11 Juni 2023 22:45
Nyobain ini karna iseng di th 2019 karna ngontrak didaerah situ, setiap lewat selalu wangi dan rame, gaberani coba awalnya karna takut mahal, dann akhirnya beraniin diri buat mampir, pas diliat menu nya, ternyata se worth it itu, tempatnya bersih dan nyaman juga, karna murah jadi curiga rasanya kurang, dan ternyata wow guys enak semuaaaaaa bumbunya seafood nya juga fresh dan ga bauu jadi keterusan sampe sekarang, pokonya kalian wajib banget buat mampir kesini, menu favorit aku kerang ijo saus tiram, kepiting saos padang, cumi goreng tepung
01 Juni 2023 17:53
Udah langganan Mas Aris dari kecil, rasa makanannya ga ada yg ngalahin bahkan kalo dibanding resto seafood mewah diluar sana. Kepiting saus padangnya juara bgt, semua orang yg aku ajak ke seafood ini pasti bilang enakk. Goodjob mas dan teteh!
08 Januari 2023 7:20
Bumbunya mantap rasanya dan harganya juga terjangkau.mudah ditemukan krn di pinggir jalan
06 Januari 2023 3:57
8/10 enak seafoodnya wort it lah segitu kurang lebih abis 80an untuk 2 orang, layanan kurang sih menurut sy, sy menunggu sekitar setengah jam lebih karna ibunya lebih ngituin temen ny sih sy liatin Kya akrab gitu kta pacar sy mungkin udh pesen duluan lewat hp ya si positif thing ajaa, tapi enakk seafoodny
08 November 2022 9:23
Ramahhhh bgt penjualnya. Dan punya anak kembar yg gantengĀ² hihi sukses terus buat keluarga semuaaaa.
28 September 2022 6:38
Makanan seafood yang termasuk yang sangat murah kepiting seporsi harga nya 60rb kerang dara 15rb.rasa ya lumayan enak kalau di banding sea food yg ada di kelapa dua.
30 Juli 2021 16:24
Seafood Si Kembar, lagi pengen makan seafood murah, pilihannya adalah seafood model tenda. Harga sangat bersahabat, murah untuk ukuran seafood. Namun sayang gurame bau tanah, udang isi 4 atau 5 pcs harga 20K. Kerang porsi sesuai harga hanya 15K. Yang recomended adalah cumi goreng tepung porsinya banyak untuk harga 20K. Kangkung standard rasanya, porsi cukup dengan harga 6K. Gurame 45K dan kepiting isi 2 pcs harga 55K kkurang recomended, terlalu kecil jadi agak repot untuk kupasnya.

Jadi yang di rekomendasikan adalah cumi goreng tepung, kerang dara, kangkung boleh. Untuk pilihan rasa sepertinya yang tetap enak adalah saos padang dan saos tiram. Untuk bakarannya gosong dan biasa saja, lebih enak djajan seafood di kisamaun. Hm. Cukup sekali buat nyoba saja. Untuk tempat kurang nyaman, dan banyak pengamen lalu lalang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: