02 Desember 2023 8:25
Tempat yang cukup nyaman serta interior yang menarik, bersih, dan wangi, lokasi strategis serta tempat yg sangat ramah untuk area bermain anak2, belanja kebutuhan sehari2 cukup mudah karena lokasi tempat yg cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan besar.
05 November 2023 16:07
Sinyal sangat buruk, lift ada 4 tapi yang terpakai hanya 2 karena 2 nya lg selalu rusak. Kenyamanan orang terganggu karna berisik suara pembangunan, tidak ada pemberitahuan jika ada pembangunan di lorong unit, dari pagi sudah berisik. Saya keluar sebelum habis masa kontrak katanya akan di transfer sisa sewa, tetapi sampai saat ini tidak ada kabar, dan tidak di transfer.
25 Oktober 2023 15:22
Bagus bgt Apartemen nya, letaknya sangat strategis dekat dengan tol dan bersebelahan dengan IKEA
24 Oktober 2023 5:42
Apartemen yang sangat unggul dengan lokasi di sebelah tol dan bersebelahan dengan Mall, Very good experience to visit juga lingkungannya bersih dan asri, Nice place to invest or living la
18 Oktober 2023 5:25
Sangat rekomendasi banget apartemen sky house alam sutera ini, apa lgi jalan tolnya yg Sangat deket cuma 1 menit sampe.
02 Mei 2023 12:40
Saya sebagai penghuni Tower Acacia Sky House Alam Sutera sangat senang atas serah terima unit yang ontime. Namun, masukan untuk management Sky House kita yang namanya stay di apartment seluruh fasilitas harusnya untuk penghuni di utamakan. Perihal Minimarket tidak ada, Laundry tidak ada. Tolong untuk management sky house alam sutera mengutamakan sisi akses yang lebih mudah kepada penghuni. 2 hal itu SANGAT PENTING untuk penghuni apartment bahkan hal itu common disemua apartment dimanapun. Kita sekarang merasa penghuni dibuat ribet jd mesti keluar apartment jika butuh hal2 perintilan tsbt. Tolong management aware akan hal tsbt dan segera di esksekusi.
20 Maret 2023 8:07
Aneh sih ini skyhouse tgl terakhir serah terima dikontrak tgl 28 Feb 2023, tp smpe tgl 24 Feb 2023 pun belom dikontak jg.malah mkt nya resign.apakah akan apes ini beli apt skyhouse?
24 Oktober 2022 20:55
Lokasinya persis sebelah kiri IKEA alam sutera, pinggir jalan besar dan juga di sebelah kanannya adalah Apartemen SkyHousenya.
Didalam marketing officenya ada maket gedung apartemen yg bagus dan Planning mau dibuat plaza semi mall didepannya kalau sudah penuh apartemennya.
Dibelakang marketing office ada area outdoor yg bagus dg air mancur bisa untuk anak main2 dan berjemur sehat
03 Oktober 2020 3:03
Konsep apartemennya keren, cocok buat tinggal & invest lokasi samping IKEA selangkah ke Tol kunciran
02 Januari 2020 22:53
Apartemen baru di Alam Sutera.
Hadir sebagai project kedua setelah sukses di Sky House BSD.
Tempatnya Deket dengan tol & Pusat perbelanjaan IKEA Alam Sutera
28 Desember 2019 6:24
Konsepnya menarik. Go green dengan club house yang keren.
Disampingnya ada IKEA Alam Sutera yang Deket sama pintu tol.
Di daerah ini memang lagi berkembang untuk jadi kota mandiri.
Jadi banyak banget apartemen dan mall di sekitarnya.
Ada kampus beberapa kampus ternama kaya Binus, tempat belanja khusus Giant, sampe kuliner yang hampir ada di setiap ruko.

Salah satu tempat untuk investasi yang menjanjikan di Tangerang Selatan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: