13 September 2023 18:09
Bagian Kasir saat jam pelayanan atau jam kerja bukannya melayani pasien malah curhat melalui Telpon dengan sesorang yang tentu nya mengganggu pelayanan. Kalau mau curhat dan telponan sama orang jangan pas jam kerja yaa mba kasir kocak
13 September 2023 13:31
Ris pelayanan dokter n susternya ramah, tp cleaning service nya menjengkelkan mereka mengejek saya yg sedang makan setelah kuret, dan untuk antrian obat nya juga lemot, pdahal saya bkn pke BPJS tp pelayanan d luar Nurul.
23 Agustus 2023 17:19
Tolong yah satpam nya di jaga attitudenya, ga sopan sekali, saya ga nyaman setiap ambil gofood di godain.dimana attitudenya seperti itu? Masa setiap ambil makan saya di godain, bukan sesekali loh.spesifik nya satpam lobby lt 1 yang duduk berdua sama teman nya
21 Agustus 2023 22:07
Hal positif RIS
- pelayanan baik ramah
- makanan sehat dan enak
- tempat bersih dan luas
- pengguna BPJS sangat terbantu
- UGD langsung ditangani tanpa rujukan terlebih dahulu
- dokter dan susternya ramah dan baik

Hal negatif RIS
- Aktivitas staff agak berisik saat lalu lalang
09 Juni 2023 20:05
Bad service, saya first time cek di RIS Hospital ini dan jelas sekali bahwa saya kurang tau sistemnya seperti apa. Ketika sedang mengantri obat, staff kasir yg berambut pendek pakai kacamata sekedar kasih informasi aja bahasa dan nadanya sangat kurang sopan. “Resepnya ditaro aja mba, kalau ga ditaro gabakal selesai” berdirinya”. Alangkah lebih baik tutur katanya diperbaiki, saya berterima kasih sekali sudah dikasih tau. Tapi nada dan kalimat penyampaiannya bener” ga pantes untuk kerja dibidabg JASA & PELAYANAN. Apalagi itu rumah sakit dmn bukan cm dia aja yg stress dan pusing TAPI SEMUA ORNG! Semoga staff kasir ibu2 rambut pendek dan bekacamata itu bs dikasih surat peringatan untuk memberikan pelayanan yg lebih baik ke semua orang ya!

Oh ya, kalian cari uang jg ya dr uang parkir? Saya order car online blm ada 1 menit biaya parkir sudah 5rb haha, ketika mau bayar pakai flazz ditolak hrs cash.

Semoga management disana baca review ini dan mohon diperbaiki lagi ya sistemnya.
20 Mei 2023 23:04
Dibanding ruang ugd rumah sakit lain ini ter jelek sih, you know why? Perawatnya BERISIK BANGET, bahkan pasien aja sampe keganggu gabisa tidur di ruang ugd, semua pelayanan pasti diliat dari awal dilayani, kalo di awal aja udah buruk kita bakal tau gimana kedepan nya, tolong di perhatikan suster atau perawatnya yang merasa memiliki wewenang untuk berisik saat sedang mengobrol, SANGAT MENGANGGU PASIEN.
26 April 2023 18:31
Pendaftaran no 1 pas konsultasi ke dr spesialis keluar antrian no 11 lah kpriwe? Mahal, lama, antrian gajelas, sembuh kaga, obatnya, ga ngaruh malah nambah sakit, banyak oknum disini. Kapok habis jutaan kaya diperas bukanya sembuh malah ketagihan
24 April 2023 9:19
Sedikit cerita untuk pengalaman pribadi saya pertama kalinya di RS ini.
Saya mengantar ibu saya untuk kontrol karna ibu saya mengidap epilepsi, disaat menghadap dokter saraf saya cerita lah kalau perhari ini ibu saya sakit nya kumat 3 x, jam 1 pagi jam 3 pagi & jam 6 pagi. Sempat minta hasil EEG saya jawab tidak ada karna mamah saya belum pernah diminta dokter untuk melakukan itu dirs sebelumnya. Sewaktu meminta untuk memperlihatkan obat tidak ada juga (karna ibu saya kehabisan obat, tujuan saya antar ibu pun berharap diberi obat) sudahlah setelah itu dokter bilang akan dibuat rujukan disalahsatu rumah sakit untuk EEG.setelah ada hasil barulah balik lagi untuk kontrol.

Kiranya saya akan dibuatkan resep obat, saya bertanya lagi 'dok tapi ini diresepin obat ga? Karna gak ada obat nya samasekali) jawab nya kurang masuk akal. (Intinya kami tidak diberi resep obat) Yasudah lah saya keluar untuk antri sambil.surat rujukan,

Dari situlah dimulai, mungkin karna terlalu lama, ibu saya tidak minum obat samasekali, sakit nya pun kambuh mungkin yang melihat bingung disaat melihat pasien pengidap epilepsi kambuh itu gimana. Ibu saya kejang & teriak juga, apa ada yang menolong saya disutuasi seperti itu? TIDAK ADA.semua mata hanya memandang pada kami, saya hanya bisa menahan tubuh ibu saya agar tidak terjatuh dari bangku sambil saya menangis, sampai ada salah satu pasien yang memang sebelumnya sempat kami mengobrol dan bertanya, 'ibunya kalau kambuh memang seperti ini? ' saya jawab iya. Sampai akhirnya dia memanggil orang untuk membantu saya, Ternyata ada ibu2 yang ternyata dia itu dokter, langsung memanggil security untuk membantu ibu saya ke UGD.

Setelah di UGD ibu diminta untuk menunggu untuk diobservasi sambil menunggu dokter, setelah itu salahsatu perawat bicara dengan saya, menjelaskan soal rujukan ibu saya untuk pergi ke RSfat*** karna disini tidak bisa berbuat apa2 (dalam hati kecil saya, saya hanya butuh obat). Sampai saya bertemu dokter, dan saya saya menjelaskan pula sampai dia bertanya 'tadi diresepin obat gak'
Saya jawab dong 'tadi kan dokter tidak resepkan' sampai saya tunjuki obat yang biasa ibu saya minum, karna sebelumnya pun dokter itu bertanya jenis obat yang ibu saya minum. Ujung-ujungnya tetap tidak diberi resep obat, Bahkan yang saya buat saya menangis pada saat itu dokter itu bilang 'Tadi kejang nya itu gimana? Ya gimana si dok orang kejang pengidap epilepsi, tubuhnya bergetar & teriak'

Dan dia menjawab 'soalnya yang didepan itu bilang ibu kamu tidak kejang hanya teriak' saya jawab 'ibu saya disaat kambuh sakitnya, dia itu memang sambil teriak gitu dok kejangnya' dokter itu bilang lagi 'Iya soalnya kan saya gatau yah kejang nya itu seperti apa, sedangkan yang didepan itu bilang hanya teriak', (DALAM HATI SAYA, APA PERLU IBU SAYA KEJANG DIDEPAN DOKTER AGAR DOKTER RESEPKAN OBAT UNTUK IBU SAYA)

Saya masih tetap bertanya 'apa tidak diresepkan obat aja dok' jawab nya masih seperti awal pertama kamu bertemu diruang dokter, saya harus ke RS fat*** untuk ibu saya melakukan EEG. Saya hanya diam, pasrah dan langsung pergi menghwmpiri ibu saya, untuk pulang. Sampai diluar pun saya hanya bisa menangis, sampai salahsatu dokter yang membawa ibu saya ke UGD itu menghampiri saya bertanya bagaimana mbak ' security bilang tidak diresepkan obat bu, sampaibeliau harus bulak balik kedalam untuk bertanya, tapi tidak membuahkan hasil, untuk penenang saya bilang 'gak apa2 ibu nanti saya beli aja obat nya, masih ada resep walaupun itu resep udah lama, tapi mudah2an masih bisa terpakai untuk membeli obat ibu saya' beliau betul2 menenangkan saya.

Semoga jadi pembelajaran untuk semuanya, yang melihat belum tentu merasakan diposisi kami. Maaf untuk pertamakali ya saya beri rate cukup buruk,
30 Maret 2023 13:44
Pelayanann nya seharusnya bisa di tingkatkan lagi.mulai dari admin hingga suster nya.karena khawatir pasien malah tambah parah tapi tidak di tangani
21 Maret 2023 8:28
? Bener bener bisa sebahagia ini setelah konsultasi kandungan dgn dr. Gottlieb, dr. Nya baik bngt, ramah, ucapannya positif semua, ga bikin takut, menenangkan hati bgt? , thx u dokter.
Akhirnya di bulan bulan terakhir mendekati hpl dpt dokter yang sesuai juga.
Aku recommended bgt buat tmn tmn yg hamil ank pertama kaya aku, kita butuh bgt sih dr.yg kaya gini. Fix dr. Gottlieb pokoknya?
13 Februari 2023 7:04
Hari selasa tgl 10 jan 2023 saya melakukan perjalanan dari karawaci ke Jaktim bersama suami dengan menggunakan Motor posisi sedang hamil tiba2 saya dijalan pingsan dan lgsung dibawa Ke RIS Hospital lengkong gudang, tpi sangat disayangkan bpjs saya tidak bisa digunakan padahal kan saya bayar tiap bulannya? Kata pihak RS krna tidak ada emergenci. Emang manfaat bpjs biar bisa digunakan apakah saya harus mengalami pendarahan dan luka2 baru bisa digunakan? Karna tdak bisa mnggunakan bpjs terpaksa saya pulang, hnya ngambil obat saja padahal sbnrnya keadaan saya masih lemas.
11 Februari 2023 22:36
Kejadian senin, 09 Januari 2023.

[KEJADIAN SANGAT FATAL]

Ibu saya kontrol untuk penyakit batu empedu dan diabetesnya, seperti biasa dokter meresepkan obat empedu dan obat gula.

Namun asisten apoteker bilang bahwa Obat gula nya tidak ada (ibu saya biasa mengkonsumsi 2 jenis obat gula), karna untuk penyakit gula ini harus minum obat setiap hari dan tidak mungkin tidak minum obat, ibu saya ingin menebus di luar, karna dari pihak RS mengatakan baru ada dalam beberapa hari kedepan.

Ketika ditebus resepnya di apotek pertama, apoteker mengatakan obat yang 1 kosong dan tulisannya tidak terlalu jelas. Di coba ke apotek ke 2, mengatakan hal yang sama.

Akhirnya saya mencoba menelaah tulisannya, sepengetahuan saya obat tsb bukan resep untuk obat gula.

Saya konfirmasi ke instalasi farmasi dan saya ingin bertemu dengan apoteker mereka, tapi mereka blg apoteker nya tidak ditempat. Saya berargumen dengan asisten apoteker, mereka bilang “TIDAK ADA YANG SURUH BELI DILUAR, NANTI AKAN DIINFOKAN JIKA OBAT SUDAH ADA”. Sepengetahuan saya sebagai Seorang Farmasis (kebetulan saya mahasiswa farmasi) jika COPY RESEP diberikan ke pasien artinya:
1. Pasien dapat menebus obat tsb diluar karna di faskes tsb obat kosong,
2. Harusnya apoteker nya sebagai seorang farmasis tau bahwa pasien diabetes tidak mungkin lepas dari obat SATU HARI PUN. Artinya jika terjadi kekosongan obat di RS tsb pasien harus mengeluarkan uang pribadinya untuk membeli obat tsb dari tempat lain. Dan saya tidak masalah untuk membeli obat tsb dari biaya pribadi.

Dan posisinya memang ibu saya meminta copy resep tsb untuk ibu saya beli diluar karna tidak mungkin jika sehari tidak minum obat.

Kenyataannya COPY RESEP yang diberikan SALAH. Yang dituliskan bukan 2 jenis obat diabetes yang diresepkan ke ibu saya, melainkan hanya 1 jenis obat diabet dan 1 lagi obat empedu (yang memang sudah diberikan)

Kalau posisinya itu bukan terjadi dikeluarga saya/orang awam yang tidak tahu mengenai obat, kejadian ini akan SANGAT FATAL.

Pasien akan kelebihan dosis obat empedu dan pengobatan diabetes nya NON ADEQUATE, pengobatan diabetes yang tidak memadai akan sangat berakibat FATAL untuk PASIEN DIABETES.

Pada saat saya meminta konfirmasi copy resep tsb, tidak ada apoteker yang stand by di instalasi farmasi.
09 Februari 2023 17:15
Nganter ke spesialis jantung disini.
Dokternya baik dan konstruktif. Penjelasannya baik. Jangan pernah datang hari sabtu kalau gak kepepet. Antri admin bisa 2-3 jam untuk BPJS. Pernah sekali dokternya udah ga ada pas giliran antrian. Mudah2an bisa daftar online kedepannya
05 Februari 2023 19:03
Fasilitas dan pelayanan bagus. Tidak membedakan antara BPJS maupun pribadi. Pernah menggunakan Pribadi dan juga BPJS. Saya melahirkan caesar disini. Perawat dan bidannya ramah. Dokter nya juga baik.
Cuma saat lahiran seharusnya dapat ruang kelas 1, tapi ruangan sedang di renovasi.
Selebihnya semua memuaskan.
01 Februari 2023 3:16
Parahh bgt rumah sakitnya. Anak saya masuk igd dan disarankan dirawat. Saya pkai bpjs kelas 1 tp dibilangnya ruangan penuh/full dan gak dijanjikan pindah kalo ruangan sudah kosong. Akhirnya ditrmpatin dikelas 3 yg suasananya ramee bgt. Mana tetangga sebelah ngomong pake udh kaya pake toa. Anaknsaya baru bisa tdr bangun ngedenger disebelah berisik bgt. Bukan suara berisik tangisan yah. Klo tangisan saya wajarin karna memang ini ruangan anak yg sakit wajar nangis. Ini bener2 bikin naek pitam. Suara becanda sm anak. Dikata ruangan pribadi kalii
ini masalah kamar yah.pelayanan perawat sih okeh yah lumayan lah, cuma ada beberapa perawat yg attitude nya NOL besaarr! Dokternyaaaa aku acungin jempol. Apalagi dokter anak. Detail dan yg disampein bener2 mengertii.

Buat temen2, klo untuk rawat inap di rumahsakit ini gak recomended bgt, tp unyuk berobat aja dokter2nya ku rasa sangat profesional.

Thanks
29 Desember 2022 8:22
Sudah 2x ke RIS ini ke UGD untuk istri saya. Ditangani oleh 2 dokter berbeda di waktu berbeda, tapi yang pasti dokter dokternya menjelaskan dengan cukup detail, mendiagnosis dengan cukup baik dan potensi potensi kemungkinan kemungkinan penyebabnya. Dan diberi obat yang cukup tepat untuk menangani simptomnya. Juga menjelaskan pertanyaan pertanyaan dengan sabar.

Rumah sakit ini tidak besar, tentunya poli poli yang ada tidak seperti rumah sakit rumah sakit besar. Namun pelayanannya maksimal. Semoga rumah sakit ini bisa berkembang semakin besar dengan kualitas dokter dokter dan yang terpenting value value tentang pelayanan terbaik demi kemanusiaan dari dokter dokternya juga selalu diutamakan. Salam sukses.
27 Desember 2022 14:27
BPJS kelas 1 tapi dikasih ruangan nya kelas 3, dengan alasan ruangan untuk kelas 1 penuh ada ruangan vip tapi harus nambah 3jt.
Padahal kan saya pilih BPJS yg kelas 1 biar.ahsudahlah males yg mau jelasin nya wkwk
29 Agustus 2022 6:56
Anak sakit masuk UGD dan sy mau daftar krna sy tdk tahu akhir nya tanya dan dr pihak UGD hrs tunggu tp gak tau smpai kapan setelah tunggu sekitar 1 jam dan sy tanya lg ternyata suru daftar dlu di ruang sebelah knapa gak bilang dr awal klo hrs daftar di ruangan sebelah coba kalo dr awal mungkin sdh di tangani.tdk berkemanuisaan anak umur 3 thn sakit di cuekin padahal sedang demam tinggi.
27 Agustus 2022 2:06
Parah bener pelayanan antriannya.lamaaa bangettt! Loket ada 4 yg aktif hanya 1.ini rs gak sanggup apa ya nambah pegawai? Tp sanggup renovasi bangunan bagian atas dibelakang rs n belakang rs. Dari jam 08.50 sampe skrg jam 10.31 msh blm jg dipanggil nomor antrian saya. Ini rs tipe C apa tipe D. Nanti nih yg jawab sistem robot yg sdh otomatis krn pegawai nya sangat minim spt rmh rs nya.minimalis bergaya naik keatas.hehehehe.
Pegawainya jg ada yg msh gak sopan santun pelayanannya.kurang ramah,
jutek n cuek. Harus dilaporkan nih apa diviralkan dulu kali ya baru membaik.hhmmm.
01 Agustus 2022 4:17
Waktu anak saya sakit kerumah sakit ini, pelayanan nya bagus kok.nakes2 nya juga ramah.
Apalgi dr Vandaelfria baru pertama x saya nemuin dsa yg seteliti ini, ramah.karena sebelum2nya saya sudah ke DSA lain tp pelayanannya kurang.dan akhirnya jatuh cinta sama dsa di ris ini.
Dan nakesnya juga pelayanan baik, Waktu itu anak saya mau di tes urine nya, karena ga pipis2 anak saya, perawat nya nyamperin "belum keluar2 ya Bu? Gapapa kok ibu pulang dulu aja nanti kesini lagi kasih urine nya dari pada ibu lama2 disini, Deket kan Bu dari sini? "
Pas mau diambil darahnya juga anak saya di bercandain sama nakesnya jadi bikin ibunya happy juga ikutan ketawa, lumayan bisa ngurangin rasa gatega liat anak tangannya disentuh jarum suntik hehe
Dan Waktu saat anak saya periksa, kemaluan anak saya diperiksa, ternyata anak saya poop dokternya ga jijik dan ga ngmng apa apa, dia malah kasih kartu namanya"wa aja nomer saya, nnti fotoin gimana perkembangan nya" dan saya wa respon di wa juga baik banget loh dsa ini️dan anak saya juga cepet sembuh.
Tetap seperti ini ya dr Vanda pelayanan nya️dan untuk para nakes di ris
Terimakasih dr Vanda pelayanan nya yg sangat baik dan ramah
29 Juli 2022 13:18
Saya tinggal di tangerang dekat sekitar rs ris, baru pertama kali masuk, saya bawa istri/pasien darurat pasieun nya kejang sampai pinsan, masa di ugd di tolak dg alasan tempat tidur penuh, yg jadi bikin kesal kok tega pasien darurat di tolak dg alasan tsb semestinya inisiatif pertolongan pertama trhdp pasien minimal di tangani dulu kalo terjadi sesuatu dimana rasa kemanusiaannya, ok kalo pasien tdk gawat darurat di tolak bisa cari rs lain, tolong kpd menejemen ris untuk di terapkan rasa kemanusiaan trhdp calon pasien. Terima kasihhhh
14 Juli 2022 4:12
Rumah sakit tapi ya Jorok ya. Bekas muntahan di tempat tidur bagian bawah yang terciprat tidak dibersihkan. Lamaaaaa sekali pelayanannya. Saya menginap di kamar VIP dengan biaya sendiri, kamarnya sempit, TV nya rusak, kamar mandi di luar udah kayak di kos-kosan. Cukup sekali, rumah sakit ini mungkin cocok untuk anda yg BPJS tapi kalau punya asuransi dan uang lebih you deserved better!
16 April 2022 9:00
Waktu saya sakit lambung perawatan nya baik dan bener di kasih obat pun bagus suster dan dokter layanan nya bagus ruangan UGD nya nyaman
10 April 2022 16:10
RS lumayan lengkap walaupun mungil. Staffnya dan satpam sangat membantu. Saya bertemu dokter bedah umum yaitu Dokter Heati, Dokternya sangat ramah. Parkiran motor lumayan banyak, tapi parkiran mobil terbatas.
05 April 2022 16:03
Saya menggunakan bpjs saat terdeteksi batu ginjal dan dirawat inap selama 3hari 2mlm, baik pelayanan adm nya, staf maupun dokternya sangat sangat memuaskan dan tidak mempersulit pasien
30 Maret 2022 14:56
12 Agustus 2020 saya melahirkan disini dengan tindakan caesar atas rujukan faskes 1 (puskesmas cisauk) saya pakai BPJS Alhamdulillah baik sekali penangannya.
Saya datang jam 8 pagi, dan dijadwalkan operasi jam 10, bener2 sat set set penangannya cepet banget. Dokter dan perawatnya baik, ramah.
Terutama dr. Aldie Barashila (baik banget, humoris, waktu tindakan operasi pun tidak menakutkan seperti yg saya kira)
Pokoknya semuanya oke, terimakasih ris hospital.
19 Maret 2022 18:18
Ini rmh sakit gmn sih.d pendaftaran kosong g di panggil" sampai lebih dari satu JM bwt dftr doang
27 Februari 2022 7:03
Milih test PCR disini karena ada pilihan sameday, tapi ternyata hasilnya tetep lebih dari 24 jam.sedangkan test PCR di tempat lain hasilnya ngga sampe 24 jam.jelek bgt, ngga rekomen
19 Februari 2022 0:48
Rumah Sakit nya bersih dan terasa nyaman berobat ris hospital, antrian cepat dilayani meski menggunakan BPJS, sukses slalu untuk ris hospital.tetap jaga kualitas pelayanannya.
13 Februari 2022 21:37
Nih rumah sakit gak tau skala prioritas, hari ini tanggal 4 Februari 2022 perawat di station nurse rawat jalan kyanya ad kegiatan lain di ruangan dokter poli spesialis bedah di jam 13.00 smpe saya nulis ini dan station nurse kosong pasien dluar jarang dipantau.saya masih menghargai mereka utk tidak memfoto kondisinya karena menghormati privasi mereka tp mereka tidak menghargai pasien.kemudian utk dokter anak yg bertugas di hari jum'at 13.00 - 15.30 tolong paham skala prioritas dong, pasien rawat jalan cuma 1 saja tp masih terus visit pasien rawat inap anak saya panas 39,6 derajat.klo ada pihak manajemen baca komen saya silahkan hubungi saya klo mau berdiskusi.
20 Januari 2022 23:36
Dari satpam, perawat, suster, administrasi itu baik semua, terutama Dr. Alvin, Dr. Johanes yang telah merawat saya.rumah sakit RIS memang mantul.
01 Januari 2022 9:44
Pertama kali buat sesar anak ke 4 meggunakan bpjs. Sangat nyaman sih ini rumah sakit pelayanan nya TOP banget. Dokter gotlieeb no debat baik, ramah gak bikin tegang masuk ruang oprasi. Suster2 ners nya semua ramah. Makin jayaa RIS HOSPITAL?
16 Desember 2021 4:44
Baru kali ini ngerasain kangen sama rumah sakit, super recomend dr pertama nginjek depan RS sampe keluar RS pelayanannya semua sangat baik ditambah lagi saya hanya pasien pengguna BPJS, sehat selalu untuk all staf RS RISH
12 Desember 2021 6:51
Di tingkatkan lagi pelayanan nya, dokter udh bagus

Untuk petugas pas pemanggilan nama tolong panggil nama lengkap pasien, Orang mana ngeh nanya pendek apalagi nama depan saya pasaran, masa hrs konfirmasi bener itu bukan nya krn klo salah ya malu, repot banget jadinya jgn males

Untuk paktek dokter pke bpjs tolong ditambah krn antrean kyknya terlalu membludak sampe 3jam itu luar biasa nguras waktu bgt
11 November 2021 6:45
Pertama dan terakhir kali datang ke rumah sakit ini, 29 Sept 2021 ketemu dr medissa dan perawat-perawat yg attitudenya tidak baik ke pasien.
Seharusnya tempat pelayanan masyarakat dapat bersikap lbh baik.
06 November 2021 18:40
Asli si lama banget mau tes antigen aja. Mending tempat lain seperti eka hospital atau drive thru lain nya. Kedua x dtg kesini kedua x jga msh kecewa dgn pelayananya.
05 Oktober 2021 7:19
Puasss.terimakasih dokter Jefri Panjaitan.mau nanganin saya jm 1 mlm operasi SC.tanpa bnyk alasan cas cis cus.pokoknya the best y dr.jefri n perwat lainnya.cuma agak sedikit resah juga dgn satpamnya yg rese.
13 September 2021 19:35
Very good service, fast, care and polite.
Berobat menggunakan uang pribadi ataupun bpjs, dilayani dengan sangat baik dan ramah. Thank you so much for all RIS staff, keep up the good work.
09 September 2021 15:23
Pelayanan ris sungguh memuaskan, perawat dan dokter ugd baik baik dan sopan, terimakasih penanganan dokter ris terhadap istri sy yg akhirnya bisa sembuh walau hanya rawat jalan karna saat masuk ugd kamar rawat inap penuh semua
29 Februari 2020 14:15
RS yang bagus, pelayanan dan dokter yang handal dengan fasilitas RS yg lengkap serta harga terjangkau di kantong, menerima bpjs juga
27 Februari 2020 19:06
Terimakasih perawat, security baik hati. Dr ivon jg bik banget, ibu saya drwat disini menggunakan bpjs. Alhamdulillah semua perawatan ter cover bpjs. Pelayananya jg lumayan cepat
09 Januari 2020 1:59
SANGAT TIDAK RECOMEMDED, perawatnya JUDES-JUDES.
TERUTAMA PERAWAT YANG ADA DIRUANGAN BAYI.
04 Januari 2020 7:29
Rumah sakitnya bersih, rapih, petugasnya cukup ramah. Cuma sayang ruang tunggu polinya lumayan kecil, terus belum ada mushollah. Jadi kalau shalat mesti mesjd samping. Terus didalam RS cuma ada mesin penjual minum gak ada indomar*t atau sejenisnya.
05 Desember 2019 23:23
Luar biasa pelayanan di RIS. Semua tenaga kerja ramah-ramah dan sigap.
Alhamdulillah. Terimakasih RIS.
16 November 2019 3:16
Tahun 2016, dokter kandungan dan bedah dr. Arnold sangat baik, perawat sangat baik. Dokter anak juga baik. Mungkin pelayanan berubah saat menerima BPJS
26 Oktober 2019 10:57
“To serve the unserved” dg dokter2 profesional dan staff yang ramah serta fasilitas gedung yg bersih. Sangat mengesankan.
24 Oktober 2019 1:35
Tempatnya bersih dan ruanganya sejuk.
Semoga yang berobat di sini cepat di berikan ke sembuhan amin
05 Oktober 2019 20:23
Pelayanan IGD RIS HOSPITAL nya sangat baik.
Dokter nya sudah baik, cantik dan sangat jelas menjelas penyakit ayah saya.
Suster nya yang kecil, pake kawat gigi itu sangat ramah, dan pintar menjelaskan obat-obatan ayah saya, cantik juga dan suster laki-lakinya yang pake baju putih-putih baik dan rajin.
01 Oktober 2019 23:04
Saya pasien di ris hospital rawat inap, saya sangat puas dengan pelayanan nya, selain bersih rs nya petugas pendaftaran melayani dengan baik dan ramah, menginformasikan dengan baik, jelas serta detail.saya dibantu dalam proses pengurusan masuk rawat inapnya sampai pendaftaran bayi dibantu, sampai tiba pulang kemarin, saya pun mengucapkan terimakasih serta berjabat tangan dengan mba bpjs dan mas disampingnya.pertahankan, semoga ris ramai pasien dan sukses selalu.trims
19 September 2019 18:28
RS dengan pelayanan IGD yang bagus, cepat dan sigap meskipun pasien BPJS. Dokter jaga IGDnya juga ramah dan cerdas, menjelaskan dgn detil penyakitnya, klo tidak salah namanya dr. Tya. Selain itu perawat2nya yg sangat care terhadap pasien. Terima kasih dan semoga RIS Hospital semakin maju dan tetap melayani dgn hati.
18 September 2019 20:40
Bagian pendaftaran yg namanya ibu tia. Sangat meremehkan pasien. Saya pasien yg bayar pribadi diremehkan Seakan ga mampu bayar aja. Maaf ya itu rumah sakit bukan pny bapakmu. Anda itu di gaji. Dan ditambah dgn wajah yg judes tidak ada senyumnya. Seakan milik dia aja itu rumah sakit. Situ itu kerja di sana! Bayangkan pasien bayar pribadi aja dia gituin apalagi yg bpjs.
10 September 2019 7:34
Saya sedang menemani orangtua saya untuk ngecek ke bagian poli mata. Saya melihat salah satu perawat yg datang dengan memakai kerudung tetapi beberapa menit kemudian saya melihat ia (perawat yg memakai kerudung) keluar dari ruangan yg ia masuki tersebut ia pun sudah tidak memakai kerudungnya lagi. Saya sebagai wanita yang memakai kerudung ingin mengutarakan bahwa harus diberikannya hak perawat tersebut.salah satunya adalah dengan membiarkan perawat tersebut tetap memakai kerudung saat ia bekerja sbg perawat.
05 September 2019 13:38
Pelayanan cukup baik, sigap, cepat dan profesional, stafnya ramah ramah, mulai dari Dokter, suster, perawat, cleaning service semua ramah. KECUALI security nya pada sengke, apalagi scurity yg cewe hadeh.muka2 kecut semua. SOP anda itu di rmh sakit bukan di lapas, kalo anda tugas di lapas its oke lah muka anda di serem2in seperti itu karena jagain orang2 yg bedugalan/beringas. Lha ini kan SOP anda jaga RS tempatnya orang2 sakit bukan tempat orang2 beringas, saya rasa buang jauh2 dah muka2 kecut mu itu, saran aja dari saya buat scurity cewe kalo lagi Dateng bulan mending gak usah jaga dah, ngumpet aja Sono di kolong grobog sue.
26 Agustus 2019 6:44
Pelayanan sangat baik, respon cepat perawatnya ramah ramah dokter dan semua stapnya sangaat baik sukses selalu
18 Agustus 2019 2:59
Hari ini pertama coba control KB.
Pas udah bayar susternya.salah input data.jd Saya bayar lbh dari seharusnya.

Suster
Karyawan
Dan dokter kurang memuaskan.
Sy kontrol tdk Ada konsultasi di meja, dokternya coboy bgt.sibuk nonton you tube.
26 Juli 2019 9:27
Dahulu RS ini sepi banget. Berkat BPJS jadi rame deh. Tp sayang, skrg pasien BPJS yg pd berobat di UGD pd ditolakin atau pilih membayar biaya pengobatan secara pribadi, Alasannya katanya pasien yg berobat tidaklah sakit, pdhl logikanya ngapain si pasien ke UGD kalo gak sakit? (Nolak halus). Pdhl visinya, to serve the unserved oleh pendirinya. Sayang sekali kini telah bergeser.
19 Juli 2019 16:45
Suster dibagian penanganan setelah cesar sama sekali tidak ada satupun yg ramah! Sangat sangat tidak ramah. Mengapa saya bilang tidak ramah karna saya sendiri pernah menjadi pasien secar disana sekitar 7 bln yg lalu. Buat suster2 di ris hospital dijaga attitudenya yaa kalian disitu cari uang saya disitu butuuh dirawat dengan baik bukan maen asal bentak2. Namanya orang pasca secar pasti serba sakit dong dan gak semua orang bisa langsung pulih bisa kan ngajarin duduk miring kanan kiri dengan cara yg baik gak harus2 bentak2 dengan kata2 klo gak sembuh2 jangan salahin saya ya saya gak mau tau dengan nada tinggi dan volume fulllllllll.suster macem apa seperti ituuuu melihat pasien seperti bawahannya. Kapok datang kerumah dakit itu lagi.
16 Maret 2019 3:10
Disitu di cantumkan no tlp tapi saya tlp lebih dari 20 kali tidak di angkat.saya tlp ada hal yg penting ingin di tanyakan,
13 Januari 2019 22:01
Pelayanan BPJS berbeda dengan yang bayar sendiri, pasien BPJS diharuskan menunggu jauh lebih lama dan hanya dilayani pada waktu tertentu saja.
21 Oktober 2018 9:35
Mohon maaf sebelumnya saya memberikan penilaian rendah sebab saya kecewa terhadap pelayanan dokter spesialis kandungan, pada tanggal 14-08-2018 istri saya cek kandungan terlihat dokter terburu-buru melakukan pemeriksaan, saya tidak tahu pasti apakah si dokter ini punya urusan lain atau bagaimana dan juga si dokter memberikan penjelasan yang kurang detail seperti ingin cepat - cepat selesai padahal masih ada yang ingin ditanyakan. Padahal saya sengaja memilih melakukan pemeriksaan di RIS hospital sebab yang saya tahu pelayanannya bagus, tapi ternyata saya dikecewakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: