09 April 2023 6:56
Okey lah disaat lapar setelah perjalanan jauh dengan posisi lokasi cukup strategis dekat gerbang tol.
08 April 2022 0:03
Pricey!
Fried Chicken 8 of 10, the rest 6-7 of 10
Vibes 7 of 10
Price 5 of 10
Sundanese food
13 Maret 2022 19:07
Walaupun semakin menjamurnya rumah makan khas sunda di rangkasbitung, tapi restoran ini masih tetap bertahan dan ramai pengunjung nya. Entah sudah berapa puluh tahun berdiri.
Termasuk salah satu rumah makan legend
13 Maret 2022 0:30
Ciri Rumah makan asli Sunda adalah setiap tamu selalu disajikan air teh panas (gratis) dari sejak duduk. Ciri ini adalah eksternalisasi dari salah satu tuntunan adat urang Sunda, yaitu 'someah ka tamu'. Tak hanya itu, kebersihan dan kesegaran masakan pada saat disajikan menjadi ukuran standar rumah makan asli Sunda.

Yg paling berkesan dari rumah makan ini adalah begitu terawat dan bersih, memiliki mushola kecil dan nuansa homy, berasa di rumah sendiri.

Hanya satu yg mungkin perlu ditambah, yaitu menu masakannya yg dirasa kurang variasi.

Btw it's recommended for you to have lunch here.
08 Februari 2022 6:19
Sambal dan lalapannya terpisah beda harga.so far si enak masakannya cmn porsi ikannya kurang banyak hehehe
29 Januari 2022 4:55
Menu makanan cukup lumayan variatip, dan masakannya Sundanes banget, lokasi strategi, harga terjangkau, cuman satu yang kurang yaitu fasilatas untuk Shalat terlalu sempit
26 Januari 2022 3:50
Berada pada gapura Rangkas Bitung, menuju jalan tool, merupakan Tempat makan paporit, ruang dalam, dan ruang luar, sangat nyaman, dengan layan cukup rama, sayangnya laki laki pelayan lembaran menu, jika wanita imut akan menarik minat pengunjung lebih ramai
Saat saya berkunjung, terpandang sekilas dimeja bagian dalam hidangan super sempurna, rupanya pesan pelaksana jalan tool PT Adi karya katanya,
Kita tetap santai makan diluar menikmat hidang udang, selamat semoga bersinar dan sukses dimasa mendatang
15 Januari 2022 20:42
Bagus.lumayan enak.hanya kl bisa masker pake, ada yg pake ada yg ga.tp makanan.oke.oh ya tempat shallat sajadah bagus kl dicuci ya 2hr sekali tadi hapek beri 3/4 sajadah.
09 Januari 2022 11:41
Tempatnya di sblh kiri jalan kl dr arah kota rangkas. Tempat parkirnya ada di sbrang rumah makannya. Kl ga mo repot di depannya jg bs parkir kl ada t4. Ada lesehan dan ada yg duduk di dalem. Agak kecil tp oke. Kmrn psennya ayam goreng termasuk lalapan. Ibunya yg punya t4 makannya ramah banget. Tp kl mnurut saya utk rasa biasa aja kecuali lg kelaperan banget n ga ada pilihan. Ktnya menu andalannya pepes, tp kmrn ga sempet coba ini.
18 November 2021 4:39
Pengalaman pertamanya makan di sini agak kecewa, pertama pegawai nya gak ngasih daftar menu dan harga.kira liat menu di etalase kirain sistemnya di ambilin menunya soalnya dianya bilang langsung aja, ternyata pas di hidangkan menu nya perporsi dan pas bayar ada harga ama menu di nota nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: