
Sebagai warga Royal Living, sy sangat puas dengan perumahan ini, terawat, bersih dan aman sekali. IPL masih gratis sampai saat ini, mantap developernya.
17 Juli 2021 3:05
Saya pembeli unit royal living unit b1 nomor 5. Ingin mengajukan pembayaran dengan uang cash 85 persen dan sisanya cicilan developer.
Karena syarat serah terima harus uang masuk 85℅ dan saya juga mengajulan disc 5℅ karena saya cash besar di awal.

Ternyata pengajuan syaa tersebut di setujui tapi saya harus ambil unit lain dengan type yang sama dengan view yang berbeda, bukan unit saya pilih padahal saya sudah booking unit tersebut sebelum nya.

Disini mengindikasikan developer tidak professional karena kesannya saya harus ganti unit dengan type yang sama namun view nya berbeda, padahal saya sudah booking unit tersebit dan ada surat pemesanan rumah.

Saya tidak merekomendasikan untuk beli di rumah di sini karena developer nya tidak pofessional. Baru kali ini saya beli rumah, disuruh ganti unit dengan iming2 diskon padahal dengan type dan harga yang sama.

Maaf karena ini pengalaman saya sendiri.
01 Juli 2021 10:16
Saya beli rumah di Royal Living tahun lalu dan sampe hari ini puas banget karena lokasi strategis, ada indomaret, playground anak, resto juga lumayan. Buat daerah Sepatan sih komplek ini udah hidup banget bukan kaya komplek2 sebelah. Trus kalo nga salah sekarang developer Royal Living lagi bangun gedung marketing yang baru trus liat di dpnnya ada tulisan bakal ada gym, co working space sama rooftop. Wah bisa tambah mantep lah buat penghuni Royal Living, daripada komplek laen yang nawarin club house ada kolam renang trus disuruh bayar IPL mahal dan belom tentu juga kepake berenang tiap hari ato tiap bulan, ya mending di komplek Royal Living sekarang lah, IPL masi free ga ada iuran trus dlmnya aman dan bersih. Top deh
02 Agustus 2020 23:11
Paling sering ke sini cuma untuk ke indomaret sama tempat mainan anak yang ada di depan perumahan.
28 Juni 2020 15:54
Lumayan lah buat nyantai bareng anak.
Sering banget kesini.buat ngajak anak naik kereta mainan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: