30 Juli 2023 12:13
Tempatnya ok, strategis di pinggir sungai cisadane dan tersedia taman bermain yang bagus. View-nya pun lumayan bagus. Tapi terdapat beberapa point yang mengurangi kenyamanan konsumen seperti banyak hewan-hewan seperti ayam dan kucing yang cukup mengganggu. Air untuk wudhu dan cuci tangan yang tidak tersedia. Serta pilihan menu yang tidak selengkap dulu.

Overall masih lebih baik dr rumah makan di seberangnya namun masih banyak yang dapat ditingkatkan.
16 Desember 2022 1:01
Rasa masakan enak, nunggunya juga ngga lama, favorit saya ikan cere. Ada beberapa saung lesehan dengan pemandangan empang, lapangan, tenda, dan sedikit sungai Cisadane.semilir anginnya bikin ngantuk. Bayar bisa pake qris
24 September 2021 17:39
Hasil blusukan sampai ke setu pamulang di daerah Tangerang Selatan, namanya Warung Cisadane, betul ada di pinggir sungai. Banyak saung-saung dan bisa santai. Tempat oke, parkiran lumayan luas. Untuk harga makanan sedikit agak diatas rata-rata, porsinya cukup. Yang recomended adalah Gurame Bakar (meskipun hanya 5 ons untuk harga 75k). Ikan cerenya juga enak dan gurih harga 32K, di sini lebih enak daripada iwak cere bu Tini yanh ada di sebrang warung makan ini.

Dari semua menu yang di pesan, tetap yang paling juara adalah jengkol gorengnya, uenak dan gurih harga hanya 12K, porsi banyak dan lebih enak dari tahu napotet. Gratis tahu tempe dan sayur asem, lalapan, sambal semua gratis termasuk teh hangat di kasih 1 teko, ampe kembung dah kalo makan si sini. Semua harga sudah net tidak ada ppn apalagi service charge. Bisa main panahan juga di sini. Buat santai sekeluarga cocok.
16 Agustus 2021 9:44
Tempat yang cukup oke untuk santai bersama keluarga. Tersedia beberapa pilihan kegiatan, seperti berperahu di sungai Cisadane.
Bisa juga menikmati pemandangan sambil makan di saung yang ada.
28 Juli 2021 3:42
Pros:
- parkiran luas
- tersedia saung cukup bervariasi untuk 4 s/d 20 orang
- piring + sendok + mangkok bersih (ditutup dengan plastik wrap)
- antar saung physical distancing dan tersedia cuci tangan dan sabun
- tersedia toilet
- mbak/waitress/teteh sangat ramah
- mudah dijangkau / strategis. Pinggir jalan raya.
- view cukup memanjakan mata.
- harga cukup reasonable.

Cons:
- rasa makanan cukup standar saja. Pesan ikan cere, jengkol, gurame bakar, sayur asem dan gorengan. Tidak ada yg special.
- gangguan dari binatang membuat kurang nyaman: lalat banyak sekali. Beberapa kucing dan ayam susah diusirnya. Sampai naik ke dalam saung. Sudah di hush-hush tapi gk mau pergi: (: (
- akhirnya lauk dan nasi tidak kami habiskan: (karena sibuk ngusir2 lalat + ayam + kucing. Untung bisa dibungkusin sama teteh-nya. Kami hanya 30 menit saja di saung.
11 Juli 2021 15:18
Cocok makanannya dg selera kami sekeluarga. Favourit Ikan Cere gorengnya.dan Jengkol goreng nya garing dan maknyus
08 Juli 2021 20:47
Ikan pecak dan sop iganya mantap. Hrg terjangkau. Dapat free lalapan, sambal teh tawar dan bakwan. Awal ragu takut salah resto kr View resto gk sebaik foto2 di internet.
04 Juli 2021 13:12
Suasananya luar biasa nyaman. Seperti di alam pedesaan dengan pesona sungai cisadane menjadi pelengkapnya
19 Juni 2021 2:10
Rumah makan ini merupakan bagian dari pemberdayaan komunitas warga di pinggiran sungai Cisadane. Tidak menawarkan kebun yg elegan tapi khas kesederhanaan kampung, tapi tetap memenuhi segala syarat prokes Covid 19, pemandangan sungai Cisadane berikut kebun jahe dan kolam ikan menjadi nilai tambah untuk makan disini. Pesan nasi ikan cere berikut sambel lalap, tahu tempe, sayur asem dan telur dadar plus es teh manis, kami bertiga hanya membayar 79ribu rupiah saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: