20 Maret 2022 4:20
Jualan jangan curang dong. Order kmrn lewat grab nasi basi udah kuning bau, ikan bukan nila tp mujaer, sayur asem ga ada pdhal kita udh bayar pake ovo. Maf komen gini bukan mau matiin rezeky orang tp kl jualan yg amanah ya. Kasian kita beli jg pake duit dan kerja. Pantes bintang makin turun pelayanan yang makin kurang bagus
26 November 2021 16:20
Banyak varian makannya, rekomendasi makanan ada garang asem dan puyuh goreng. Makanya enak sambelnya pedas
26 Agustus 2021 1:22
Crispi kriuk banget Goreng Puyuh nya serta bikin ngangenin banget sayur asem dan pepes nya
06 Agustus 2019 23:27
Rumah makan dg menu aneka pepes serta menu masakan tradisional sepwri sayur asem dan menu masakan rumahan. Untuk sambal nya asli enak bgt dg paduan lalapan apalagi harganya dangat sesuai dan terjangkau.
17 Mei 2019 17:30
Masakannyaa enak2, pepesan lengkap, tumisan dan goreng2an juga segala ada.mantap pisan rasanyaa.makanan prasmanan bisa ambio sendiri, harga terjangkau, menggoda selera lengkap dengan sambal dan lalapan nyaa serta ada sayut asem dan sop daging yang sedap rasanyaa
03 Januari 2019 1:09
Cocok untuk makan siang, disamping saung juga terdapat masjid
25 April 2018 21:11
Buat yg kebetulan lewat di jl.hasyim ashari, saung Maranti letaknya persis disebelah mesjid Al Ijtihad, menu makanan utama disajikan di 2 meja panjang yang terhampar dan juga sebagai meja makan tamu, selain bbrp tempat duduk lesehan yg tersedia.
Menunya banyak variasi pepes, goreng ayam, puyuh dan ikan tentunya.
Kita cukup memesan nasi dan tanpa lama, nasi disajikan di boboko, bersama lalap dan sambel pastinya dong. Piring telah tersedia di meja panjang tsb.
Oh iya, ada 2 menu berkuah yg ditawarkan, yaitu sayur asem dan sop daging yang asoy, apalg disantap saat panas. Makanan yg kita pilih bisa koq minta dipanaskan/digoreng kembali.
Silakan dicoba, sebagai alternatif pilihan makan siang/malam, selain warteg atau resto lainnya.
Untuk harganya, ekonomis dan merakyat, jujurlah hitung yg anda makan dan anda bayar.krn kasir menghitung sesuai pengakuan apa yg diambil/dimakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: