15 April 2022 7:14
Jasa service Raparasi mesin cuci Toploading &FRONLOADING
MESIN PENGERING LONDRY DLL.

MESIN CUCI TIDAK HIDUP
MESIN CUCI TIDAK BERPUTAR
MESIN CUCI TIDAK BISA MENGERING KAN PAKAI N
MESIN CUCI BERISIK
MESIN CUCI TIDAK BISA MEMBUANG AIR
MESIN CUCI TIDAK BISA MENGISI AIR
MODUL TIDAK RUSAK DLL.
06 Juni 2021 9:00
Tempat asri.dan cocok buat keluarga yang mau tinggal disini.lokasi strategis dan dekat ke. Mana-mana
01 Juni 2021 2:44
HOME INTERNET CBN FIBER SUDAH TERSEDIA DI Serpong Green Park. UNTUK INFO BERLANGGANAN PAKET INTERNET DI AREA PERUMAHAN Serpong Green Park, LANGSUNG HUBUNGI: 081280183533
07 Maret 2020 13:00
Tenang, hijau dan nyaman.
Nyaman dan aman utk tumbuh kembang anak. Lokasi dan lingkungan nya terlihat harmonis.
15 Juni 2019 13:30
Serpong Green Park perumahan yang terletak di jalan palapa serua ciputat. Parkir pintu gerbang yang luas dan dilengkapi dengan beberapa ruko. Lokasi berdekatan dengan perumahan vila dago tol, dan bukit nusa indah. Lokasi juga dekat dengan kantor walikota Tangsel. Perumahan ini sangat terlindung, karena disekelilingnya ada pagar yang cukup tinggi. Bebas Banjir, model rumah sederhana dan minimalis, tetapi nyaman untuk tempat tinggal. Hanya jalan palapa saja yang merupakan akses utama keluar masih sangat kecil, hanya pas untuk dua mobil, dengan beberapa bagian jalan yang kadang menyempit, sehingga mobil harus bergantian jalan.
22 Mei 2019 3:27
Perumahan yang bagus, bersih, terawat, dan nyaman. Suasananya masih sejuk dan asri. Disini banyak area bermain untuk anak dan ada kolam renang dalam perumahan ini
29 Januari 2019 8:06
Serpong Green Park adalah kawasan perumahan yang terletak di Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sedaya Indah Selaras dalam dua tahap, sehingga dikenal sebagai perumahan Serpong Green Park 1 dan Serpong Green Park 2. Perumahan berkonsep modern minimalis ini memiliki kontur tanah berbukit, diperuntukkan bagi pasangan muda dan keluarga kecil yang ingin memiliki hunian nyaman, asri, serta ramah lingkungan.

Beralamat di Jl. Palapa, lokasi perumahan ini cukup strategis dan mudah diakses melalui Jalan Tol JORR. Anda yang datang dari arah Kampung Rambutan, Pondok Indah, dan Kebayoran bisa memasuki Jalan Tol JORR lalu keluar di Pintu Tol BSD (8,6 km). Jika kondisi jalan lancar, dalam waktu tempuh sekitar 17 menit, Anda akan tiba di gerbang perumahan Serpong Green Park.

Perumahan ini juga mudah diakses dengan transportasi umum. Alternatif paling ideal dan bebas macet adalah jalur commuter line jurusan Jakarta – Serpong. Anda bisa turun di Stasiun Stasiun Rawa Buntu (4,9 km) atau Stasiun Sudimara (3,5 km), kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau angkutan umum.

Di sekitar Serpong Green Park bisa dijumpai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perbankan, ATM, juga stasiun SPBU. Untuk fasilitas pendidikan, ada beberapa sekolah negeri seperti SDN 2 Serua (7 km), SDN 4 Serua (1,4 km), SMP Nusa Indah (1,1 km), SMP Tirta Buaran (2 km), SMAN 9 Tangerang Selatan (1,9 km), dan SMAN 1 Tangerang Selatan (6,3 km).

Sedangkan untuk pilihan sekolah swasta, ada TK Al Zahra (1 km), TK dan SD Nusa Indah (950 m), SD Islam Terpadu Al Lauzah (400 m), SMP Waskito (1,5 km), Sekolah Taruna Bangsa (1,1 km), Sekolah Islam Bait Al Hasan (1,4 km), dan Sekolah Insan Cendekia Madani (1,7 km). Di kawasan BSD juga terdapat Sekolah Katolik Santa Ursula (4,5 km) dan Sekolah Islam Al Azhar (6 km). Keduanya menyediakan pendidikan untuk jenjang TK hingga SMA.

Untuk layanan kesehatan, ada beberapa apotek dan klinik 24 jam yang bisa Anda kunjungi. Namun jika memerlukan fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, ada beberapa rumah sakit yang jaraknya cukup dekat dari perumahan. Di wilayah Bumi Serpong Damai ada RS Putra Dalima (5,3 km), RS Bunda Dalima (5,9 km), Rumah Indonesia Sehat (6,6 km), Eka Hospital BSD (6,6 km), dan RS Serpong (7,3 km). Sedangkan di area Ciputat ada RSIA Buah Hati (3,4 km), RSIA Cinta Kasih (5,7 km), RS Sari Asih Ciputat (5,9 km) dan RSIA Citra Ananda (7,2 km).

Bila ingin belanja kebutuhan sehari-hari, di sekitar perumahan ada banyak toko kelontong dan minimarket yang bisa dituju. Jika hendak mencari lokasi belanja yang lebih komplet, ada Pasar Modern BSD (4 km). Selain membeli bahan pangan dan peralatan dapur, Anda juga bisa sekaligus wisata kuliner di sini.

Suasana mal yang nyaman dengan kafe, restoram, pasar swalayan, department store, toko buku, pusat elektronik, atau bioskop bisa Anda dapatkan di Bintaro Jaya XChange Mall (5,5 km), Teras Kota BSD (7,4 km), atau AEON Mall (15 km). Lokasi perumahan juga dekat dengan Ocean Park BSD (8,8 km) sehingga memudahkan Anda mengajak keluarga berekreasi.

Di dalam kawasan perumahan, fasilitas rekreasi dan sosialisasi antar warga telah disediakan oleh pengembang, berupa taman bermain anak dan club house. Jalan internal perumahan juga cukup lebar dan sudah dilapisi aspal sehingga nyaman untuk berkendara, bersepeda, maupun berjalan kaki. Penataan kavling yang rapi dipercantik dengan taman-taman terbuka yang sekaligus berfungsi sebagai lahan resapan. Untuk menambah kenyamanan warga, diberlakukan sistem one gate system dan patroli keamanan 24 jam.

Di antara 370 unit rumah yang ada di perumahan ini, desain tipe unit hunian di Serpong Green Park 1 dan 2 bisa dibilang mirip. Tampak depan didominasi oleh bentuk-bentuk persegi yang mengesankan nuansa modern. Untuk melancarkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami, setiap rumah memiliki banyak jendela yang bisa dibuka – tutup.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: