23 September 2023 23:00
Suasananya enak, agak masuk sedikit dari jalan utama namun tidak berisik suara kendaraan sekalipun di outdoor. Coffee dan Non Coffeenya enak, pelayanannya jg baik.
20 September 2023 1:38
Tempat nya cozy bgtt, dateng pas weekday jd masih enak pilih tempat yg lesehan santai.
Tempat nya bersih rapih, minuman nya enaak crapes nya jg enak.
Tp syg nya bnyak menu yg tak tersedia mngkin krna sdh habis.
Pelayanan nya ramah.
Keseluruhan semua sangat baik dan membuat kita bakal mampir lagi
03 Juli 2023 18:26
Lokasinya agak masuk sedikit. Menurut saya agak kurang yah jadi kurang asik kalo buat nongkrong. Mungkin karena selera orang beda beda, dan kmrn banyak menu kosong, padahal sepertinya tidak begitu ramai hari itu.
30 Maret 2023 23:58
Tempat nongkrong bareng temen dan keluarga. Pas banget buat ngilangin penat. Harga bersahabat
17 Februari 2023 16:52
Tempat yg nyaman
Jauh dari bising kendaraan
Akses mudah dicapai
Lokasi strategis
Buat santai n meeting ok
25 Januari 2023 1:58
Cozy place with music. A rare romantic cafe in the area. The place is quiet even not far from main street.
The food is fair and price level same standar as regular hangout cafe.
First time I took my gfriend for dinner was in Ruang Rumi.
16 November 2021 7:34
Sumpah si ini tempatnya nyaman bngt buat kumpul sama keluarga, teman, pacar itu pun kalau yang punya pacar ya wkkk, harganya murah si kalau buat pelajar, pokoknya the best bngt deh ruang Rumi️️
08 November 2021 5:51
Tempatnya mah mantefff simpel tenang dan rilex pesen cofee doang sambil nunggu pasien yang minta hari buat hajatan. Harga cofee nya pun banyak variatif nya dari harga 10 ampe 30. Hidangan pun ada. Di tambah ruang ududpun ada wahai para pecinta asap dunia. Mari berkumpul kita ramaikan asap ditempat ini.eitsss inget jangan terlalu banyak minum cofee juga pesen lah hidangan buat ganjel perut nanti yang ada ente malah asam lambung perut mules dan pengen boker malu maluin. Gtu dah pokonya mah.
13 Oktober 2021 17:38
Enak tempatnya. Beda2 dinding beda2 tema, jd ga boring gitu. Untuk wifi nya harus ditanyakan ke pelayan, krn aku sih ga liat ada sembarang tempat tulisan wifi nya. Toiletnya super nyaman bgt bener2 kaya lg di vila/hotel gitu. Recomended kalau cari kafe kaya si kota2 gitu
09 Oktober 2021 23:55
Tempatnya enak buat nongkrong, meeting sama ngerjain tugas. Udah gitu terdapat mushola dan kamar mandi yang bersih dan wangi
28 Agustus 2021 1:27
Tempat nyaman, bersih dan instagramable,
Toilet terjaga dan yg penting ada mushala.

Harga oke
20 Juli 2021 11:17
Untuk para pecinta kopi silahkan merapat, bisa nongkrong kongkow2 nyaman, harga pas di kantong, soal rasa pas dengan selera.
04 Juli 2021 2:39
Definisi ga nyesel main jauh²inimaa meskipun coffeeshop agak ngumpet yaa hehe. But ini nice place, worth to visit, kekinian bgt, buat nongkrong cocok, buat ngegalau cocok, buat happy²bareng doi, keliarga, sahabat juga cocok bgt, buat prewed juga cocok kok.
25 Juni 2021 20:34
Coffee shop kece di daerah sepatan, coffee shop ini terdapat ruangan indoor dan outdoor, ruangan indoornya cukup besar dengan sofa dan kursi kayu.untuk area outdoornya sendiri berbentuk persegi panjang dengan area tengah nya rumput sintetis kita bisa duduk dikursi maupun lesehan dengan bean bag.
.
-untuk menu signaturenya saya pesan "moon light in rumi" rasanya segar, asemnya pas namun terlalu manis untuk saya.untuk kadar manis selera setiap orang.untuk tampilan minumannya ciamik, dengan garnish daun mint dan dry lemon.
.
-untuk vietnam dripnya, rasanya pas antara kopi dan skmnya ngeblend.pahit dan manisnya dapet dan dibandrol 25rb
.
-rasa roti kejunya enak, roti potongan besar dengan tambahan keju yang melimpah.
.
servicenya ciamik, pesanannya pun tidak menunggu terlalu lama, walaupun parkirannya kecil tapi masih muat 3-4 mobil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: