06 November 2023 5:46
Tolong management solaria karyawan atas nama fina dan karyawan lainya, kita makan bayar, ada tax servis juga, kita mau makan meja kotor minta bersihin 5 x tapi tidak dibersihkan, akhirnya bersihin sendiri, Tisu bekas orang dibiarkan saja,
Ini kita makan bayar bos bukan minta, management solaria jelek banget.
25 Oktober 2023 8:01
Tempatnya selalu rame apalagi pas malam tepatnya malam minggu. Kalau lagi rame, nunggu makanan bisa sampe setengah jam karna emg rame banget, tapi gapapa si soalnya makanannya dianter pas selesai dimasak jadi masih fresh dan anget. Menu favorit aku disini selalu nasi goreng seafood atau bebek cabe hijau. Cuma untuk minuman yg milkshake strawberry dan blueberry itu rasanya biasa aja, dah paling bener pesen es teh aja si atau jus. Saran aja mungkin lampunya bisa diganti jadi yg lebih terang ya soalnya ini foto diambil pas siang dan hari ujan tapi hasilnya kayak gelap gitu.
Rate overall: 7.5/10
22 Oktober 2023 7:29
Malam ini Selasa 31 Oct 2023 pesan Bihun Goreng Sapi, tamu tidak banyak. 30 menit makanan belum keluar, ditanya ke pelayan nya, dicheck ke dapur, balik nya bilang "baru diproses".

Ditanya "berapa menit lagi kira2? ", pelayan tsb kembali mau ke dapur. Jadi sy bilang " ya udah mba yg makan saja itu", lalu sy pergi.

Terima kasih Solaria, luar biasa!
11 Oktober 2023 21:02
Took half an hour for me to get my dish. ONE DISH. The place is hot since a lot of ppl are dining. New people are constantly served prior to me. Worst dining experience at Solaria so far even though this restaurant is my comfort food
15 Agustus 2023 23:04
Meja Kotor lama dibersihin, makanan lama datang, crewnya anak baru semua, musti sabar2 makan diresto ini.
03 Juli 2023 12:57
Ai pesen:
Mie Ayam Solaria (Rp 27K)
Tekstur mie'nya kelembekan dan penyajiannya cukup lama. Kuahnya kebanyakan micin. Ayam'nya empuk si tapi lebih dominant rasa PEDES cabenya. Ai si kurang suka yaa, tawar soalnya dan ga rekomen samsek. Apalagi kalau laper berat, better jangan pesen ini
.
Rice Bowl Ayam Mentega (Rp 24K)
Ini salah satu menu yang cepet keluar disajikan. Ayam'nya bentuk fillet yang digoreng tepung dan dikasi saos kecap mentega. Dapet kriukan dan satu telor ceplok. Rasanya boljug, manis gurihnya pas di mulut dengan porsi yang lumayan banyak dan nampol di perut. Tekstur ayam'nya empuk dan goreng'nya bagus, ga berminyak dan bagian luarnya renyah.
05 Juni 2023 1:44
Baru kali pertama ke Solaria di ÆON. Untuk makanannya sendiri Alhamdulillah sesuai dengan semua cabang Solaria, dengan nasgor yang tingkat kematangannya baik dan tidak hangus. Porsinya juga sama persis.

Layanan dari waitress juga sigap melayani customernya. Nilai plus.

Suasanya juga nyaman, paling yang agak beda di ACnya saja yang menurut saya kerasa kurang dingin dibanding suhu sebelum saya masuk (Kalau ini mungkin karena high season saya masuknya), tapi tetap memberikan kesan yang baik dan menggugah selera makan.
26 April 2023 12:51
Baru aja makan di solaria aeon bsd.
Pesen mie ayam nya.

Ya AMPUUUNNN.kok bauunya begitu bangett ya, itu ayamnya direbusnya gmna kok bs bau bgtu bersih apa engg si atau baunya emang begitu ya, engga ke makan saya apalagi anak saya jadi trauma makan disanaa.
Sudah di gantipun tetap aja bauu grrgrgrrgr terngiangg ngiang.
Pliss la ya solaria diperbaiki.
21 April 2023 9:40
Selalu sukaaaaa sama capcay kuahnyaaa.nasi goreng tomyamnya juga favorit! Pas sama selera rasa orang kitaaaa.
02 April 2023 15:43
Sistem pesanan skrg berbeda. Pilih menu trs bayar di kasir baru cari tempat duduk. Makanannya sih enak cuma rada lama menunggu pesanannya datang, mgkn kemarin liburan jadi penuh. Favorit saya bihun goreng ayam, masih tetep enak dari dulu sampai sekarang.
30 Maret 2023 8:10
Tempatnya sebenernya enak. Tapi karena datang hari minggu jadinya terlalu ramai. Pelayanan dan makanannya standar solaria. Good.
27 Maret 2023 21:12
Seperti biasa ke solaria selalu pesennya nasi goreng bebek cabe ijo, ngga pernah pesan yang lain. Selalu enak, pedesnya pas.

Untuk layanan selalu sama, service bagus dan cepat. Semoga solaria menunya nambah lagi untuk pecinta pedas kaya saya
18 Februari 2023 9:31
Baru kali ini pesan solaria isi nya dikit banget, pesan nasi goreng bebek cabe ijo, cabenya ajah gx ada daging bebek nya mengecewakan
04 Februari 2023 12:27
Pelayanannya bagus, cepat.
Utk makanannya masih perlu diperbaiki kualitasnya ya. Nasi gorengnya sepertinya diangetin aja, bukan fresh baru dimasak.
31 Januari 2023 14:27
KARYAWANNYA GAK BANGET!
Karena Karyawannya TIDAK ada yg RAMAH! Jdi klo mau balik makan di situ lagi juga mikir" Meski cuma makan sepiring 2 piring. GAK ADA S. O. P NYA KALI YAK.
08 Januari 2023 11:37
Solaria aneh sekarang, beli nasi goreng bebek sambel ijo biasanya nasi gorengnya banyak dan rasanya enak. Sekarang nasinya dikit bebeknya ga ada dan rasanya juga aneh
17 September 2022 2:13
Menyajikannya sangat lama, saya hanya pesen kwetiaw rebus, baru disajikan kurang lebih 45 menit. Sedangkan org yg baru dtg udh dpt. Sarannya, apapun makanannya utamakan yg pesan terlebih dahulu. KARYAWAN JUTEK. GAK MEMBANTU.
09 Agustus 2022 18:00
Best food, sayang kasirnya kurang teliti, hampir aja lebih bayar gara2 yg di input di edc lebih 70 rb an dibanding sama belanja kita, pas ditanyain bukannya minta maaf malah ketus jawabnya, hehhehehe
#mungkindialelah #ceknricekbill
25 Juni 2022 0:04
Rasanya lumayan enak dan harganya terjangkau juga, the first time nih cobain Solaria yg di Aeon.
18 Juni 2022 2:31
Makanan favorit di Solaria: "Ayam Goreng Mentega, selalu enak & memuaskan rasanya.
Hanya rasa Cordon Bleu nya skrg agak kurang enak di dagingnya.
Pelayanan disini jg ga ramah & ada pelayan cowo yg batuk² (tp malah buka masker!?) sambil bersih² meja lain.
Pdhl jelas² ada customer yg lg makan (・ั﹏・ั)
Kalo boleh saran, akan lbh baik botol sambal ada tutupnya. Supaya lbh higienis saja. Terima kasih.
25 April 2022 22:17
Pelayanan kasir yang sangat” buruk, gk sopan, gk sesuai sop, judes banget, gk ad ramah” n sopan”mya —[]—
17 April 2022 21:47
1.mau nanya kasir langsung pesan atau duduk dulu kudu nunggu mbanya ngobrol.
2.udah mau pesan, disuruh nunggu bentar.karena lagi ngobrol sama temennya yg lagi scan finger print di meja kasir.
3.garpu jatuh ga minta maaf atau diganti, soalnya garpu yang jatuh itu dikasih orang lain wkwkw mantap.
14 April 2022 11:40
Kasir nya judes amat yak. Butuh training kayak nya. Mau bayar aja tungguin kasir nya kelar ngobrol dulu. Ga sopan amat. Duuh.
07 April 2022 11:54
Hari ini pesan ayam rica rica salah satunya ayam masih ada bulu ayamya, jujur geli sih, tolong di perhatikan lagi ya untuk pengelola makanannya
12 Juli 2021 1:16
Pengalamannya biasa aja sih makan disini karena Solaria ini udah ciri khas dengan makanan murah sih ya kalo menurut saya. Tempatnya agak mepet sih kalo saya bilang dari meja makan dengan kasir jadinya kalo ada antrian pembayaran, biasanya sampe di samping orang yang sedang makan gtu dan semacamnya. Pelayanannya pun juga mandiri sebenarnya disini, jadi kitanya yang pergi ke kasir untuk meminta kertas menunya (atau disaat pandemi kek gini, ada kek menu online gtu jadinya kita bisa order dari depan restorannya terlebih dahulu) dan jika sudah selesai mencatat apa yang ingin kita pesan, kita mesti balik lagi ke kasir buat konfirmasi pesanannya sekaligus bayar. Makanannya pun biasa aja. Nasi gorengnya lumayan recommended, tapi tidak dengan chicken bulgoginya, bener-bener asin wkwkwkk. Pokoknya kalian kalo gk tahan asin, jangan pernah coba beli menu "Nasi + Chicken Bulgogi"-nya, tetapi kalau kalian bisa tahan dengan hal-hal yang berbau asin ya silahkan. Sekian dari review ini. Terima kasih.
15 Juni 2021 16:22
Yang paham Solaria, tau dong kalaun jalan ke mall dan gak makan di Solaria berasa ada yang kurang, iya kan?

Tapi tenang aja, untuk kamu yang maen ke AEON Mall BSD, tenang, Solaria hadir lho di lantai atas, dan view-nya itu aduh bagus banget, karena sambil makan bisa sambil liat pemandangan luar, dan view-nya jempolan asyik banget.

Soal harga dan menu, yang Solaria addict pasti taulah, ya. Cos, harga dan menu pastinya sama. Yuk, cus!
09 April 2020 19:46
Dimana mana pesen pertama dilayanin pertama. Ini udah mau satu jam baru dpt minum. Orang yg baru dtg aja udah pada makan. Parah emang.
05 Desember 2019 14:50
Good place, friendly staff, the food is tasty with reasonable price. You should try sushi hotplate with cheese.
They have kids menu.
10 November 2019 14:10
Waitresnya kadang suka bego w pesen d grab nasi ikan fillet asam manis tp yg d kirim ikannya doang sama sayurannya doang, nasinya ga ada
16 Oktober 2019 14:04
Currently this is my favorite restaurant. Clean place and friendly staff. Everything I have got here has been so fresh and delicious. I feel great the rest of the day. All of the dishes have been just what I wanted. Fresh vegetables and plenty of meat served with steamed white rice. Huge portions with affordable prices at all.
14 Oktober 2019 19:33
Kesana pas sepi, pelayanan bagus staffnya ramah
Utk harga samaa sesuai dgn solaria cabang lain
Utk tempat legaa dan dingin
03 Oktober 2019 3:44
Kok nasi gorengnya ga ada rasa? Lupa kasih garam ya? Jauh lebih enak di wtc serpong.ganti chefnya.rugi makan disini
17 September 2019 14:29
Makanannya enak-enak semua. Pelayanan nya juga cepat Dan tanggap. Cuma sayangnya untuk penyajian kepala salmonnya memakan waktu yang lumayan lama. Makanan baru keluar setelah semua makanan yang lain habis. Dan akhirnya harus berjuang menghabiskannya karena posisi perut sudah kenyang karena ada jeda waktu makannya. Overall ok
09 September 2019 13:20
Enak-enak sih menunya, tapi cenderung agak keasinan dan terlalu gurih. Untungnya bisa request minta dikurangi sedikit garamnya. Untuk menu nasi dan mie, dagingnya bisa dibilang kurang banyak jika dibanding menu dengan harga yang sama di resto lain.
01 September 2019 17:34
Udah pesen duluan malah yang belakangan yang udah jadi duluan gak sesuai antrian.
Buruk banget pelayanannya
07 Agustus 2019 4:14
Mungkin karena efek liburan lebaran, pesan nasi goreng sampai di meja sudah tidak panas dan rasanya tidak seenak seperti solaria lain.
03 Juli 2019 6:43
Bukan main 1 jam lebih hanya untuk nunggu mie goreng begini di Solaria Aeon mall serpong dan itupun sampe suami ambil sendiri ke counter dapurnya. Not recommended bgt dg pelayananannya.
24 Juni 2019 19:23
Ini restoran termasuk ramai tapi tidak profesional dalam memberikan pelayanan.menyiapkan 1 makanan take away aja bisa menghabiskan waktu minimal 30 menit!
Tolong tingkatkan dong pelayanannya jangan lemot dan telmi gitu kalo retoran dah dikenal orang.
05 Juni 2019 13:26
Jam 10: 17 menit kasir kosong d panggil gak ada yg nongol penyediaan makanan lama bahkan sampai 1 jam hanya dengan pesan satu nasi goreng. Apa iya bikin nasi goreng 1 jam?
12 April 2019 7:09
Tempat makan keluarga pasti di solaria, banyak pilihan menu nya. Cuma sayangnya disini belum pake ovo.
27 Maret 2019 14:26
Jus alpulkat nya pahit.kasir nya tidak teliti makanan nya ada yg tdk di input.pelayanannya buruk
25 Januari 2019 1:58
Uda beberapa kali makan di zenbu, selalu suka makanannya. Tiap kali ke sana selalu mikir next time mau pesen teppanyaki ah, tapi setiap next visit pasti tergiur ama menu lain. Kali ini saya langsung order beef teppanyaki set, tanpa liat menu yang lain.
Pas order ditanya mau saus manis atau asin pedas. Berhubung suami mau comot2 adi saya menyesuaikan ke saus manis. Pas dateng harumnya bukan mainnnn.jadi kalo menurut saya enakkkkkkkkk nyaaaaaaa beneran puas. Karena pesen set dengan nasi n misa itu before tax sekitar 95k. But for me its really worthedd.bahkan suami uda bilang lagi aja next makan sini pasti teppanyaki lagi
Tips buat makan tepanyaki better pas vegitu sampe langsung diaduk semua. Buat saya daging bercampur ama veggie its okay, malah jadi makin cihuy karena veggie nya jd dpt saus beef.oh iya jangan lupa telornya dibalik yah (kemaren saya lupa alhasil aga gosong deh).
05 Januari 2019 1:11
Zenbu di aeon mengecewakan karena sangat tidak sesuai standar zenbu lain. 2x makan di sini untuk ukuran makanan pun jauh lebih sedikit dengan zenbu di tempat lain, pesan porsi large tapi serasa porsi small, piring sih boleh besar tapi makanan cmn stengah dari tingginya. Pdhal berkali" makan zenbu ditempat lain selalu dapat penuh. Makanan mozaru datang salah saus pas diganti trnyata cuman di rebaked pakai saus yg lain (terlihat dari bekas keju sebelumnya sampai gosong) hasilnya nasinya jadi lengket aneh basah. Unrecommended bgt si untuk zenbu di Aeon mall bsd

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: