20 Juni 2023 1:39
Salah satu tempat oleh oleh khas Banten yaitu Sate Bandeng yang sudah terjamin rasa dan kualitasnya, selain sate bandeng disini juga menyediakan aneka jajanan yang cocok untuk dijadikan oleh oleh, seperti kerupuk bakso, ceplis emping (mentah dan goreng), gipang, kue kering, dan keripik lainnya. Harga terjangkau. Pelayanan OK. Mantap pokoknya
16 April 2023 23:00
Jujur rasanya ga ada sama sekali se parah itu sih harusnya rasanya gurih manis gitu, ini bener bener se buruk itu rasanya ga ada rasa sama sekali heran banget udah mahal, niat mau bawa oleh oleh sampe rumah pas di cobain kaga enak sayang banget duit di buang buang, bikin tuh yang enak buset dah berantem yuk
19 Februari 2023 18:51
This food is original local food from banten.

You can eat with or without rice
18 Juli 2022 13:35
Lokasinya mudah ditemui, karena ada maps. Bisa dilalui mobil, cuman area parkirnya tidak terlalu luas.
Kalau kesini bisa WA ibunya dulu untuk pesan dan transfer. Kesini jadi tinggal ambil aja. Pake sistem kayak gitu biar ngga keabisan stok hehe.

Sate bandengnya unik, rasanya manis gurih. Sudah dicabut duri yah, jadi jangan khawatir tertelan durinya. Recommended
14 Juni 2022 13:45
Sate bandeng Bu Aliyah, dapat dijadikan oleh-oleh kalau ke kota Serang.
Sate bandeng nya enak dan punya ada 2 rasa, yaitu original dan pedas. Kemasan sate ini juga sangat baik dengan kotak dan ada kantong kertas bisa isi 4. Sehingga cocok dijadikan oleh-oleh dari kota Serang.
Lokasi nya ke arah pasar rau bila dari Tamansari/stasiun KA Serang. Tidak jauh dari rel KA ada gang, sebelah kiri dan ada plang nama sate bandeng Bu Aliyah.
21 Mei 2022 9:28
Kami ke sini karena kehabisan waktu beli sate bandeng di outlet Hj. Maryam. Baru pertama kali ke serang dan belum pernah nyobain sate bandeng khas sini. Lokasinya cukup terjangkau, jalannya lebih luas daripada akses ke Hj. Maryam. Untuk rasanya lumayan enak sih, campuran bumbunya banyak. Rasa khas bandengnya bs ditingkatkan lagi. Kekurangannya paling durinya masih agak cukup banyak ya. Anak2 saya jd pada ga mau makan karena "banyak durinya", katanya. Buat orang dewasa mungkin masih bisa cuek dikunyah duri2 yg nggak keras.
19 Oktober 2021 0:04
Sate bandeng nya enak banget, cuma sayang tdk bisa beli secara online lewat gofood atau grabfood
14 Oktober 2021 1:30
JUJUR.ini benar" sate bandeng yang paling tidak enak saya makan, dari sekian banyak sate bandeng yang pernah saya makan.
Rasa ikan kurang terasa, teksture lembek * (sepertinya komposisi ikan cuma beberapa % doang, lebih berasa kayak tepung atau semacam campuran kentang gitu).
Pas dimakan dilidah terasa getir... Akhirnya dibuang dah tuh separuh yang rasa pedas dan separuh lagi yang original.
13 Juni 2021 17:05
Rasa oke, harga so so (worth lah dgn kemasan dan display yg ok). Tempat jualan agak sempit jalan masuk, apalagi kalau mobil papasan, disarankan kalau peak season parkir di jalan besar (tdk perlu masuk, karena akan sulit parkir atau putar balik) hanya jarak 100 meteran dr jalan besar.
12 Mei 2021 18:34
Tempatnya nyaman. Ada parkiran untuk 2 mobil kurang lebih, toilet bersih dan tiap toilet disertakan dispenser sabun, ada tempat untuk sholat pula. Hanya menyediakan take away ya. Sate bandengnya lumayan enak, sedikit kurang lembut tapi ukurannya cukup besar. Selain sate bandeng, juga menjual oleh² lainnya.
17 Maret 2021 2:17
Pertama kali beli sate Bandeng khas Serang dan memilih Ibu Aliyah karena beberapa faktor;
1. Harga masuk akal.
2. Buka dari pagi sampe malam.
3. Ada mushola.
4. Ada kamar mandi.
5. Rasa tergantung selera tapi setelah saya makan ini malah pusing kepala.

Kekurangan;
1. Tempat parkir sangat sempit.
2. Toko berada di gang sempit satu arah.
3. Tidak ada plang informasi toko dari jalan raya.

Tapi overall okay kok. Selamat mencoba ya.
09 Maret 2021 0:14
Its not available to dine in, only take away. The store located on small alley so it will be a challenge if you bring car, especially when the store is full. Hard to find parking lot. The food taste is just Ok.
29 Maret 2020 5:06
Oleh2 khas serang sate bandeng.udah terkenal dari dulu.tiap mau ke luar kota, pasti kesini beli oleh2.
28 Maret 2020 20:08
Makanan khas dari kota serang, cocok buat oleh-oleh untuk para wisatawan, hrg bersaing dgn yg lain, cuma tempatnya sedikit ke dalam, tapi lahan parkir tersedia
13 Maret 2020 14:10
Salah satu tempat yg terkenal di Serang karena menjual sate bandeng yg mana merupakan salah satu oleh-oleh khas Serang. Sate bandeng disini cukup terkenal. Terdapat dua varians rasa, yaitu original dan pedas.
20 Februari 2020 12:31
Cari oleh oleh.di Serang.yg punya nilai sejarah dan ciri khas. Ada 2 Rasa.ori dan pedas.sate bandeng enak bersejarah. Kayaknya bisa order untuk kirim keluar kota juga nih
09 Februari 2020 7:05
Selalu beli oleh2 di tpt ini dr bertahun2 yll ga terllau mahal 1 dus satr bandeng harga 40 ribu ada paper bag isi 2 ato 4 ada rasa pedas ada original enak untuk lauk makan ato digado
05 November 2019 16:12
Salah satu oleh-oleh khas Banten. Tokonya cukup masuk ke dalam jalan kecil namun ada parkiran yang luas di dalamnya. Berada tepat di depan mesjid. Sate bandeng dengan dua varian, original dan pedas. Harga yang tidak terlalu mahal juga untuk sebuah oleh-oleh. Sate bandengnya bisa dibilang segar karena sesaat setelah kita beli baru dimasukkan dalam bungkus plastik. Bisa bertahan selama dua hari dalam suhu ruang dan sekitar dua minggu dalam kulkas.
22 Oktober 2019 2:00
Jalannya memang masuk gang walo ga sempit2 banget. Rasanya enak harga agak sedikit lbh mahal tp wajar coz enak. Ada rasa original dan pedas. Tempat bersih ada toilet n mushola kecil. Tp depannya mesjid gede.overall suka ama sate bandengnya.
11 Oktober 2019 9:45
Lokasi penunjuk jalan jelas sehingga mudah utk yg pertama kali dateng tidak akan bingung. Harga sate bandeng ny 40 rb, 2 pilihan rasa original dan pedas. Rasanya gurih asin, ga ada manis2 ny, dapat bertahan 2 hari suhu ruangan dan 1 minggu dalam kulkas. Yg buat harganya segitu, mungkin karena daging ikan nya boneless.
20 September 2019 0:45
Lokasinya berada di gang, tetapi jalan digangnya sangat luas. Harga dan rasa sebanding, Masih murah dari pada bandeng di Semarang
27 Juli 2019 6:47
If you are visiting banten, go get some sate bandeng, a traditional cuisine from Banten. It's smoked boneless fish and tastes mainly sweet. The price is cheap, only around IDR 40k (3 USD).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: