14 Desember 2023 0:21
Resepsionis apartemen ini patut diacungi jempol atas keramahannya yang luar biasa. Mereka sangat membantu dan tidak terpengaruh oleh kostum aneh yang dikenakan oleh tamu yang menghadiri acara Comifuro17.

Kebersihan di sekitar apartemen juga layak diapresiasi. Fasilitas yang bersih menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pengunjung. Namun AC Lobby Leonie mungkin harus di dinginkan lagi.

Suara bising pembangunan sebenarnya hal yang normal, tapi kalau sampai tengah malam sangat mengganggu, mungkin bsa diatur hanya sampai jam 7 saja.

Kemudian mengenai parkir, saat pagi sekitar jam 6 teman saya menjemput dengan mobil, karena mesin parkirnya bermasalah oleh satpam jaga pagi dia diberi kartu sendiri, namun saat mau keluar sekitar satu jam kemudian oleh satpam berbeda dengan nada agak tinggi dia bilang mobil menginap dari semalam, padahal tidak, dan sempat terhambat untuk keluar, hingga satpam yang piket jaga pagi datang dan mengkonfirmasi. Meskipun masalah ini akhirnya teratasi, situasi ini dapat mempengaruhi kenyamanan pengunjung.
30 November 2023 12:23
Unacceptable Receptionist Manner!
I've been living in Skyhouse for almost a year now. It was an amazing experience as the location is strategic. HOWEVER, in the past few months (ever since Pak Penda has been gone, he was totally helpful and great guy), the receptionist always opened up our package without consent! I used to leave some of my packages to be picked up by my friend, courier, or relatives at the lobby AND THEY ALWAYS OPEN THE PACKAGE. Is this behavior normal in Indonesia? The receptionist is a man in his mid-20s? I forgot his name but HE IS THE ONE THAT ALWAYS OPEN MY PACKAGE. This is nonsense. And it's up to the tenant to drop what's inside the package (as long as it's not harmful), what if something precious and suddenly it's gone? WILL YOU BE WILLING TO REPLACE THE THINGS? Or is the new regulation at Sky House to always open a package prior to pick up? Ridiculous.
01 Oktober 2023 12:05
Suasana oke, pas banget beli unit yg menghadap ke toll jadi gak keganggu sama berisiknya pembangunan tower baru

Yg jadi masalah cuma petugas loby (include security) yang suka ngeyel bilang PAKET TIDAK ADA, setelah didebat dan diikutin ke gudang baru deh ada paketnya
Mungkin management bisa dibenahi lagi masalah penitipan paket ini, agar di catat di data base yg lebih rapih. Jadi kalo nanya “ada paket saya utk unit sekian? ” Jawabannya sudah bukan “PAKET TIDAK ADA” lagi
28 September 2023 17:20
Mantap suka banget saya di sky house BSD dengan pelayanan nya baik dari security nya juga pada ramah

Sukses selalu buat sky house BSD
20 Agustus 2023 3:35
Tinggal di sini semenjak serah terima di akhir Juli 2021. Semua yang dijabarkan dibawah ialah pengalaman pribadi saya. Penghuni lain mungkin dapat merasakan hal yang sama atau berbeda sama sekali.

Plus:
- Deket ICE, deket AEON, deket the Breeze
- Udah ada Indomaret dan Circle K (by August 2023)
- Deket jalan tol Serbaraja
- Deket halte bus link BSD (gratis ke beberapa lokasi termasuk stasiun kereta api Cisauk)
- Udah ada yang jual makanan, galon, gas dan cafe
- Kebersihan sangat baik
- Staf dan keamanan ramah dan baik
- Akses dengan tap kartu dan pin/fingerprint untuk kamar unit
- Akses masuk gate mobil sudah cukup canggih, scan plat bisa langsung masuk jika langganan parkir.
- Banyak kegiatan interaktif untuk keluarga dan penghuni di hari raya (semisal Lebaran, Tahun Baru, Natal, dsb)

Minus:
- Banyak kamar airbnb, sering dapet tamu yang berisik sampai tengah malam. Anak2 kecil dibiarkan teriak2, main, berlarian di lorong pintu unit, muda mudi kumpul kebo mabok2an banyak banget. Kalo hari raya sih wajar, tapi biasanya tamu2 model begini rusuhnya saat weekdays dan sangat mengganggu penghuni tetap yg butuh istirahat dan kerja lagi besok harinya.
- Parkirnya susah, gak ada basement. Motor, mobil, parkirnya brebutan. Parkir motor digabung dengan sepeda, semrawut. Kadang2 doang dibenahin. Parkir mobil kalo kemaleman pulangnya, dapet yang jauh banget. Mepet2 juga jaraknya, rentan dibaret/ngebaret mobil lain.
- Pihak marketing dulu memasarkan apartemen ini sebagai pet friendly tapi ternyata pihak building management tidak memperbolehkan peliharaan. Beli disini berasa dibohongin.
- Per August 2023 sedang ada pembangunan tower baru yang suaranya sangat mengganggu di jam istirahat dan debunya ga karuan. Tidak ada kompensasi apapun untuk penghuni.

Kesimpulan:
Posisi apartemen ini bagus tapi kalo lagi high season dan apes dapet tetangga/tamu airbnb nggak beretika ya terima nasib aja. Dan sabar2 aja nunggu tower baru yang entah kapan selesai tanpa kompensasi apapun. Tiap hari pulang kantor disambut suara pembangunan tower baru dan tetangga berisik ampe tengah malem jadi sebuah tantangan untuk bisa istirahat yang cukup.
11 Maret 2023 10:12
Yang namanya FIRA Customer Service kerja nya ga becus, chat ga pernah dibales ga support sama sekali ga bertanggung jawab atas kerjaannya!
19 Februari 2023 18:09
Lobby Sky House luas, bagian service center nya ramah setiap pengambilan paket dll, ada pelayanan bila ledeng rusak
14 Februari 2023 23:18
Seru bgt apartemen Sky House BSD sering bikin acara dan pastinya membuat para penghuni menjadi semakin erat dan jangan lupa adain acara lagi yaa ️
02 Februari 2023 17:03
Tempat nyaman, bersih, pelayanan baik, parkir cukup luas semoga ada fasilitas lainnya, tenis meja, biliar, tempat pertemuan.
19 Januari 2023 3:23
Saya dari tower leoni, sangat nyaman tempatnya jg bersih trus lnjutkann acara2 sangat menarik ️️️
11 Januari 2023 14:58
The facilities are good.environment surrounding very good.this is premium grade site in BSD.
09 Januari 2023 9:16
I stay at leonie tower and have a problem about water heather and told to pic unit leonie then for only a minutes was fixing by engineering sky house, their so very have big responsibillity for my complaint. So very good thanku im so very helpful
23 Desember 2022 6:36
Sejauh ini saya suka tinggal di skyhouse bsd+, saya kebetulan bisnis design saya perlu referensi dan ketenangan, yang saya sukai adalah landscapenya bagus! Di rawat segitu bagus! Alhasil buat orangtua saya jalan2 ke skyhouse pun nyaman.
21 Desember 2022 10:52
Apartemen yg nyaman dengan pengelolaan kolam renang yg buruk.sudah dua minggu berturut2 kolam renang ditutup 3 hari untuk maintenance.sepertinya pengelola tidak mempunyai pengurus kolam renang profesional dan alat membersihkan kolam renang yg properly.
08 Desember 2022 6:28
Taman nya indah area nya juga bersih security nya juga ramah dan murah senyum membuat syaa jadi betah tinggal di apartment Skyhouse
Thanks untuk pelayananya. Pertahankan dan tingkat kan

Terimakaish sky house
30 November 2022 16:26
I had trouble with my aircon at my unit apart. Engineering team handled fast and quick. The engineering head (Pak Budi) came to my place and gave his technical advice.

My appreciation as well to Ibu Marlina (service center) that patiently gave her assistance along the way.

Good job for Sky House BSD building management. Love to share this to everyone upon your best service. Love it! Thanks.
28 November 2022 8:17
Dimana lagi beli apartemen lokasi super duper strategis, good service & good location management nya ramah banget syukak deh
24 November 2022 16:17
Saya penghuni leoni.kemarin ada trouble di lampu kamar mandi ku, aku langsung call team enggener dan team enggener gercep banget dong langsung datang, dan masnya baik banget.aku kasih 2 jempol deh buat team enggener sky house fase 1
23 November 2022 13:36
The worst apartement facility, please do some improvements. Lahan parkir kurang & space parkir untuk satu unit mobil sempit banget. Tiap malam sulit sekali cari parkir, dapat parkir di depan bahu ruko apartement, pdahal rukonya juga kosong, setiap pagi penghuni unit apartement diketokin disamperin petugas suruh pindahin. Dipindahin ke lahan parkir yg jarak antar satu unit mobil ke mobil lainnya sempit banget, body mobil kanan kiri sampai pada lecet kebaret2 sama orang lain yg bawa barang ke mobil/buka pintu mobil. Buka pintu mobil bagian belakang aja ga bisa, sangking sempitnya kena body mobil orang lain. Udah lahan parkirnya sempit, ga ada petugas yg jagain/aturin mobil yg parkirnya miring2. Mobil penghuni pada kebaret2 lecet, tiap pagi seenaknya suruh penghuni pindahin mobil. Tidak ada yg mau bertanggung jawab. Udah tau unitnya banyak gini, harusnya bikin BASEMENT kek dr awal pembangunan. Lobby juga kotor banget. Bangku outdoor indoor semua kotor2.
21 November 2022 15:18
Unit Apartement yang di sewakan sangat bersih dan lengkap, kolam renang ada 2 untuk dewasa dan anak, Lahan parkir kalau weekend suka penuh.lokasi strategis dekat AEON MALL, Ice BSD, dll
15 November 2022 13:51
Acara mooncake festival yg diselenggarakan oleh managemen sky house sangat seru dan bagus, ada atraksi naga dan opera dr china, terima kasih sudah membuat event yg sangat bagus buat kami penghuni di sky house
27 Oktober 2022 16:23
Hi apartemen sky house, gw penghuni leonie, ada sedikit pengalaman nih yg mesti gw bagiin disini, jika ga dibagiin rasanya syg bngt, krn security disini tu baik2 bangat, ada jiwa toleransinya, tidak perlu disuruh dr jauh melihat gw membawa bnyk barang aja lgsg samperin gw trs bantu bw barang gw sampe depan lift, bygkan jika ga dibantu gw bakal repot krn berat bngt bawaannya untung aja ada bapak security yg baik hati, makasih bnyk ya, securitynya the best
27 Oktober 2022 9:41
Saya merasa view di sini sangat indah, taman yg luas dan rapih. Apalagi jika dilihat di malam hari view nya lebih cantik lagi. Seperti staycation setiap hari. Keren pokoknya, mantulssss.
15 Agustus 2022 11:31
Pelayanan management gedung apartemen misscom tdk sinkron. Ada bbrp hal yg bikin mengecewakan krn pikir ada dog park di kira apartement pet friendly. Bisa bjsanya tiba2 berubah jdi tdk pet friendly. Yg bikin paling mengecewakan ya penghuni apartement yg awalny di ijinkan boleh bawa tapi ga mau jaga kebersihan. Ga bs jaga kebersihan petny. Gara2 hal tsbt jdi di larang bawa pet.kan bikin kesel ga ada tanggung jawabnya penghuni spt itu.
26 Juli 2022 21:21
Building bagus, fasilitas taman dan kolam renang tertata rapi. Fasilitas pendukung seperti Gym, Laundry, Indomart dan lainnya juga komplit.
Hanya 1 kekurangannya.
Dan sangat dikecewakan semua penghuni apartemen.
Yaitu: Tempat PARKIR kurang luas.
Untuk building sebagus BSD Sky House, yang berlantai setinggi 35 lantai ini,
Mengapa fasilitas PARKIR sedemikian sempit?
Ratio jumlah kamar tidak sebanding dengan volume area parkir.
Koreksi positif untuk pihak manajemennya.
Next planning,
Agar lahan kosong disekitarnya, bisa diberdayakan lagi untuk Perluasan Area Parkir.

So far, good job!
25 Juli 2022 9:13
Most strategic location around, good quality building & maintenance. Making your stay convenient & pleasant.
02 Juni 2022 10:22
Lingkungan tempat tinggal yang asri dan nyaman, bersih juga. Untuk manajemennya sekarang jauh lebih baik drpd dulu, dan satpamnya juga ramah. Keep up the good work!
24 Maret 2022 9:59
Managementnya tolong diperbaiki lagi sistemnya, masih banyak keanehan dan miss.paket besar yg tidak bisa diterima menurut saya ini amat sangat aneh, harusnya sudah ada space yg memang disediakan untuk itu, ga masuk akal kalo paket besar harus diterima langsung, karena ga semua orang nganggur di rumah aja terus.seenggaknya ada peraturan yg mengatur berapa jangka waktu dari waktu sampai harus diambil dll.cara mencari paket juga menurut saya makan waktu yg lama sekali karena masih manual banget ga ada space yg mengatur itu.begitu jg dengan larangan tdk boleh bawa hewan peliharaan, dari awal saya membeli apartemen disini karena pet friendly, di fasilitas pun dituliskan ada dog park, sekarang tiba2 tdk boleh bawa, tolong jangan salahkan sales karena kalian harusnya dari pihak SKYHOUSE harus sependapat dan satu suara.kalau spt ini saya merasa ditipu.kalau memang ada masalah tentang itu harusnya didiskusikan terlebih dahulu, bukannya main dilarang2 spt itu.harusnya bisa mengeluarkan peraturan yang lebih jelas untuk kenyamanan bersama, misalnya hewan diluar unit harus digendong, atau pakai pampers ketika bermain di dog park.bukannya malah tiba2 dilarang, dan menyalahkan pihak sales.padhal dulu ada peringatan untuk hanya boleh membawa hewan2 kecil, sekarang tiba2 tdk boleh bawa hewan lalu menyalahkan sales.ini menurut saya sangat tidak profesional.sales juga terlalu bluffing dengan banyak fasilitas2 yg ditawarkan, dan ketika serah terima fasilitas2 tsb tdk ada.
19 Januari 2022 22:57
Tempatny sih oke, tpi management nye JELEK BGT!
1. Appointment untuk pembetulan TIDAK PERNAH ON TIME bahkan no prior information klo ad delay, padahal udh janjian dr jauh" hri, ditungguin ga nongol, buang wktu, complain pun tidak ad perubahan.
2. Kalau titip kunci dan sudah lakukan perbaikan TIDAK DIBERI UPDATE
3. Tidak jelas untuk jenis ukuran paket yg BISA dan TIDAK BISA dititipkan d satpam padahal ukuran paket ga besar juga.
4. UPDATE KURANG BAIK, bbrp wktu lalu mau instalasi internet d hri minggu (HANYA BS MY REPUBLIC BTW) tapi ternyata TIM MANAGEMENT TIDAK MEMBERITAHU TIM MYREP klo TIDAK bisa instalsi lg d hri minggu, kan kasian bapak ny sudah luangin wktu buat pasang tp tdk d perbolehkan masuk.

Sbnerny ini apartment bagus dan cm ga nyaman krn managementnya aja.

MANAGEMENT TIDAK JELAS! SC TIDAK KOPERATIF, WA LMA DIBALAS.silahkan perbaiki lagi ya sistemny! Thks
29 Desember 2021 7:26
Ini sepertinya apartement baru, karna waktu saya kesini blm terlalu ramai penghuninya. Tempatnya juga lumayan bagus, bersih, tapi untuk parkiran mobilnya agak sulit sih, dan juga untuk ke mall aeon bsd hanya jalan kaki 2 mnt sampai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: