16 Oktober 2023 7:13
Fasilitas nya lengkap dan harga nya sesuai dengan kualitas baik yang didapatkan.
15 Oktober 2023 23:39
Tempat nya nyaman sekali, fasilitas nya juga lengkap, program sekolah maupun program luar sekolah nya juga lengkap. Ada ballet, taekwondo sampai les baca tulis juga ada.
20 Agustus 2022 6:01
Bagus, anak saya suka dan info dari anak saya baik yg jaga dan mantap.
15 Mei 2022 16:02
Sebenernya saya kecewa sekaliiii, tapi saya ucapkan Terima Kasih, semoga ilmu yang di berikan kepada anak saya bermanfaat, tentunya ilmu yang baik baik yang jelek tidak.
19 Desember 2021 20:03
2 anak saya di daycare ini. Satu2nya daycare di area graha raya yg fasilitasnya banyak dan luas. Daycare lain kebanyakan di rumah dan terlihat sumpek. Kalau di playtime anak bebas lari2. Protokol kesehatan cukup ketat kalau anak sakit ga boleh masuk supaya tidak menularkan anak2 lain. Agak repot memang buat yg tdk punya ART seperti saya tp masuk akal alasannya. So far anak2 selalu happy. Banyak kegiatan experimen belakangan ini jadi anak ga hanya dilepas main saja. Saran utk perbaikannya mungkin disediakan ruang khusus kalau ad anak yang sakit bs dipisahkan sambil tunggu orang tua jmput karena utk orangtua bekerja ga bisa sewaktu2 langsung bs meninggalkan pekerjaan dan langsung jemput.
05 Oktober 2021 17:39
Rencana saya akan masukkan anak saya ke daycare ini.secara dekat rumah.price affordable.beragam pilihan pembayaran.harian.mingguan.atau bulanan.hanya daycare.daycare plus sekolah.fasilitas bagus.dgn own kurikulum.dan bagusnya lagi.orang tua nggak boleh menunggu.ini melatih orangtua dan anaknya sendiri untuk mandiri.asyik sih.keren dah.report harian anaknya juga komplit.dr mandi.sarapan.tidur siang.makan siang.mandi sore.
16 April 2020 10:43
Harga terjangkau tempat lain kebanyakan usia diatas 3 th pelatihnya baik cuma kurang nyaman dg aturannya orgtua tidak bisa liat anak latihan walaupun hanya mengintip saja jadi 1 jam terasa lama sekali menunggu padahal ada kepuasan tersendiri ketika melihat anak happy dan mengikuti tiap perkembangannya saat latihan.disayangkan pelatihny hanya 1 jd gk bisa perbaiki posisi dan gerak tubuh anak saat mencontohkan setiap gerakan.kalau hanya 3 atau 5 ank mungkin masih kepegang dg 1 pelatih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: