09 September 2023 2:19
Ini tempat rekomen bgt buat kumpul keluarga, kekurangannya cuma anak tangganya terlalu banyak
Untuk harga boleh di adu dengan resto lain, resto ini udah kasih harga terjangkau dan taxnya hanya 10%
19 Agustus 2023 13:09
Gak Nyangka ada tempat kayak gini di tengah kota.
Nyaman dan Asri. Enak buat ngumpul keluarga, teman atau acara-acara lain.
06 Agustus 2023 21:42
Lokasinya harus menuruni banyak anak tangga, tp gak papa utk memastikan kita makan yg lahap. Kami makan di saung pinggir kolam. Suasananya meski asri tapi rada panas. Banyak nyamuk seliweran, jadi kalau yang mau tenang bawa lotion anti nyamuk. Kucing disini juga cukup agresif, mengganggu kami makan padahal sudah dibagi daging.

Untuk menu yg kami pesan paket berlima, sudah lengkap hidangan ala Sunda. Untuk rasa tidak mengecewakan. Untuk varian makanan dan minuman sangat banyak. Untuk harga menurut kami sangat terjangkau.

Rumah makan ini kami rekomendasikan dan InsyaAlloh akan kembali lagi.
17 Juni 2023 20:22
Makanan kurang rasa. Pelayanan kudu dipanggil dulu. Tempat berasa terjun ke bawah maaf ya curam banget tanjakannya
31 Mei 2023 6:38
Buka puasa disini, makanan datangnya agak lama, sekitar 15 menit setelah buka puasa. Tempatnya sedikit menegangkan krn jembatan menuju saung dan saung yang dekat jalan tidak diberi pagar. Yg bawa anak kecil tkt jatuh. Di saung tidak ada sarana memanggil pelayanya. Karyawannya juga terlihat sedikit. Tempat main anak ada bbrp spot seperti perosotan dan ayunan dan ada trampolin yang menarik anak2. Area dalam tidak terlalu bersih, bnyk spot yg hrs djbenahin. Konsepnya sebenarnya bagus pas masuk benar2 lupa kalau masih di serpong dan sekitarnya akan lebih baik jika dimaintain dengan baik. Pesanan tidak semua datang sampai kita pulang dan kita batalkan. Untuk harga menurut saya tidak sesuai dengan fasilitas dan tempat makannya. Sebagai contoh esteh manis 10rb per gelas, nasi putih 10 rb per porsi, dan lainnya. Cukup yang pertama dan terakhir untuk makan disana selama belum ada perbaikan dan pembenahan. Btw terima kasih untuk mengabaikan pesanan tambahan kami.
27 Mei 2023 1:53
Lokasi mudah dijangkau, tempatnya cukup nyaman, staffnya ramah, toilet dan mushola bersih
Baiknya dibenahi lagi, akses tangga dari parkiran ke area saung/kolam lumayan jauh dan undakannya tinggi2 kasian untuk orang tua, masakan hambar kecuali sambelnya yg malah asin, kolam ada 5 dipisah masing2 jenis ikan dan terlalu gampang untuk dipancing
25 Mei 2023 20:39
+ Makanannya enak-enak terutama Pecak Gurame, vibesnya asik dan anak2 seneng main2 sebelum makan karena ada trampolin.

- Makanannya datengnya lama, lokasi agak jauh ke dalem, sama perlu pembatas ke arah gubuk supaya child friendly
19 Mei 2023 7:29
Unique hidden restaurant that offers a place to just sit back at the shack enjoying the food that's quite good and at affordable prices. What unique is that this place offers an experience of fishing, which my daughter was eagerly curious.
Luckily she made a catch along with her brother a nice goldfish.
25 April 2023 10:18
Suasana enak jauh dari kebisingan, hanya akses jalan sempit. Sisi sisi saung blm ada pengaman
20 April 2023 6:05
Cocok utk ramean, makanan enak, suasana adem, pelayanan baik.
Cuma tangga yg agak bikin pegel
06 Oktober 2022 16:36
Tempatnya sebenarnya nyaman. Apalagi utk keluarga dengan anak kecil. Tersedia playground utk anak2. Tapi utk masakannya saya agak kecewa. Pesan paket ayam goreng utk anak saya. Begitu datang ayamnya masih dingin dibagian dalam. Jadi berasa kaya makan es rasa ayam. Lain kali coba lebih di perbaikin pelayanannya
10 Juli 2022 13:23
Sangat tidak disarankan untuk orang yg menggunakan kursi roda atau memiliki masalah pada kakinya karna curam dan banyak sekali anak tangga yg harus dilalui
28 Juni 2022 13:55
Tangga Pintu masuk dan keluar nya terlalu curam dan menguras tenaga.
Untuk orang Lansia tidak cocok makan di tempat nie karna kasian tidak kuat nanjak dan menurun nya.
Tolong di pikirkan untuk pengunjung yg Lansia.
10 Juni 2022 8:08
Tempatnya bagussssss, makanannya enaaaaak
Pemandangan nya bagus
Pelayanan nya ramah
Harus reservasi dulu tp ga ribet, santai banget
Rekomendasi seru buat buka puasa bersama
Tapi minusnyaaaaa
Pulangnya kudu naik tangga jauuh sekali
Jd dibawah kenyang, smpe atas laper lagi haha
09 Juni 2022 14:03
Tempat luas, ada kolam ikan bisa buat mancing dan ada taman bermain anak juga. Kalo pengin makan di saung harus booking dlu, krn selalu penuh. Tangga dari resto ke saung lumayan curam, lansia dan difabel gak disarankan akses tangga.
29 Mei 2022 20:15
Resto kebun dengan kolam pemancingan ikan. Dari awal yg hanya punya 2 kolam, saat ini sudah lebih dari 4 kolam besar. Fasilitas utk anak dan kumpul keluarga. Makanan ok. Harga ok. Pelayanan ok.
Kurang cocok untuk keluarga yg lanjut usia karena dari parkiran ke area kolam cukup lumayan turun dan butuh usaha lebih untuk naik dan turun melalui tangga.
28 Mei 2022 5:28
Adem, tempatnya luas & ada tempat bermain utk anak2. Utk aksesnya dr parkirannya hrs turun tangga sekitar 10mtr-an jd persiapkan dengkul sehat. Utk keaman kurang krn ga ada pager penghalang di tempat lesehannya jd musti dijaga trs yg bawa anak. Utk tiker alasnya hrs diganjel dgn bawaan qta krn pasti terbang2 trs, krn minuman tumpah kena angin kenceng. Utk makanan lmyn enak & cepet.
04 Mei 2022 17:20
Tempat makannya harus turun ke bawah, parkiran mobilnya di atas. Tangganya curam dan pijakannya kecil. Tidak bisa bawa stroller. Turun ke bawah lumayan jauh ternyata. Bahaya banget. Sy dan teman sy yg lg hamil hampir terpeleset terus karena area restorannya licin bgt. Mau makan harus perjuangan dulu. Tidak recomend untuk orang tua dan ibu hamil. Secara makanan porsinya kecil bgt dan harga lumayan utk porsinya yg sedikit. Ikan bakar gurame kecap enak bgt sesuai harga. Tp utk udang saos padang, cumi goreng tepung, sayur kangkung kurang enak dan dikit bgt. Semua staffnya helpful. Memang tempatnya luas dan ada arena bermain anak2. Tp banyak yg harus di perbaiki lagi terutama tangga menuju kebawah restorannya dan porsi makanannya. Stlh makan kenyang, abis naik tangga laper lagi dan kaki sakit plus ngos2an. Ga bakal balik lagi kesini. Untuk yg mau kemari dipikir lagi apalagi pas musim hujan gini. Terima kasih semoga saran sy di terima dan jd perbaikan ke depannya. No hate comment. Based on fact only. Peace
01 Mei 2022 4:17
Bagus tempat nya luas banyak pilihan saung nya makanan nya enak ada menu tampah untuk 4 orang pas sekeluarga pelayanan cepat ramah cuma naek turun dr parkiran ke tempat makan lumayan tinggi agak sulit untuk penyandang disabilitas dan orang tua yg pake kursi roda karena tangga nya tinggi" Agak curam
21 April 2022 7:28
Nasinya dikit amat (mgkin krn sy laper banget kali ya).
Tapi tempatnya luas, ada kolam pancingnya, ada trampolinenya, ada kursi2 dekat kolam buat santai. Ada lesehannya. Ada ruang meetingnya. Sejuk. Masakannya enak. Parkiran mobil luas banget, cuma jalur akses dr jalan besar ke tempat ini lumayan sempit di beberpa titik.
27 Maret 2022 3:45
Waiter info, pesanan akan datang dalam satu jam, pesanan kedua yaitu bakwan jagung datang dalam 45 menit, toilet hanya sepasang saja.plus point tempat ok, gak cocok buat bawa orang tua.nanjakkkk
05 Maret 2022 13:30
Tempat asri, luas, bersih, saung2 juga terpisah agak jauh jd terjaga privasinya, pelayanan cepat, ada tempat bermain anak, gurame bakar dan ayam gorengnya enak, sayang tadi ada bbrp makanan yg kurang matang masaknya kayak buru2 ya.seperti tahu, lele dan paru sapi. Mungkin lebih diperbaiki utk kedepannya.
24 Februari 2022 4:29
Tangganya tinggi-tinggi banget. Ga recomend untuk lansia dan punya anak bayi. Super duper lelah karna untuk ke arena bermain dan pemancingannya turun menggunakan tangga.

Parkirannya juga sempit, kalo untuk outing acara keluarga yang banyak pake mobil, harus mikir 2x mau parkir di pinggir jalan ga.

Makanannya lumayan enak, pemandangan bagus untuk tempat yang atas.
18 Maret 2020 1:22
Tempat nyaman buat makan keluarga atau arisan atau reunian, cuma tangga nya lumayan curam jd perlu tenaga ekstra buat turun dan naik, dan bangunan banyak yg belum selesai pengerjaan, jgn lupa bawa alat pancing biar seru, karena bnyak kolam ikannya. Untuk pengguna kursi roda blm ada jln khususnya, jd harus digotong. Untuk makanan lumayan enak karena susuai harga.
05 Maret 2020 19:31
Tempatnya bagus, luas, bersih, dan rapi. Cocok untuk kumpul bareng keluarga atau teman. Makanannya enak dengan harga yang sesuai. Tersedia tempat bermain anak juga. Cocok juga untuk berfoto ria.
27 Februari 2020 4:43
Rumah makaya bagus, bisa lesehan, pemandanganya juga bagus, makananya juga enak, cocok bngt buat santai sama keluarga, atau kalau msu ada rapat di luar
20 Februari 2020 7:54
Sepertinya restorannya baru dibuka atau diperluas krn saung2nya terlihat baru. Makanannya enak, paling suka sama karedok dan paru gorengnya serta minuman es markisa.

Yang paling disuka dari restoran ini adalah suasananya yang relaks banget, kolam pancingnya ada 4 dan ikannya cukup mudah dipancing hahahaha.

Ooh iya, ada coffee shopnya juga. Tp belum sempat nyobain kopinya.

Kurangnya.agak terganggu dg bau pabrik tahu yg katanya nga jauh dr sana. Kemudian pohonannya masih kecil2 di area saung yg baru krn emang baru dibangun. But.totally suka dg restoran ini. Semoga makin maju, pohonannya tambah rindang dan mainan anaknya makin lengkap.

Insya Allah akan balik lagi utk sejenak melarikan diri dr hiruk pikuk jakarta
18 Februari 2020 6:48
Masakannya enak.
Restorannya cocok buat yg muda2, tapi kalau bawa orang tua, sebaiknya jangan diajak ke sana, terlalu banyak tangga.
07 Februari 2020 16:16
Bagus untuk bersantai bersama keluarga atau teman sambil mancing ikan dan makan keluarga atau arisan atau reunian.
22 Januari 2020 3:50
Still under construction, tapi adem bgt makanan nya juga enakkk bgt + ada pemancingan. Cocok bgt buat keluarga
16 Januari 2020 2:39
Buat hiburan tipis2 mayan lah karena deket rumah.rasa makanan standaar banget.tempat belum semuanya jadi.mau mancing, tapi pancingannya ga ada, kudu bawa sendiri.sayang banget deh.cocok cih bawa anak2 kesini.pasti happy.sayang makanannya kurang nampol.
11 Desember 2019 10:12
Tempat makannya luas, bisa pilih di saung2 atau kafe, pemandangannya asri, rasa makanan lumayan, cocok buat ngajak makan bareng keluarga atau teman2, pokoknya asiklahhh.
27 April 2019 23:40
Family resto, cocok untuk family gathering, bisa mancing ikan tapi kail bawa sendiri. Harga ekonomis n per porsi cukup utk sendiri
09 Maret 2019 23:42
Comfy place.that’s it, small fish at the pond.below standard food, high price.the stairss.it is too steep.
02 Februari 2019 18:53
Tempatnya sejuk ada pemancingan, makanannya cukup murah tdk terlalu mahal, pelayananannya memuaskan, orangnya ramah2.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: