09 Januari 2023 0:00
Terlalu mahal. Ikan asin, sayur asem es teh manis Rp 45.000. Biasa hidup di daerah Baturraden paling mahal makan macam itu Rp 10.000
24 Juni 2022 13:49
Kemarin kesini. Harganya cukup mahal tapi enak kok,
Pesan untuk berdua ikan asin gabus 2, tempe goreng 2, sayur asem 2, es teh manis 2, total 90ribu
31 Januari 2022 12:16
Tempatnya kecil dan di pinggir jalan, tapi lumayan nyaman untuk datang-makan-pulang.

Gue tadi pesan sayur jamur, ikan tenggiri goreng dan tempe goreng. Dan nyobain sayur nangka punya temen.
Sayur jamur:
Sayur nangka:
Ikan tenggiri goreng:
Tempe goreng:
Tempe gorengnya sesuai selera, tenggirinya pun enak bagi gue yg gak begitu suka ikan.

Hanya saja, cukup mahal ya, tadi pesan segitu bayarnya 54ribu
24 November 2021 19:39
Tersedia sayur asem dan jamur, hidangan lauknya juga beragam, tempat strategis berada di pinggir jalan utama, tersedia juga lalapan
22 November 2021 19:56
Paling suka ikan tenggiri goreng & sop jamur unik segar rasanya. Masakan rumahan. Jam makan siang ramai dikunjungi. Pilihan masakan tersedia aneka jenis ikan goreng, tempe tahu goreng, sayur asem, sayur nangka, sayur tahu, tauge dimasak berkuah. Salah satu alternatif kuliner yg wajib dicoba di area Tangerang.
25 Juli 2021 20:52
Kemarin gagal kesini, akhirnya kesini lagi RM Sayur Asem H. Sadeli lokasi di pintu masuk Perumahan Taman Buarandi Jalan Merdeka Tangerang Kota. Buka jam 10 namun orang sudah datang buat antree. Rumah Makan akhirnya dibuka dan siap jualan jam 10.15, tetapi banyak yang belum matang. Paling pas datang jam 10.45 sudah matang semuanya dan banyak pilihan.

Sayur Asam harga 8K enak dengan citarasa sedikit pedas dan gak lebay asamnya. Trus ikan Tenggiri beneran fresh dan bertelur ukurna lumayan dengan harga 22K. Untuk rendang dagingnya beda dengan yang di jual di rumah makan padang, ini lebih ke rendang jawa yang gurih banget dan super empuk dagingnya ukuran juga besar, harga hanya 20K.

Sambalnya juara, meskipun kelihatan pedas, tapi justru tidak terlalu pedas, dan saat dikasih kecap benteng (made in Tangerang) rasanya jadi pas. Sat lagi, boleh minta sambal sepuasnya ditmabah lalapan segar gratis boleh ambil. Overall sangat recomended buat makan di sini.
23 April 2020 18:12
Enak banget sih makan sayur asem disini, kan jarang-jarang ada sajian makanan rumahan kayak gini. Tempatnya juga selalu rame tapi nyaman kok, rasa sayur asemnya segeeerr dan aku pesan sama ikan bandeng gorengnya enak! 2 orang habis 72ribu, kebetulan ayahku pesan ikan tenggiri
22 April 2020 17:12
Tersedia menu tradisional kesukaan keluarga dgn harga terjangkau, pelayanan yg cepat dan ramah.
14 Maret 2020 17:53
Masakannya enak, cara penyajian yang sederhana dan cukup nyaman, sayang harga agak mahal di banding kesederhanaan nya.
21 Februari 2020 8:04
Yg udah bosen makanan kekinian boleh coba masakan rumahan disini, sayur jamur yg jadi ciri khasnya, cm sayang di jam makan siang susah utk parkir
17 Februari 2020 18:31
Makanan nya gk seberapa tp mahal jiasa.masa ikan sepotong di patok harga 20rb mau mana rasanya biasa aja. Kapok dah
09 Februari 2020 20:43
Sayur asem dan lauknya enak, selalu penuh di jam makan siang. Tempatnya strategis di pinggir jalan merdeka.
09 Januari 2020 10:24
Masakan'y enk banyak pilihan lauk'y, harga'y sebanding dengan rasa'y, tempat'y mudah dilihat karena persis dipinggir jln namun hanya kurang tempat parkir.
29 Desember 2019 1:17
Biasa aja rasa sayur asemnya cuman mahal doang. Cara bayarnya di hitung pake kakulator? Trs kalo salah tab calkulatornya jadi tambah parah
09 November 2019 15:01
Makanan nya oke, tempatnya sudah lebih rapi. Untuk parkir lumayan sulit karna posisi di pinggir jalan.
16 Mei 2019 12:16
Menu lauk pauknya sudah tdk lengkap hanya ada hidangan macam ikan saja, dan rasanya juga sudah berbeda jika saya bandingkan terakhir saya makan disini kira2 1 th yg lalu, jadi saat ini kebetulan saya ada didaerah sana pas waktu makan siang jadi sekalian kepingin makan di sayur asem H Sadeli dan ternyata hidangannya sayurnya ada dua macam syr asem dan touge dan lauknya hanya ikan yg digoreng saja.
12 Mei 2019 0:23
Tempat ini terkenal sekali. Banyak yang makan disini saat siang. Ketika saya kunjungi, tempat ini lokasinya dipinggir jalan raya. Sangat susah untuk parkir tanpa mengganggu kendaraan lainnya. Suasananya panas didalam, sehingga pasti berkeringat. Makanan biasa2 aja
20 April 2019 17:53
Tempat makannya sempit (seperti warteg), tapi masakanya enak. Disini tempat makan orang-orang dari berbagai kalangan. Harganya relatif murah, masakanya enak & khas.
Makan siang disini ramenya luar biasa. Ngantri. Tapi dijamin sesuai dengan lidah dan perut yang lagi laper.
Makanan yang disajikan disini makanan rumahan. Di etalase sudah tersedia berbagai macam lauk pauk yang bisa kita pilih sesuai selera kita. Dan yang paling utama disini adalah sayur asem, sambel & sayur pindang bandeng. Hmmmm.mantap.
Makan disini, kita pesen dulu, makan, baru bayar.
Setiap hari minggu atau tanggal merah, rumah makan ini tutup.
Buat kamu yang rencana ke arah Tangerang, mampir deh ke sini, cobain makan siang disini, mantaaap.
Ini tempat favorite makan siang aku zaman masih kerja di daerah Tangerang dan masih suka kesini pas lagi lewat, minimal bungkus sayur asem buat dirumah.
13 April 2019 18:33
Sayur asemnya enak, apa lagi klo masuh kebagian sayur jamur.itu yg paling mantab.bandeng goreng, sambel.wah panjang.klo d tulis satu2.smua enak.rasa asli masakan indonesia
13 April 2019 2:42
Sayur Asem Khas Betawi Tempo doeloe masih tidak Berubah sayangnya Sayur/sop Jamur nya sdh lama tidak ada. Kangeen.
13 Februari 2019 9:54
Tempatnya panas banget, sempit, parkirnya susah, banyak debu, harganya ga murah murah amat dan rame banget pas jam makan siang jadi susah nyari tempat duduk.

Trus kenapa 4 bintang? Enaaaakkkkkkk. Sayur asemnya sih lumayan lah. Tapi ikan goreng mereka dicocol sambal khas buatan mereka sendiri enak banget. Sambelnya ga terlalu pedes tapi ada nendangnya.

Menu wajib pesan kalo kesini adalah nasi + ikan goreng, tahu/tempe goreng, lalapan dan sayur asem. Pokoke maknyos rasanya kalo kuat antri dan siyap basah keringetan sampe netes2 bukan krn kepedesan tapi kepanasan hehehehe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: