18 November 2023 6:12
Suka ya sama suasananya, ada area bermain juga buat bocil dan bisa kasih makan ikan di kolam. Makanannya enak enak
12 November 2023 16:25
Salah satu restaurant yg layak direkomendasikan untuk keluarga dan teman. Lokasi di tengah kota Tangerang, hny walking distance dari stasiun Tangerang. Parkiran mobil dan motor luas.

Tempat makannya dikelilingi oleh kolam2 ikan, menjadikannya tempat yg nyaman untuk makan. Kalau jenuh, bisa bersantai sambil memberi makan ikan.

Makanan dan minimunnya sangat cocok dilidah saya. Enak, lembut dan seimbang antar rasa yg ada.
09 November 2023 22:51
Untuk makanan termasuk standar saung, service jg lumayan baik.untuk lokasi terkesan sangat sempit dan rapat.di saung meja dan tempat duduk terlalu mepet.jd terasa sempit sekali.
16 September 2019 3:37
Suasana makan malam yang kekeluargaan, d temani musik dan ikan d pinggir.anak2 suka sekali.cuman harganya memang lebih mahal d banding restoran lainnya.y karena tempat nya mgkn bagus jadi hrga beda
13 September 2019 9:29
Tempatnya enak, makannya juga enak, harganya enggak terlalu mahal. Fasilitas buat anak anak juga ada (tempat bermain). Kita juga bisa minta makanan ikan buat ngajarin anak kita ngasih makanan ke ikan di kolam yang ada.
05 September 2019 13:44
Soal rasa, suasana, pelayanan tidak pernah bohong. Enaaak dan baik bangeeet, semoga bisa kesini lagi dengan menu makanan yang berbeda terimakasih
03 September 2019 14:22
Tempat makan asik ramean bersama keluarga atau kawan.

Suasana rumah makannya asik, terasi asri dan memberikan nuansa segar. Jadi berasa asik makan di suasana seperti ini.

Pilihan makanannya juga banyak, terutama dari bahan seafood dengan beberapa pilihan olahan.

With wife and friends,
28 Juli 2019
28 Agustus 2019 19:18
Nice place for enjoy sundanese menus. You can feel the ambience of corn field (sort of) just like in the most of indonesian village.nice
21 Agustus 2019 14:15
Restoran yang nyaman dan makanan yang enak, namun porsinya jangan di kurangi serta harga nya juga jangan mahal" biar kami bisa jadi pelanggan setia.
16 Agustus 2019 0:56
Makanannya cukup enak. Restoran dengan tempat main anak dan bisa memberi makan ikan (pakan ikan disediakan gratis)
14 Agustus 2019 1:20
Sangat nyaman untuk makan sambil menghabiskan waktu dengan keluarga maupun rekanan. Sajian menu yang variatif dan cita rasa yang enak sangat memanjakan lidah.
13 Agustus 2019 23:35
Rasa makanannya enak, mantap dan porsinya cukup lah ya. Ga terlalu banyak atau sedikit.suasananya juga oke
10 Agustus 2019 15:46
Rasa makanannya enak, mantap dan porsinya cukup lah ya. Ga terlalu banyak atau sedikit.suasananya juga oke, anak2 bisa main ayunan & ngasih makan ikan secara gratisss. Tapi, sayangnya susah reserve tempat kalo udah rame. Rame banget kalo udah jam makan malam, apalagi pas weekend. Saran saya, dtg awal bisa bisa milih tempat yang kita mau. Selamat mencoba^^!
06 Agustus 2019 21:06
Alhamdulillah kemarin acara sukses, menu y beragam dan yg pasti cita rasa y maknyooos, view y oke, biar rame pengunjung, recommended bgt deh
25 Juli 2019 20:21
Harga Makanan dan minumannya mahal dibanding tempat lain.ditambah lagi minumannya tidak enak gak sesuai ekspetasi.
22 Juli 2019 18:23
Makanannya enak, anak2 suka krn bs lsg ksh makan ikan di kolam, ikannya gede2 banget, tempatnya jg lumayan.
19 Juli 2019 6:03
Gurame asem manisnya favorite keluarga.
Dpt diskon 10% jika di kasir menunjukkan kartu member Toserba Sabar-Subur/Subur.
Free teh tawar, kerupuk, dan buah semangka
17 Juli 2019 2:43
Tempat makan keluarga, nyaman untuk makan malam. Harganya bersaing. Kalau beruntung ada live musicnya.
12 Juli 2019 1:46
Tempat bagus nyaman, cocok untuk acara bukber, namun waktu itu entah sayanya atau gmapsnya, waktu pertama x agak bingung, karena masuk" ke gang
07 Juli 2019 22:06
Sundanese concept, good food with cheap price. Your kids will loved because they can feed the fishes in the pool around the "Saung"
09 Juni 2019 4:09
Rumah makan suasananya asri, ada kolam ikan dibawah lesehan, ada arena bermain anak, yg perlu diketahui ni! Masakanya enak, pelayanan ramah dan cepat, gk ada sepinya. Ayoooo cobain
22 Mei 2019 15:54
Cukup sekali aja, pelayanan dibawah standart. Datang disuruh masuk tapi ga ditunjukan duduk dimana. Udah ada tea free juga pelayan ga bilang waktu mau pesan tea panas. Saya kecewa ama pelayanan resto ini.
16 Mei 2019 18:44
Makanannya enak dan lengkap, tempat nya juga cukup nyaman dan bagus. Cocok untuk anak anak yang suka melihat ikan. Tapi, tidak cocok untul buka puasa bersama, karena tempat ibadah / musholla yang sangat kecil, hanya muat untuk 4 - 6 orang.
15 Mei 2019 14:32
RM Pondok Laut enak tempatnya buat kumpul bersama teman teman maupun bersama keluarga, tp yg gk enak live musicnya, terlalu berisik dan bising banget jd kita ngobrol gk kedengaran, jd agak terganggu sedikit, utk pelayanannya udh ok.
21 April 2019 14:40
Ikan baronangnya ga ada rasa, harga terlalu mahal untuk rasanya.tempat lumayanlah, sebaiknya tempat untuk bermain anak harus'y ada tenda'y biar ga kepanasan atau kehujanan
11 April 2019 10:30
Rasa makanannya oke, tempatnya juga nyaman, mau lesehan ada, meja diarea terbuka juga ada. Cuma kurang u/ area parkir mobil aja, overall good place.
08 April 2019 8:48
Hidangan makanan laut dan sunda ada disini, rasa juga ok, suasana seperti resto sunda pada umumnya, harga juga sesuai dgn rasa
04 April 2019 10:12
Bagi penggemar kuliner, jangan lewatkan rumahmakan yg ini, wajib dicoba.
Udang Pacet Bakarnya asoyy
Seporsi bisa request jumlah ins nya, biasanya standard 3ons.
Di outdoor nya tersedia tidak kurang 10 saung terhampar, saung kecil muat diisi 6 orang, saung besar setidaknya 12 org muat.
Kolam ikan yg disukai anak anak dan bisa diberi makan (gratis minta makanan ikan dikasir) berada ditengah tengah dan playground mini pun tersedia di pojokan menambah kegembiraan anak anak.
Hidangan yg dipesan cukup cepat penyajiannya, refill tea bebas, dan dessert semangka, semuanya service yg duberukan resto ini.
Gurame gorengnya garing, gurame bakarnya mantab jiwa! Didukung ikannya yg masih sangat fresh, krn daging tidak menempel pada tulang. Rata2 6ons/porsi.
Hotplate kangkung seafood juga layak coba, tp untuk hotplate, bagi sy pibadi memberi penilaian citarasa saja. Bukan tidak enak loh ya.tp jelas sy membandingkan hotplate serupa di kota bandung, ada di resto yg lokasinya didepan hotel Mutiara (kebon kawung). Beda harga krn porsi dan topping lebih lengkap dan mahal $$$ di bandung.
Atau cah kangkung polos di seafood mulyono, pinggir kalimati, masih terasa lebih jleger.
Tp pertama kali mencoba bbrp menu di rumahmakan ini, membuat ane ambil keputusan akan datang di waktu berikutnya kembali bertarung sambil memanjakan lidah kulineran ane.
Rate harga di sini bgm? Mahal! Tapi sangat relatif krn anda tdak akan kemahalan dengan ganjaran citarasa yg disajikan berikut servis tempat ini, setara dengan kelezatannya!
O ya, ketika membayar di kasir yg bisa menerima debit/CC, spt BCA, MANDIRI dll, anda akan merasa harga pesanan yg anda bayar terasa murah! Krn sudah incl tax & service (tidak tertera pada struk tax and service 10+15% biasanya.).
MINUSNYA: lahan parkir kendaraan,
khususnya mobil sangat terbatas
Selamat menikmati.
31 Maret 2019 12:20
Tempat ini kalau anda mau pesan maksimal jam 21: 05 dan disini menyediakan makanan ikan gratis satu untuk satu orang, anda bisa meminta nya di pelayanya. Makananya juga enak apalagi ikan bakar nya
21 Maret 2019 14:34
This is my 4th times here.nice place to enjoy seafood with family or friends.kidsfriendly too.and the most important thing is they have affordable price.
13 Februari 2019 8:16
Awalnya ragu, dapat info dari teman soal rumah makan ini. View dari depan kurang meyakinkan, di tengah hiruk pikuk kota Tangerang apa ada rumah makan yang enak sekaligus bisa melepas penat. Ternyata jawabannya ada di rumah makan pondok lauk. Untuk harga tergolong lumayan jika makan berdua atau bertiga, cocoknya berlima atau lebih karena akan terasa lebih murah. Suasana ketika itu malam hari sangat sejuk dengan suara gemericik air, dan lantunan live performance musik pop khas lawas membuat hati menjadi nyaman.
Soal masakan lumayan, terlebih udang pancet nya hahaha puas rasanya. Not recomend untuk minuman seperti es campur, diluar ekspektasi. Saya prefer kelapa batok jeruk nipis. Cuminya agak alot tapi bumbunya oke. First impression cah kangkung seafood nya dapat, disajikan di atas hot plate yg menurut saya lumayan besar haha seru sekali soal makanan disini. Sedikit tips bagi yg ingin berhemat, tidak usah pesan minum.ada teh tawar hangat gratis yg bisa di refill kembali. Terakhir kita disajikan semangka dingin gratis, berguna bagi yg pusing setelah makan seafood jadi agak ternetralisir. Thanks for reading.
27 Oktober 2018 22:25
Buset dah ini restoran. Muter2 nyari nya. Di samping2 rumah. Parkiran ga terlalu gede. Nyampe sini dah malem.

Trus pas masuk oke juga penataan nya. Gubug2 gitu. Trus ada kolam ikan. Bisa kasi makan ikan juga. Pas nyampe gubug ternyata ga ada kipas. Puanassss broo.

Apalagi pas lagi bawa 2 keluarga. Untuk makanan ya so so lah. Biasa ajam ga ada rasa yang bener2 enak. Sedang2 aja.

Untuk harga ya cukup mahal. 5 dewasa 2 anak kecil habis 700rb-an. Cukup mahal kalo dibandingin sama rasa nya yang biasa aja.

Apa bakal balik lagi? Gw rasa kaga. Cukup ngerasain 1x aja:)
10 September 2018 7:01
Tempatnya nyaman berbentuk saung, banyak ikan koi besar besar dan makanannya enak. Namun sayang banyak nyamuk. Harusnya banyak diberi anti nyamuk. Buat temen temen yang datang, jangan lupa pakai lotion anti nyamuk. Apalagi yang bawa balita.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: