01 Desember 2023 21:27
Service pelayannya sagat baik dan Humble, apalagi saya dibantu memindahkan data dari HP OPxxx to be Samsung Galaxy A05s, terimakasih samsung, memang Mantapppp
28 Agustus 2023 23:35
Pembelian di toko ini baik dan memberi penjelasan spek juga jelas dan mudah di mengerti.terimakasi
24 Agustus 2023 1:46
Pelayanannya sungguh memuaskan pembelian nya banyak giftnya dan cepat diproses gak perlu nunggu lama terimakasih mas tommy
12 April 2023 9:01
Hati-hati aja kalau mau beli handphone disini, karena pengalaman sy invoice pembelian dikirim lewat e-mail stelah H+3 pembelian. Dan setelah dicek ternyata invoce nya berbeda dengan transaksi pas hari pembelian. Dan pas complain sama sekali ga ada itikad baik dari sales maupun store. Sedangkan saya merasa dirugikan 600rb.
22 Januari 2023 14:03
Ada nomor CS buat apa? Ditanya sombong amat. Malah di blokir. Kocag. Malah jawabannya sinis pula
21 Desember 2020 9:57
Bad service ever. It's like not a representative from samsung brand. I am disappointed for their services at this store. Sorry.
16 Juni 2019 10:53
Jika melakukan perbaikan, jika ada sparepart yang hendak diganti tapi tidak tesedia disini karena harus membutuhkan waktu dan menunggu dengan jumlah hari yang sangat panjaaaang sekali. (karena sparepart request dari pusat jakarta). Tapi jika sedang ready sparepart-nya, bisa dipastikan cepat prosesnya. Saran saya untuk anda yang akan melakukan perbaikan atau ada yang perlu diganti sparepartnya, tanyakan terlebih dahulu apakah tersedia part-nya atau tidak.karena jika sedang tidak ready, anda akan merasakan kebosanan menunggu dengan waktu (berhariĀ²) yang cukup lama. Tapi jika anda ingin proses yang cepat yang stok sparepartnya selalu lengkap.bisa datang langsung ke SC yang di pusat (jakarta+BISA DITUNGGU). Tapi Kalau anda type penyabar mau nunggu hingga 7 hari lebih, SC yang dicilegon juga tak apalah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: