15 Juni 2023 13:49
Makanannya biasa buanget, tahu goreng tepung biasa banget nggak ada isinya, sapu tahunya kuahnya kyk cuma.kasih royko doang, pelayanannya lama kalau kita rombongan, nggak gercep.hari biasa sepiiii nggak tau kalau weekend. Rempat sih luas, kamar mamdi lumayan.lumayan kotor mksdnya. Ditingkatkan lg semuanya kalau nggak mau.kalah saing
28 April 2023 7:20
Nyaman sih cuma aga kaget aja dengan harganya, karna dengan suasana&rasa yg sama masih banyak yang lebih murah
08 April 2023 5:47
Kesini untuk acara berbuka puasa, makanan yang keluar sangat lama padahal sudah pesan dari siang (saat reservasi)
07 April 2023 16:43
Ga recommended untuk pelayanan, lama.pelayannya kebanyakan diem ga gercep ga gesit.mesen makan dr jam 4 d anterin jam 7 kurang sampe beli air minum d luar untuk buka puasa.parah.
Kudu d samperin beberapa kali cuma untuk minta minum.
Pelayan nya ga mudeng
06 April 2023 9:43
Jjr wkt ini kedua kaliny kesini utk acara bukber tp trnyta duh mknanny ad bbrp yg tlt blm disiapin pdhl ud pesen duluan.
01 April 2023 10:09
Saya akan memberikan review tentang restoran dengan mengacu pada poin-poin yang telah saya berikan:

Pro:

- Makanan di restoran ini memang benar-benar enak, rasanya sangat lezat dan bahan-bahannya segar. Saya sangat merekomendasikan beberapa menu seperti sup gurame, kwetiaw goreng, dan es campur yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman.
- Restoran ini memiliki tempat yang luas, cocok untuk menerima tamu yang banyak dan nyaman untuk menikmati makanan bersama keluarga atau teman-teman.
- Ada mushola yang cukup luas di restoran ini, sehingga memudahkan tamu yang ingin beribadah selama makan di restoran.

Cons:

- Sayangnya, pelayanan dari waiter di restoran ini cukup buruk. Mereka sangat tidak ramah dan terkadang membanting makanan ke meja, hal ini tentunya sangat tidak menyenangkan bagi tamu yang sedang menikmati makanan.
- Saya juga menemukan beberapa pesanan yang tidak datang tapi tetap masuk ke bill, ini sangat membuat saya kecewa. Saya berharap restoran ini dapat lebih memperhatikan detail pesanan tamu agar tidak ada kesalahan seperti ini di masa mendatang.
- Masalah yang terakhir adalah manajemen pemesanan yang berantakan. Meskipun sudah melakukan pre order, tetapi makanan banyak yang tidak datang ke meja, hal ini membuat waktu tunggu untuk makanan yang kurang memadai dan mengurangi kenyamanan dalam makan.

Secara keseluruhan, restoran ini memiliki beberapa kelebihan seperti makanan yang enak, tempat yang luas dan adanya mushola yang cukup besar. Namun, pelayanan dari waiter yang tidak ramah, kesalahan dalam pengelolaan pesanan, dan manajemen pemesanan yang berantakan menjadi beberapa kekurangan yang harus diperbaiki oleh restoran ini.
28 Maret 2023 2:03
Dari segi makanan dan atmosphere masih oke, tp untuk service sangat tidak rekomen apalagi disaat jam buka puasa. Menu udah di kirim H-1 tp baru di konfirmasi menu habis pas hari H. Penyajian lama makanan datang tidak bersamaan dengan piring dan sendok untuk makan. LALU HARAP DI CEK KEMBALI BILL MAKANAN ANDA. KITA BER 10 PESAN MAKANAN DAN ADA BEBERAPA MAKANAN YANG TIDAK DI HIDANGKAN DI MEJA TAPI TETAP MASUK BILL, BEGITU PUN MINUMAN YANG SEBELUMNYA DI KONFIRMASI HABIS DAN TIDAN DI SAJIKAN TETAP MASUK BILL. SAYA BERSAMA TEMAN SUDAH REVIEW DAN BILANG KE KASIR KALAU MENU A B C D ITU GA DATENG DAN DIBILANG HABIS SAAT PESAN. SEMPAT DI KOREKSI NAMUN TERNYATA CUMAN 1 DARI BEBERAPA LIST MAKANAN YANV SEBELUMNYA SUDAH KITA CORET KARENA HABIS ATAU TIDAK DI SAJIKAN.
19 April 2020 5:52
Menu makanannya semakin bervariasi. Tempatnya juga instagramable, bisa buat foto-foto dan cocok untuk family time. Untuk order pesanan cukup cepat disajikan
08 April 2020 2:51
Nasi timbelnya jadi menu pilihan.literally enak suasananya. Tempat untuk sholatnya juga nyaman. Parkirannya juga luas.buat ngobrol2 janjian ma temen2 cucok juga.mampir ya.ga nyesel kok.
20 Maret 2020 23:11
Resto Kawali tempatnya cocok banget untuk acara kumpul keluarga, arisan, reuni, dll. Prasmanan maupun à la carte

Ada 3 area makan:
1. Area dalam untuk dine-in, makan dengan suasana resto/cafe
2. Area Veranda/terrace untuk suasana cafe Itali/Perancis di teras
3. Area saung untuk yang suka lesehan di dekat kolam ikan atau kolam air mancur. Ada tempat prasmananya juga.

Fasilitas:
Parkir luas
Kamar mandi bersih (tidak ada wc jongkok)
Tempat wudhu
Mushola
Area panahan
Kolam ikan air mancur

Harga standart tidak mahal

Note:
Sambel kurang banyak dan cenderung manis
17 Maret 2020 0:41
Tempatnya bagus dan nyaman
Ada Playground untuk anaknya jgsambil makan anak bisa sambil main
14 Maret 2020 16:08
Menyesal makan disini. Saya pesan ikan kwe bakar, ikannya kecil sekali. Benar-benar kecil. Pesan kerang dara, dikit sekali jumlahnya. Saya hitung hanya ada 13 kerang. Penyajiannya disebar dipiring kecil, biar terlihat banyak mungkin. Padahal tetap terlihat sedikit sekali. Pesan kepiting jg udah tidak fresh sekali.
04 Maret 2020 18:23
Pelayanan Ramah. Tempat cocok untuk berkumpul (Dengan keluarga atau kantor). Ada tempat bermain anak dan bisa kasih makan ikan. Makanan cukup enak, walaupun sedikit lama untuk penyajiannya.
01 Maret 2020 1:39
Rasa makanannya lumayan dan meja makannya cukup banyak teemasuk tempat parkir yg memadai dan lokasinya di pinggir jalan besar.
22 Februari 2020 18:51
Rumah makan khas jawa barat, terkenal dgn ikan bakarnya bisa lesehan di gazebo atau di meja makan, menu cukup lengkap
16 Februari 2020 11:41
Berada di jalan bypass Sudirman kota Tangerang. Di samping pom bensin. Ini rumah makan sunda yg sudah modern. Menunya sangat banyak. Citarasanya pun mantap. Ada makan ala lesehan ada juga yg biasa dengan kursi dan meja. Parkir cukup luas. Wc, Ac, tempat sholat juga tersedia. Tempat ini juga bisa di gunakan untuk acara ulang tahun dan pesta perkawianan. Rapat2 kantor dll.
14 Februari 2020 19:55
Enak tempatnya.strategis, masakannya jg tidak mengecewakan.klo ada acr klrg ato reuni juga arisan bisalah di rekomin
02 Desember 2019 5:18
Rumah Makan Kawali Babakan berada di Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang dekat ke TangCity Mall dan Metropolis Town Square
19 November 2019 9:53
Good sundanese restaurant. The place is quite big. It has indoor and outdoor location. You can have a group meeting here and better to reserved to ensure you will get the place.
The food is also nice.many variation, good taste, big portion and clean. The staff is friendly and helpful.
This will be one of my alternative place to have a group meeting.
19 November 2019 7:41
Makanannya enak, porsinya besar, tempatnya juga nyaman, kalo main ke sini bawa keluarga sekalian ya guys, soalnya mantul banget! Ada mushola, toilet disampingnya ada tempat main panah, cocok bet dah!
14 November 2019 13:19
Tempatnya enak tenang bisa buat meeting makanannya skr mulai lebih enak dari yang dulu, sayang tutup lebih cepat
06 November 2019 12:11
Nice sundanese restaurant, the portion can be shared, price is worth, it taste good too. You can request no MSG.
Clean place and suitable for sharing table. The fish and vefetables are fresh sure I will visit more
01 November 2019 5:50
Tempat nya enak.menu nya banyak.menurut saya kurang garam sedikit.mungkin karena saya hobi makanan berasa garamtapi pelayanan dan selebihnya luarbiasa.ajibtop markotoppppp
21 Oktober 2019 10:07
Suasana nyaman, ada yg lesehan dan ada jg yg duduk di sofa, kualitas makanan enak, dan harganya terjangkau.
08 Oktober 2019 21:43
Tempatnya nyaman dan cozy, punya pilihan duduk dengan makan di meja atau duduk lesehan dekat dengan taman dan area bermain anak-ansk. Areal parkir luas, tidak jauh dari TangCity Mall. Cocok untuk party besar buat kumpul-kumpul. Pilihan menu makanan dan minumannya cukup bervariasi. Harganya cukup bersahabat.
08 Oktober 2019 19:15
Aku gak bisa di akses di rumah sakit quran di Indonesia dan pakaian dan yang tidak bisa tidur dengan nyenyak ya tidur aja di sini gugel dan yang lainnya juga bisa kok bisa ya ndak mas saya bro yang dan aku tidak pernah ada yg mau tau lebih aja dah udah ada di dalam hati mereka dengan cara baik dan dari situ kita akan mendapatkan hasil yang terbaik buat untuk acara melakukan hal yg paling kamu sukai di sekolah yang bener aja deh biar seneng ga tau apa yang yg di gontor udah di rumah dengan siapa saja bisa ndak menjadi yang terbaik buat kamu aja yang yg lain di hati kita semua untuk acara MABIT diantaranya adalah dengan menggunakan metode eksperimen dengan rancangan peraturan yang telah memasang terjadi karena adanya perbedaan pendapat antara lain adalah yang pertama kali di
06 Oktober 2019 9:17
Cocok bgt buat party atw acr klrga t4nya strategis, menu mknnya bnyak pilihan semua enak, t4 parkir luas jga ada fasilitas lainnya.
11 Agustus 2019 3:55
Tempatnya bagus dan banyak mainan untuk anak2, sehingga kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir kalo lagi makan, bersama teman2 membawa anak2, mereka tetap dalam pengawasan dan tidak bosan karena bisa berlarian suasana tempatnya membuat betah kami dan anak2.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: