31 Mei 2023 1:10
Masakan rasa masuk.enak
porsinya sayang nya terlalu minimalis
layanan ok
suasana biasa saja
05 Mei 2023 23:53
Terakhir kesana cuacanya panas terik.jd kurang nyaman, utk makanan oke, cuma lama aja penyajiannya.
23 April 2023 6:49
Tahun 2016 makan pecak bumbu rujak dengan komposisi sambel yang pas. Sambel dengan irisan tipis buah nanas dan ada sentuhan sedikit cita rasa sambel rujak yang khas. 2023 makan disini lagi dengan menu yang sama dan kaget karena visualnya berubah.bukan pecak bandeng bumbu rujak yang dulu saya makan, melainkan ikan bandeng yang ketumpahan rujak. Ikan bandenh bakar, potongan buah rujak yang besar2, dan sambel khas rujak dan bener2 ga nyambung banget dari segi rasa ikan digituin. Kecewa sih.
18 April 2023 9:32
Kita datang pada saat jam makan malam, namun restoran terlihat sepi meski ada beberapa meja yang terisi,
Awalnya ragu karena sepi namun untuk org yang pertama makan pecak bandeng saya puas makan direstoran ini, terutama pecak bandeng rujaknya saya sangat suka, seakan seperti perpaduan baru antara ikan dengan bumbu rujak membuat rasa semakin segar
17 April 2023 20:00
The taste of the food is good, but the service tbh isn't good at all, the employees had no will to serve, they ruined our expectations, almost felt like in Karen's Diner but worse, that's just too bad for such a cozy restaurant and all of their good food but lacking in just simple service to their customers, if only the owner knew about this. This restaurant urgently needs to improve their management. Hope they can provide better service in the future.
09 Februari 2023 15:30
Makanan khas kota serang. Banten. Enak. Seger. Beneran duri lunak. Byk pilihan. Tempat makan ada yg lesehan. Parkir luas. Ada area bermain untuk anak2. Mushola.
14 Januari 2023 15:49
Overall the food taste is decent. Apart of the fish is boneless, nothing special I guess. But, what dissapointing is the service. We ordered the fish with large size, not jumbo, but without confirming to us they changed the order to jumbo size. We only get to know this when we are settling the bill at cashier. We paid what we already ate, but the impression being cheated last longer for me persomally. The dining area also not so comfortable during the day, since it is surrounded by buildings, so it is absence of the airflow, because it is semi-outdoor dining area.
01 Oktober 2022 4:32
Masakannya enak, tapi untuk pecak bandengnya masih enakan yang di cabang sawah luhurnya, joooss
02 September 2022 13:52
Enak, original.cuman harga cumi goreng mentega nya menurutku kemahalan.porsi kecil (piring lepek kecil) 50 rb.
Lainnya oke
14 Juli 2022 4:53
Order via telepon sebelumnya lebih baik. Pecak bandeng tanpa durinya enak dan wajar harganya, 40 ribu per porsi. Yang tidak wajar adalah harga udang dam cumi. Porsinya terlalu sedikit untuk harga di atas 50 ribu.hanya 4 ekor udang kecil.
18 Juni 2022 11:36
Tempatnya lumayan enak, parkiran luas, toiletnya banyak dan bersih gak bau. Untuk menunya PALING RECOMMENDED pecak bandeng original. Rasanya enak dan seger banget. Kalo pepesnya enak jg tp lumayan. Menu paling GAK RECOMMENDED cumi tepung goreng. Udah harganya mahal, 38rb, kirain dapet banyak ternyata cm SEUPRIT. Berasa ketipu n diprank mesen cumi. Mending bandeng aja skalian. Untuk harga lauknya agak pricey kalo ngliat ukuran porsi bandengnya. Mungkin karena capek nyabutin durinya. Next time mungkin balik lagi ke sini. Tp GAK LAGI2 PESEN CUMI GORENG TEPUNG.
21 Maret 2022 19:34
Pecak bandengnya enak tdk ada durinya sambalnya mantap.
Ada tempat bermain anaknya juga
09 Maret 2022 15:19
Resto pecak bandeng ini tempatnya cukup luas. Parkiran juga luas.

Pecak bandengnya juga enak. Pertama kali makan pecak bandeng bumbu rujak. Menarik juga. Segeer jadinya. Untuk harganya lumayan lah. Satu paket menu 60rb an sudah include nasi, pecak bandeng, sayur asem, lalap, minum teh anget dan air mineral.

Untuk tempat cuci tangan ada. Taman bermain buat anak juga ada.toilet paling yg harus dibersihkan lagi
02 Februari 2022 14:42
Pacak bandeng original (menu best seller) pelayananya cepet, karyawanya juga ramah" termasuk tukang parkirnya. Makasih yah semoga rezekinya lancar
21 Januari 2022 23:41
Enak bandeng nya.cuma pelayanannya lama.nunggu sampe 2 jam.terlalu inisih.kita yg dtg dri luar kota sangat kecewa.
29 Desember 2021 17:47
Tempat makan pecak bandeng yg enak dekat jalan raya parkiran luas

Untuk rasa mantap

Bandeng disini tanpa duri ya jadi aman

Pilihan menu banyak juga. Ada ayam sayur dan udang dan cumi

Minuman juga banyak pilihan

Ada otak2 juga
25 Desember 2021 8:01
Rumah makan pecak bandeng tanpa duri. Banyak pilihan bandeng mulai yang
Untuk pecak bandeng original, bandeng sambal kombinasi (ada 3 macam sambal, sambal mentah ijo, merah, sambal kecap). Kemudian ada bandeng sambal rujak (sambal rujak dengan potongan buah yang segar).
Ada udah, cumi, menu sayuran seperti biasanya. Aneka minuman. Degan/kelapa muda juga ada.
Untuk toilet ada, tempat cuci tangan ada, saung besar dan kecil/ lesehan. Untuk yang kursi juga ada. Parkir luas. Mushola ada.
17 Oktober 2021 6:44
Pesen gak pedes dikasih super pedes (sudah request ke waiter pria, hanya meng iyakan saja)
ikan bandengnya keras kaya dihangatin lagi (gak fresh)
14 Februari 2021 11:06
Semuanya enak. Pelayannya jutek.

Pesan es jeruk di bilang habis, tamu setelah kita tiba" ada.kurang update menu apa yg kosong atau tidak
06 Februari 2021 0:40
Menu pecak bandengnya sih worth it lah ya. Cuma kecewa aja sama porsi cumi saos padang dan udang goreng tepung, ga sesuai sm harga alias harga mehong tp porsi sedikit bgt.
04 April 2020 4:10
Wah ini sih best ya, salah satu the most popular pecak bandeng di serang. Biasanya gw bawa tamu kesini dan pasti bilang enak. Sambelnya uh nagih. Cuma makannya agak lama nyampenya karena mungkin selalu rama. Bisa debit jg pakai bca/mandiri
29 Desember 2019 9:04
Pecak y enak seger pedes endul. Tapi mahal, tapi walau mahal saya sering mmpir kalo lgi lewat serang karna enak pecak y.
02 Desember 2019 17:22
Masakan nya enak dan lezat, pelayanan nya cepat serta ramah, dan tempat parkir nya luas serta ada tempat bermain untuk anak anak
06 November 2019 3:21
Katanya ini tempat makan pecak bandeng terenak disini. Lumayan sih. Cuma memang tempatnya saung2 outdoor gitu jadi rada panas
17 Oktober 2019 12:24
Letaknya di pinggir jalan, menu rekomendasi pecak bandeng tanpa duri, walaupun ada seafood, ayam. Pecaknya enak. Hanya tempatnya perlu ditingkatkan kebersihannya
05 Oktober 2019 12:43
Rumah makan yg berlokasi di daerah kepandaian kota serang.
Menu utamanya pecak bandeng tanpa duri dgn berbagai varian. Selain terdapat menu utama lainnya dan menu
Tempat cukup luas selain ada tempat ruang makan utama, ada juga berbentuk saung dan lelehan. Juga tempat parkir yg cukup luas
30 September 2019 19:23
Rumah makan ini menyediakan pecak bandeng yang asli enaknya, bila snda berkunjung ke Banten atau Kota Serang usahakan untuk mampir dan mencicipi enaknya pecak bandeng, lebih seru lagi apabila datangnya rombongan dengan keluarga besar.akan lebih seru, ruangannya mampu menampung banyak orang.
30 September 2019 8:42
Rumah makan dengan menu khas bandeng bakar tanpa duri. Ditambah sambal dadakan yang segar dan pedas. Sangat membangkitkan selera. Lokasi mudah ditemukan dan area parkir luas.
16 September 2019 9:31
Rumah makan dengan menu khas pecak bandeng bakar tanpa duri. Makanannya enak enak. Parkiran luas. Cocok untuk makan bersama keluarga maupun dengan teman kerja
06 September 2019 22:02
Unique ingredients and boneless roasted fish was the specialties of this restaurant. Other a must try dishes are Urab, Otak-Otak, Boneless wrapped fish, Fish and Prawn Soup, and Seeet and Sour Prawn. The customer might enjoy Advocado, Star fruit, and Sour soup, Strawberry, Mellon, Mangoes, Dragon fruit, etc. The location is beside the way between Serang-Cilegon
05 September 2019 10:44
Pecak bandeng nya enak spt kebanyakan RM pecak bandeng lain nya.
Yg bikin beda tempat nya luas. Bahkan sekrang sedang diperbaharui dan direnovasi.
Juga menunya lumayan lengkap, ga cuma per-bandeng-an. Gorengan bakwan jg ada.
Saran utk pengelola. Mushola dan tempat wudhu harus diperbaiki. Kurang seimbang dgn fasilitas yg lain.
08 Agustus 2019 13:26
Datang ke sana kedua kalinya saat seminggu setelah lebaran. Ketika pesan Bandeng ternyata belum datang pasokannya, udang juga tidak ada dan es teh tawar pun hanya bisa pesan 1 kali, tidak bisa nambah karena kehabisan es batu. Rasa makanannya tidak terlalu istimewa, hanya saja bandengnya bebas duri.
Dua kali makan di sini yang dirasakan sama adalah pelayannya kurang senyum.kurang ramah.
Lokasinya agak sulit ditemukan kalau dari arah Cilegon menuju kota Serang tp lebih terlihat dari arah sebaliknya. Posisinya persis bersebelahan dengan jembatan.
Area parkirnya luas bisa menampung lebih dari 10 mobil.
01 Agustus 2019 10:31
Tempatnya luas, banyak saungnya, ada tmpat bermain anaknya, parkir luas, lokasi jga strategis.masakan bandengnya mantap.yg jadi favorit yg bumbu rujak.sambal ijo sambal merah jga oke.sayang pelayannya kadang judes.
16 Juli 2019 13:37
Tempat parkir luas. Hanya perlu ditambah pepohonan, biar teduh dan hijau. Ruang makannya bisa memilih, antara lesehan dan duduk di bangku. Menu makanan dan minuman cukup komplit. Bisa dijadikan tempat santai untuk makan bersama keluarga atau teman-teman kantor.
11 Juli 2019 23:18
Makanan enak, tidak usah diragukan lagi, area luas dan bersih, parkiran luas. Sayangnya masih banyak kucing berkeliaran sampai naik ke saung2
25 Mei 2019 18:05
Sangat buruk pelayanannya, mlm ini 20 mnt sya tunggu tdak satu pelayanpun menghampiri, di panggil jga tidak di open. Sungguh buruk pelayanan nya, tdak akan saya datangi lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: