21 November 2023 15:53
It's a paint protection nano ceramic coating service outlet. Quite busy and you have to wait or queue to get your turn.
16 Oktober 2023 4:12
Scuto ini memang beda dg yg lain. Coating sehari jadi, tdk perlu inap. Yg sy appreciate, tiap step proses dikirim video by WA. Proses pemeriksaan lebih detail. Dan selesai proses dapat banyak merchandise pula.
Hasil coating super bening dan licin.
Semoga awet.

Sangat rekomended dahhh!
15 Oktober 2023 10:43
Staff ramah dan profesional.
Hasil pengerjaan yang bagus, saya sudah coating 3 mobil di sini.
18 Maret 2023 8:41
Pelayanan yg sangat bersahabat dan profesional bahkan ketika baru dihubungi melalui whatsapp sudah dijawab dgn respon cepat, jelas dan sopan.

Proses pengerjaan sangat baik dan progress pengerjaan selalu dilaporkan dgn video yg dikirimkan melalui whatsapp.

Saya ambil promo cicilan 0% dan ternyata terjadi kesalahan pd sistem sehingga tidak bisa dijadikan cicilan, sebagai kompensasi saya diberikan discount dalam bentuk refund 15%.

Sangat profesional dan baik after sales servicenya.

Pasti akan kembali untuk maintenance.
08 Desember 2022 20:58
Puas dengan hasil akhirnya bukan hanya pengerjaannya namun komunikasinya. Ada sedikit miskom dengan scuto pusat namun overall puas dengan pengerjaannya. Worth the money
29 November 2022 15:20
Ganti kaca film disini, tadinya cuma coba2 tapi ternyata service-nya oke, hasil pengerjaannya juga oke. Harga juga sudah disebutkan di awal jadi saya sebagai konsumen tidak takut kemahalan/digetok harga. Overall sangat puas.
17 Mei 2022 22:12
Before & after salesnya mantep banget.kasih penjelasan detail & informatif.pulang ambil mobil hujan dan water spot ga mau hilang, langsung suruh bawa balik dan all free karena masih garansi
17 April 2022 15:58
Pelayanan dari staff nya bagus, friendly, & mengerti detail. SOP juga jalan, sebelum pengerjaan ada serah terima, & kita discuss keadaaan mobil kita dgn mereka dulu. Terutama pelayanan dari staff bernama mas Bagus.
26 Maret 2022 11:05
Bener2 pelayanan yang sangat ramah, kompetensi dari para pekerjanya sangat baik, very recommended
04 Desember 2020 0:26
2 hari sejak terima mobil dari dealer langsung saya bawa ke Scuto Gading Serpong untuk nano ceramic hasilnya alphard hitam saya menjadi semakin hitam, wet look, kinclong ditambah pelayanan ramah & professional
21 Agustus 2020 8:04
Pelayanan oke, pengerjaan nya tepat waktu & hasil nya memuaskan.terimakasih scuto gading serpong.
05 Agustus 2020 16:55
Teknisi yang ramah & juga professional, menjadikan konsumen puas akan hasil pengerjaannya.
Sukses trus scuto
21 Oktober 2019 5:06
Sangat puas. Pengerjaan sangat teliti dan detail, teknisi sopan dan ramah sekali.
Good job SCUTO Gading Serpong
19 Oktober 2019 15:17
Super friendly staff, nicely done for the coating, every time you do the mantainance your car look like brand new.

You can book easly from their official whatsapp.
08 September 2019 23:37
Terimakasih Scuto mobil saya jadi kinclong lagi, pengerjaan rapi. Karyawannya ramah-ramah sekali
10 Juli 2019 12:06
Saya melakukan perawatan sejak pertama Nano setahun yang lalu, sempat sangat kecewa dengan treatment yg di berikan oleh Scuto II Summarecon Serpong, detail nya kurang, bahkan interior jadi ada bercak2, tapi mengapa saya kasih bintang 5? Karena begitu saya informasikan ke pihak management (Bpk. Ryan), saya sangat kagum dengan bagaimana beliau handle bisnis ini, bukan keuntungan semata, tetapi kepuasaan konsumen benar2 jadi sasaran company ini, byk mungkin jasa2 seperti ini, kesalahan2 pun bisa saja terjadi, tapi apa action yg di berikan itu lah yg menjadi sangat penting. Scuto adalah salah satu nya, saat itu lsg mbl sy di take over, treatment ulang seluruh nya dan hasil nya sangat2 melegakan saya, ini lah standard yg seharus nya, jadi selain mmg treatment nya bgs, bisnis ini mmg benar2 di jalan kan dgn serius dan profesional. Tidak sulit2 semua urusan serba mudah dan cepat, benar2 menjunjung tinggi bhw konsumen adalah raja, terima kasih SCUTO TEAM, AND SPECIAL THANKS TO MR. RYAN. Pengalaman yg tdk terlupakan and I still believe Scuto is the best ever Nano.
21 Maret 2019 0:34
Gw kenal cukup baik sama pemiliknya mas ryan namanya dia masih muda, skrg di pegang sama timnya hemm secara kualitas ttp bagus apa lagi skrg ada prodak baru PDR tapi ttp pelayanan lbh bagus mas ryan dia ramah soapn ok lah di ajak tukar pendapat dan ide2 ya mkin krna dia yg punya jadi lbh menghargai customer gw murni penguna jasa scuto gading serpong, nice. Recoment lah kualitas kerjanya
09 Maret 2019 7:26
Pelayanannya memuaskan.
Recomended banget deh pokoknya.

NB: kalau bisa ada free soft drink di ruang tunggu.
26 Oktober 2018 14:27
Sangat baik.pelayanan ramah.produk di jelaskan dengan teliti.hasil sangat2 baik.bahkan di luar harapan saya.terima kasih.
14 Oktober 2018 6:37
Pelayanannya oke punya, walaupun sempat complain segala macam. Untungnya yang punya mau bertanggung jawab dan juga ramah-ramah pekerjanya
21 September 2018 10:09
Pengerjaan profesional, di update progressnya
Ruang tunggu nya yg tidak ada
Gimmick juga banyak
- sticker
- ucapan terimakasih
- member card
02 Juni 2018 18:02
If I do not write a genuine feedback of Scuto which I experienced with my car, I feel that I am not sharing the right information about Nano Ceramic Coating with people around Gading Serpong.

Before I started with Scuto, I visited many places who do Nano Ceramic coating in Gading Serpong area. I also studied in depth about these products, country of origin, how it enhances the appearance, no of layers applying and drying time. With all my expertise it was only one place that I had confidence to give my brand-new car without any doubts and it is Scuto. I felt them genuine with their products and also the professionalism showed on me when I visited them for the first time. I am thrilled with the final product and highly recommend Scuto to anyone who looks up to a Nano Ceramic Coating facility with value for money service.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: