05 November 2022 8:08
Pernah potong rambut disini. Dan bener bener sangat sangat menyesal sekali. Ngga tau mbanya udah cape apa gmn. Rambut saya kepotong pendek dong yang diatas, mana banyak lagi. Gara gara salah pake gunting, yang seharusnya gunting buat nipisin. Malah gunting yang buat motong. Alhasil saya bete dan kesel. Tapi mba mba nya dengan santainya malah bilang " maaf mba, ini kepotong sedikit. Pake kerudung ini kan yaa ngga keliatan". Helloww ini rambut bukan masalah pake kerudung apa ngganyaa. Sampe rumah saya nangis nangis dong ke suami. Ngga ada basa basi minta maaf. Dan saya juga tetep harus bayarr tanpa ada kompensasi dari mbanyaa. Tolong deh diperbaiki lagi servicenyaa. Bener bener kecewa banget.
04 September 2022 4:47
Baru ke sini krn cari yg dkt rmh + reviewnya bagus. Dan emang bagus. Salon bersih, masuknya ganti sandal dulu, perlengkapannya bersih, servis ramah. Makasih banyak, sukses trs
28 Desember 2021 13:07
Bagus, pegawainya enak diajak ngobrol jd bisa request dgn tepat potongan rambutnya mau gimana
08 Agustus 2021 3:09
Kebersihannya terjaga & protokol kesehatannya pun diterapkan. Petugasnya semua memakai masker. Pelanggan pun diberikan sandal khusus ketika memasuki area dalam salon.

Sayangnya, waktu saya ke sini, petugas potong rambut sedang tidak ada. Lalu saya diarahkan untuk reservasi/membuat janji saja dulu. Nanti dijadwalkan, katanya.

Awalnya saya kecewa, karena tidak mendapat pelayanan hari itu juga. Lalu 2 hari kemudian saya membuat janji baru, dan dilayani dengan sangat baik.

Saya sarankan hubungi Salon terlebih dahulu, jika ingin bertanya/membuat janji 0815-1918-0687
31 Januari 2020 9:51
Staffnya ramah2.enak bgt creambathnya.potongan rambutnya jg lumayan.
Harga g bikin kantong bolong
19 Oktober 2019 23:48
2x istri saya potong disini mengecewakan sekali. Sudah ditunjukan foto contoh model rambut malah jadinya seperti potongan cowok. Tidak disarankan untuk potong disini tenaga kurang profesional.
20 Maret 2019 19:30
Nganterin istri sekali kesini.
Kata doi puas ama pelayanannya, petugasnya ramah, dan hasilnya juga ok punya.
Langganan deh.
07 Maret 2019 11:58
Harga hemat, kualitas bagus. Aku suka hasil potong rambut disini. Next time datang lagi buat coba treatment lain

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: