29 Oktober 2023 10:21
Saat datang pegawai kasir sdg sibuk membereskan berkas, tdk bertanya atau mengatakan apapun hanya melihat saja dan cuek saja, kemudian saat mau pesen makan pegawai kasirnya jutek dan attitudenya kurang
10 Mei 2023 13:01
Kemaren mampir ke Solaria ini trus pesen chicken Cordon blue with fries&nasi bistik sapi mentega
Sumpah makanan nya rasa nya nanggung banget kaya kurang seasoning gitu kesan nya jadi kaya makan makanan murah
Padahal sering makan Solaria yg di Slipi jaya rasa nya enak dengan menu yg sama
Semoga kedepannya segera di perbaiki
Selain itu smua nya oke
09 Mei 2023 7:26
Baru kali ini saya merasa kecewa udah biasa makan di sini padahal pesan nasi goreng nasi nya masih ngeretes (kurang matang) udh di kasih tau ke pelayan nya pas di balikin lagi masih kaya gitu komplen nya harus marah marah kali ya biar makanan nya di ganti dengan yg sesuai apa gimana ini?
30 April 2023 0:58
Mencoba makan di Solaria cabang hypermart Cyberpark. Cukup kaget juga harga makanannya sudah banyak yang mengalami kenaikan. Rasa makanan biasa. Untuk makanan fuyunghai, terlalu tebal adonan tepungnya sehingga bahan utamanya tidak berasa.
14 Maret 2023 4:21
Datangnya pas jam istirahat para pekerja jadi agak ramai

Untung makanan datangnya cepat jadi gak pake lama
12 November 2022 0:18
Pelayanaan ya kurang, cara menyampaikan ke pembeli kurang mengenakan, up jgn padang driver sebagai ojek online, di sini driver pakai uang driver, bukan uang custamer, makanan anda di talangin sama driver, kalo seadai ya, driver kena orderan fiktif ya rugi pasti driver bukan restoran, beda Am solaria balekota, tangcity, semarecon, dll.pelyanaan ya sangat luar biasa baru ini ketemu seperti begini
03 November 2022 4:55
Mau makan Sama lalat, silakan!
Very bad service juga.
Manajemen tidak peduli dengan pelanggan dan kebutuhan mereka atau keluhan pelanggan.
Tidak ada gunanya mengeluh karena manajemen tidak ingin berubah atau meningkatkan.
21 Oktober 2022 18:19
Untuk makanannya yang seperti nasi goreng, kwetiau, mie enak tapi lain hal ketika sudah masuk ke menu katsu, fish and chips atau yg bercoating tepung. 1 coating / tepung terlalu tebal sehingga tepungnya sering tidak matang. 2 ayam / ikan yang jadi basic makanannya suka tidak matang bahkan tergadang masih beku / dingin.
10 Oktober 2022 11:49
Puas banget sama jus tomatnya, kirain kecil kan ya, ini besar porsinya dan berasa banget. Rice bowlnya juga menarik dan enak.
26 Agustus 2022 6:40
Hadeehhh, kejadian lagi aja sama restoran ini, ini resto gede lho, bukan yang masih piyik, pesen ifumie di bungkus, dikira udah semua tersedia di bungkusan nya, sampe rumah eh mie nya ga ada donk, truz klo ga ada mie nya jd ifu doank gtu?
21 Mei 2022 5:18
Masakannya enak dan parkirannya luas karena masih satu gedung dengan hypermart dan beberapa resto makan lainnya
27 April 2022 5:43
Pesan antar lama dan resto tidak bisa di hubungi untuk konfirmasi pesanan. Cashier sangat kaku terhadap driver ojol beda saat melayani custmer dine in. Diskriminasi profesi,
16 Januari 2022 0:10
Selama makan disini tdk pernah mengecewakan sih. Kadang beli nasgor dan cordon blue aja dn serve nya cepat. Pelayanan ramah dn bisa pake scan qr octo mobile biar dpt diskon. Tempat luas bgt dn banyak kursi sofa gtu yg bikin nyaman berlama-lama disini. Yg disayangkan itu tdk ada colokan listrik ny jdi klo batre kalian cpt habis bakalan gk nyaman deh yaa. Solaria ini ada di dalam hypermart cyberpark loh jdi klo lelah dn lapar habis belanja sabi lah makan disini
17 Juli 2021 4:55
Tempatnya cukip luas, servicenya lumayan cepat, kalau rasa ya standart solaria. Yang jls tempat ini dekt pintu tol arah jakarta, nyaris di sebelahnya.strategis.
09 Agustus 2019 0:52
Saya pernah makan di solaria hypermart karawaci, saya pesan online nasi goreng, gak tau nya ada kecoa ikut ke masak
10 Mei 2018 17:39
Menu, Rasa dan Harga sama dengan cabang solaria lainnya. Pasti banyak penggemar kuliner sudah tahu mengenai resto ini. Hanya saja kelebihan di lokasi ini adalah tempat parkir yg sangat luas menyatu dengan lokasi parkir Hypermart, Matahari dept store dan parkir gratis. Kekurangannya adalah AC kurang dingin terlebih saat siang hari.saran: khususnya untuk menu yang menggunakan udang dan cumi, kedua seafood ini mungkin masih dalam keadaan beku saat hendak diolah, sehingga saat terhidang masih terasa mentah/tidak matang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: