31 Januari 2023 18:24
Belajar Bahasa Jerman dengan Pembekalan Iman Kristen, Bangunan Karakter dan Integritas Diri, Character Building, KTB dan Pembekalan Fisik merupakan tempat terbaik untuk Pemuda-Pemudi Indonesia sebagai bekal membangun Indonesia dengan masa depan yang cerah dan takut akan Tuhan
14 Oktober 2022 0:28
Tempat yang bagus untuk belajar bahasa Jerman, dan persiapan mengikuti program ausbildung. Disini tidak hanya dibekali dengan pelatihan bahasa Jerman, tapi juga pembekalan karakter dan integritas diri yang sangat membantu kita bertumbuh jadi pribadi yang tangguh dan hebat.
25 Juli 2022 13:02
Wadah pembelajaran bahasa Jerman dan pendidikan karakter yang mempersiapkan peserta didik agar siap menghadapi dunia kerja Internasional (Jerman) melalui program Ausbildung di Jerman.
28 Februari 2022 11:57
Puji Tuhan dengan adanya Program ini, yang dimana saya ikuti, saya dapat merasakan beberapa terobosan positif yang selalu dan terus Yayasan Esa Bsd lakukan. Peraturan demi peraturan di perbaharui untuk meningkatkan kualitas belajar dan terutama ialah pembentukan karakter, because characters are characters, Saya pribadi pernah mengalami titik dimana saya jatuh dan Puji Tuhan, melalui pembina yang ada dimana selalu memberikan motivasi kehidupan dan saya percaya Visi dan Misi yang Yayasan Esa Bsd lakukan adalah untuk menyiapkan generasi muda yang benar dan penuh terobosan. Got Segne uns und du Esa. Ich liebe dich Esa

Geist
22 Agustus 2021 13:46
Selalu Menyenangkan Disini, dimana saya dididik, ditempa menjadi pribadi maupun manusia lebih baik
26 Agustus 2020 7:46
Tempat belajar bahasa Jerman dengan cepat, belajar memimpin, dan tempat mengubah karakter menjadi lebih baik untuk masa depan. Sukses selalu Esa Haus ku.
25 Agustus 2020 20:59
Melangkah dengan pembaharuan dan bersiap untuk perubahan. Tempat terbaik mengenal pribadi dan mengerti apa arti kehidupan yang sesungguhnya. Menjalani proses yang akan membawa kita pada sebuah hasil.
Enjoy learning German
Maju terus dalam visi dan misi ESA
22 Agustus 2020 12:42
Belajar mengkoordinasi suatu acara, melayani tampa melihat keterbatasan, belajar bahasa tanpa mengenal kata lelah.
Tau apa itu kemandirian jauh dari orng tua, belajar mengalah, melayani dengan Kerelaan hati, mau dibentuk dan slalu ingin meningkatkan diri, berkerja sma tapi tak lupa berkompetisi.
Satu tempat, dengan satu tujuan mengandung 1000 ajaran
04 Juni 2019 7:47
A small home sweet home for those people who want to study German. And they can go to German from this place.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: