15 April 2019 21:48
Saya sih langganan disini sudah 5 tahunan lebih kayaknya lupa2 inget.slalu beli makanan anjing disini.ownernya baik dan ramah.lokasinya deket dari rumah.tidak pernah ada masalah dan masih selalu langganan.ternyata skarang tokonya sudah bisa buat grooming yah hehehe.jaman dulu makanan2 anjing yng bagus itu nyarinya susah.banyakan yang murah2 dan bulky.kebetulan disini selalu dikasih saran makanan yang menyehatkan.ke 7 anjing saya dari yang senior sampe yang puppy semuanya sehat dan bulu putihnya sparkling.thanks Shiro pet shop.
06 April 2019 10:58
Saya mandiin kucing sampe kucing saya berdarah kukunya kasar banget sama kucing
Ga recomend sama sekali
14 Februari 2019 20:00
JANGAN MANDIIN KUCING DISINI! Kaki kucing saya sampe rumah masih berdarah2. Kalau ga bisa mandiin kucing tolong BILANG GA BISA. Bayangin dari petshop - rumah ga di kasih tau apa2 & sampe rumah masih berdarah kaki nya. BAD SERVICE, ga dikasih tau sama sekali juga kalo luka. KECEWA. Bukti foto silahkan PM.semua jelas darah sampe ke lantai2. Kucing/ anjing yg kalian treat adalah MAHLUK HIDUP jd tolong bertanggung jawab.
25 Juni 2018 16:03
Cukup lengkap, hanya beberapa merk Df saja yg tidak ada. Pelayanan ramah.
28 Januari 2018 5:43
Pergi k shiro yg di greenlake, untuk mandi jamur, pulang2 anjing nya mala jadi jamuran.buang duit lg k dokter.lain kali tolong blg in yg kerja. Mandi jamur itu untuk pencegahan / pengobatan biar ga jamuran! Keringin yang bener! Saya mandiin 2 anjing dalam waktu stengah jam uda di telp kata nya anjing uda kelar bisa d ambil. Pas saya ambil mala nongol jamur!

Update:
Terima kasih atas konfirmasi dari shiro yang langsung telfon ke saya atas permasalahan di atas.yang pada inti nya menyalahkan saya dan anjing saya. Dia blg anjing saya banyak jamur nya, kalo memang banyak brarti pitak nya ada di mana2 tp ini cuma 2 bagian yg 1 sudah sembuh bulu pun sudah mulai tumbuh dan memang sudah di bawa ke dokter dari minggu lalu. Saya bisa minta rekap medis ke dokter anjing saya untuk memperkuat masalah ini, dan bagian 1 nya pun sudah kering dan. 2 bagian itu termasuk banyak?
Telfon bukan minta maaf atau penjelasan, tapi mala menyalahkan balik kalo anjing saya dan ngotot2 an. Kalo konsumen tidak boleh me review besok2 jangan di masukan ke google, karna di google saja ada pilihan untuk me review.penjelasan nya pun di rubah, mulai di bilang minimal 45 menit pengerjaan mandi jamur, lalu setelah saya bilang stengah jam saya di konfirmasi bahwa anjing sudah selesai mandi dan bisa di ambil anjing, di bilang lagi bahwa itu untuk persiapan ambil anjing nya. Defense si bole aja, tp bukan menyalahkan balik konsumen.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: