06 Oktober 2023 17:35
Cabang Sari Sanjaya di Flavor Bliss luas dan nyaman. Tersedia ruangan AC dan out door (smoking area)
Pilihan menu lengkap mulai dari mpek2, burgo, pindang patin sampai beraneka krupuk. Tersedia juga es kacang merah dan kue2 khas Palembang. Harga standart seperti cabang yg lain.
19 September 2023 23:53
Makanannya enak, tapi sayang untuk pelayanannya sekarang turun banget.ada tamu tapi pelayan ga stand by malah keasikan ngobrol, di saat tamu pulang juga tidak ada ucapan terimakasih.mohon di perbaiki
26 Februari 2023 15:19
Palembang's typical cuisine, rasonyo lemak nian, fits the palate of the people of Palembang
23 Februari 2023 2:04
This restaurant sells many specialities from Palembang (south sumatra) such as mie celor, pempek, pindang patin. And they also sells other more common dishes such as fried rice, fried/grilled chicken/fish for those that would prefer non palembang food.

Taste is considered good, even though not as good as some authentic pempek restaurant in gading serpong area. But still, the taste is better than most of pempek restaurant.

Price is pricier than average pempek restaurant, but the place is more comfortable (aircond, sofa), and if you come with big group who prefer wider range of food choice, this can be one of the place
11 Mei 2022 4:54
Kesini makan mpek mpek kapal selam, untuk rasa masih sama aja kayak kapal selam pada umumnya, kuah cukonya agak sedikit manis
04 Maret 2022 19:21
Restoran di flavorbliss gini ga nyantumin harga di menu nya, gilaa. Rawan di tepu2. Ga jadi makan karena karyawannya GA ADA SOPAN SOPAN NYA!
27 November 2021 8:27
So far dibanding dgn yg dimakan even di palembang, pempek disini paling empuk, cukanya agak manis tapi tidak terlalu pedas.
04 November 2021 19:18
Sari Sanjaya.makan ditempat serasa makan di Palembang, Pindang Patin dan Es Kacang merahnya Top
30 Oktober 2021 23:10
Sayang gak ada burgonya.jauh2 nyoba yg dialsut biasanya sari sanjaya yg dikuningan.gpp demi nganterin bumil yg pengen makan model n martabak india
29 Oktober 2021 22:41
Pesan melalui golf**d, tetiba pak kurir info sebagian menu yang dipilih habis dan akan diganti dengan menu yang lain. (Di aplikasi menu itu available). Saya keberatan & request cancel untuk menu yang tidak tersedia tersebut. Resto info tidak bisa karena sudah masuk aplikasi. Ok kalau begitu saya minta di refund manual, titip cash ke pak kurir. Resto kekeuh tidak bisa. Hello. Not fair! Customer dipaksa beli sesuatu yang tidak diinginkan dimana kesalahan bukan di customer! Saya mau bicara dengan supervisor tetap tidak bisa. Kasian pak kurir bingung dia juga bilang "baru pernah nih restonya maksa ganti menu tapi tolong jangan laporkan ke aplikasi nanti performance saya juga turun dan sulit dapat order. " Pak Kurir online nya baik banget. Ok pak saya tidak lapor di aplikasi tapi kasih ulasan saja biar tidak terulang ke customer lainnya.
28 Oktober 2021 23:41
Sudah lama baru makan lagi tapi kok sekarang taste nya tidak senikmat dulu. Rasa mpek2 ikan nya berkurang
28 September 2021 17:27
Pelayanan kurang ok.
Pempek pistelnya terasa campa. Mungkin sdh berulang ulang kali direbus.
Pempek panggang di beri isi seadanya
Pesan pindang patin. Pindang datang nasi datang 30 menit kemudian itupun krn ditanya ‍️
Pesan teh panas diberi teh es. Kemudian diganti lagi dgn teh biasa bukan panas.
Keinginan untuk kembali mikir 2x deh. Mana sdh datang jauh2 dari kebon jeruk ke alsut hanya mau makan masakan palembang. Tapi kecewa
17 April 2020 0:32
Local taste with pricey food.especially with Irvins Cracker. The size like Chitatos (IDR 6K) but the price IDR 140K.
11 April 2020 7:16
Pempknya nampil, enak banget, bumbunya juga seger fresh, tempatnya enak, pelayanan nya ramah dan cepat
18 Maret 2020 5:18
Pilihan menu banyak yg khas sumsel, rasa oke, harga agak tinggi, pelayanan waiter cepat & tanggap, bersih
16 Maret 2020 11:02
Rasa pempeknya lengket enaknya, harus cobain juga pindang ikannya. Menunya agak mahal sih tp worth it lah, meja ada indoor & outdoor
06 Maret 2020 2:20
Mie celor, pindang patinnya enak banget! Selain itu mie tumis juga boleh dicoba, mirip seperti bakmie nyemek nya jawa tengah, tapi taste nya sedikit lebih asin.
29 Februari 2020 21:27
Aneka makanan khas Palembang antara lain Pempek, Model, Tekwan, Celimpungan dan Pindang ikan Patin.
Disini jg menyediakan segala jenis kue, makanan penutup dari Palembang dan jg Es kacang merah beserta jus buah.
23 Februari 2020 8:21
Pesan empek2 campur 9, take away pas buka ditumah cuma isi 8, gak tau apakah sengaja atau memang biasa spt ini
13 Februari 2020 10:24
Yg bikin saya ketagihan utk kembali ke resto Sari Sanjaya adalah pindang patinnya.
Segar dan euuunakk.
Bukan juga menunlain ga enak, semua menu yg ada disini cocok buat saya.
Utk pempeknya udah hukum wajib klo ke sini.
Semuanya enak.
30 Januari 2020 20:44
Pempek kulit dan es kacang merah nya juara. Pindang ikan patinnya juga enak. Selalu jadi pilihan bila kangen makanan Palembang.
14 Januari 2020 15:10
Salah satu tempat makan khas Palembang di Flavor Bliss Alam Sutera, Sari Sanjaya. Nuansa tempatnya kayak makan dirumah gitu, lumayan besar tapi simple banget dan enak buat makan sama keluarga. Jadi, makin berasa makan dirumahkan, nyaman. Udah gitu untuk service juga oke! Untuk makanan oke juga sih, untuk porsinya sedang. (tapi kadang banyak, kadang dikit juga) hahaha.udah berkali-kali makan disini, karna bokap doyan masakannya Sari Sanjaya. Kali ini, emang lagi pengen makan iseng aja alias ngemil, jadi kupesan lenggang bakar, mie tumis, dan nasi goreng seafood. Lenggangnya enak tapi cukanya kurang pedas hehe.mie tumis sama nasgornya enak! Kuy, yang suka makanan Palembang disini juga ada tekwan dan pempek lho!
05 Januari 2020 8:36
Pempek Sari Sanjaya is one of the best in town, as far as i know.they have several branches. The 1st thing when people said 'sari sanjaya' was their Pempek, taste so yummi and bit spicy. Dont forget to try their Pindang Patin.delucious! Ah, the snack. Srikaya pudding and Durian Ketan.it was sooo nice. It was located inside flavour bliss, and they have lots of seat and of course convinient car park. Rekomen!
28 September 2019 23:36
Bisa habis berpuluh-puluh pempek untuk sendiri. Cukonya cocok, kulitnya sih paling gurih, mantap
25 Juli 2019 18:25
Dulu sering makan disini, dulu pempeknya enak2.tapi skrg kok berasa makin turun yah rasa & kualitasnya. Rada mengecewakan.
12 Mei 2019 18:33
Pempeknya enak, pilihannya beragam mulai dari kapal selam, lenjer, adaan dll.tempat makannya juga nyaman, lokasi di kawasan flavor bliss Alam Sutera
08 Mei 2019 20:53
Pempek, dan Tekwannya mantap, setiap kesini selalu pesan 2 menu ini karena enak banget menurut saya pribadi
22 April 2019 5:25
Salah satu RM Khas Palembang yg cukup lengkap. Mulai dari Pempek sampai burgo laksan dan mie celor pun ada ga ketinggalan kue2 dan krupuk2 pun ada. Ga perlu jauh2 ke Palembang, kalau kangen ama makanan Palembang cukup kesini. Rasanya pun enak2 banget.
16 Juli 2018 8:07
Lemaknyo.
Masakan khas Palembang Wong Kito Galo.
Pindang patin dan pindang tulang menjadi menu favorit klo kesini. Tak lupa juga es kacang merah. Pempek belah dan pempek kulit yang menjadi santapan sebelum hidangan tersaji.
Tempatnya bersih, ada ruang outdoor juga untuk pengunjung yang mau merokok atau menikmati aroma masakan karena bersebelahan dengan dapur masaknya.
So pastinya klo wong Palembang khususnya yang pernah tinggal di daerah Plaju sudah tentu tau dengan restaurant ini yang terkenal dengan nama Pempek Api. Sudah banyak cabangnya di jabodetabek.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: