20 Juni 2023 20:41
Good sih udah ekspansi sampai ujung barat jawa, biarpun baru 2 cabang deket situ.
Model nya beda dari shell jakarta atau kota lain, bangunannya semi permanent. Tersedia Super dan Vpower saja.
Karyawannya kurang, tidak ada yg khusus jaga kasir, jadi kasian yg antri berikutnya kalau ada yg bayar di kasir.
Dan tmptnya juga sempit kalau untuk mobil.
22 Januari 2023 20:19
Semoga ada layanan cleaning disc brake, poles disc brake, pengisian nitrogen dan penggantian oli di tempat membantu banget buat yg perawatan rutin ganti oli dan isi bensin ngga perlu ribet.
11 Januari 2023 17:37
Isi lalu bayar di kasir, bisa cashless dan kumpulkan poinnya.
SPBU masih gabung dengan kampung kecil, lebih baik akses masuk ke kampung kecil dipisah, karena sering terhalang saat mau isi BBM. Thanks.
06 Januari 2023 23:18
Saya biasa beli shell d bandung, jakarta. Semua pelayanannya bagus.
Di tempat ini, pelayanannya jelek. Karyawan tidak ramah, nawarin bersihin kaca, tapi malah kabur. PARAHHHH!
01 November 2021 1:52
Mantap service nya.semakin banyak cabang nya jadi kalo agak di pinggiran kota msh ttp isi bensin pake shell karena kualitasnya lbh baik.nice
30 Oktober 2021 16:44
Keramahan pelayanannya bikin capek berkendara jadi hilang.
Saat pandemi covid berakhir, berpotensi jadi rest area para pengendara jarak jauh, baik mobil, motor, bahkan para goweser untuk sekedar istirahat, ke toilet, sholat atau duduk-duduk melepas lelah
26 Oktober 2021 22:10
Good overall, I like the standard service from the Shell including the friendly staff I ever met. Salah satu alasan kenapa pilih Shell, they are provide you with various method of payment. This is so convenience!
04 Oktober 2021 0:36
SPBU yang sangat menarik yang saya temukan di indonesia, SPBU Shell selain mempunyai bahan bakar yang berkualitas, di SPBU Shell juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan cekatan. Setelah rutin pengisian bahan bakar di SPBU Shell mesin kendaraan saya jauh lebih efisien dari sebelumnya. Yakin gamau kendaraanya seperti kendaraan saya? Jangan bingung bingung yah guys, segera cobain.
27 September 2021 8:44
Tempatnya nyaman, servicenya ramah. Berasa beda banget kalo isi di SPBU Shell yang ini. Isi bensin aja berasa menyenangkan. Mungkin karena tempatnya bagus.
25 September 2021 16:15
The SPBU is so convenient
The ppl were polite and friendly

So recommend if you are doing such a long way
24 September 2021 2:34
Alhamdulilah akhirnya di cilegon ada shell juga
buruan mampir di spbu shell cilegon biarpun harga mahal tapi bahan bakar kelas dunia sukses slalu shell
19 September 2021 18:36
Senang akhirnyaaa shell ada di cilegon. Dari pembukaan sampai sekarang selalu isi ke shell cilegon.pelayanannya bagus aku sudah jadi member lama jadi bisa kumpul point terus buat di tukar pas isi bensin lagi ️
16 September 2021 13:51
SPBU dengan design unik pertama yang saya jumpai di Indonesia, dari design nya saya langsung ingin mencoba mengisi di spbu dengan kualitas internasional ini. Ini spbu shell pertama yang ada di cilegon, disini hanya menyediakan Bahan bakar bensin saja untuk diesel belum tersedia. Mengisi bahan bakar di spbu ini selain design yg unik pelayanan nya juga sangat memuaskan mualai dari staff yang pada saat masuk shell ini yang sigap mengarahkan setiap konsumen ke pompa bahan bakar yang dibutuhkan, lalu sambutan dengan salam sapa yg ramah dan service tambahan seperti pembersihan kaca depan mobil, dan yang lebih menguntungkan lagi yaitu dengan banyaknya promo-promo menarik yang berlangsung setiap harinya.
03 September 2021 13:21
Untuk kualitas produknya gak diragukan lagi. Terbaik. Pelayananannya juga bagus. Crewnya ramah2, takaran pas. Lokasi strategis, di jalan utama kota Cilegon. Puas dan akan selalu ngisi disini lagi.
30 Agustus 2021 19:19
Awalnya kirain mau dibangun apa, tapi ternyata jadi Shell.

Ini lokasinya persis di pinggir jalan utama, cuma pintu masuknya kecil dan lokasi SPBUnya agak kedalam. Meskipun demikian didalam luas.

Pelayanan jelas jauh lebih baik dibanding sebelahnya. Semoga tetap dipertahankan
21 Agustus 2021 1:36
Akhirnya Shell masuk ke Kota Cilegon. Bahan bakar berkualitas dengan pelayanan yang luar biasa. Petugasnya ramah-ramah, sangat menyenangkan mengisi bahan bakar di Shell

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: