02 Desember 2023 23:54
Salah satu Tempat yg cocok buat makan siang bersama keluarga/kolega. Ayamnya gurih.sotonya enak.
27 November 2023 8:07
Kacau ini tempat lalernya banyak banget pada nempel di makanan geli banget, masa tempat kaya gini lilin aja ngga di sediain, di minta untuk pakaiin lilin tapi ngga di sediain juga
07 November 2023 19:43
Mampir disini, mencoba soto.
Restoran cukup luas dan adem.

Pesan nasi soto ayam pisah dan tempe tepung.

Sotonya lumayan walau agak asin, potongan ayam kampung cukupan. Tempe tepung agak gosong.
09 Oktober 2023 20:09
Makanannya enak porsi bnyak, suasana nyaman, pelayanannya baik dan cepat.
Terimakasih soto Bu Tjondro
27 September 2023 21:22
Highlight makanan adalah soto campur yang segar dan bumbu pas. Ayam bakar juga mantab. Suasana mantan, saat weekend di hibur dgn live music instrumental
07 September 2023 17:40
Setiap hari Sabtu dan Minggu akan dihibur dengan penyanyi dan gitaris dan anda dapat berpartisipasi menyumbangkan suara diiringi gitar
20 Agustus 2023 5:57
Semua menu nya enakkkk, gurih banget sotonya. Ayam goreng nya juara, sambel nya juga topppppp, sering beli di go food, tapi belum pernah makan langsung disana.
10 Juni 2019 14:25
Kasir nya kagak jelas. Sistem antri dan pelayanan untuk pesanannya bikin emosi.banyak orang pelayanannya tp cuma duduk doank. Gak tanggap. Tolong di perhatikan juga untuk pemesanan online, dan ketersediaan menu (ayam negri nya)
04 Juni 2019 17:00
Tmpatnya luas.nyaman.pelayanannya cepet wlw lg fullbook n ada tmpat brmainnya juga buat anak2 yg trpenting makanannya enak2
03 Juni 2019 3:41
Tempat yg santai tuk makan.
Tapi sayang nya akses kesana selalu muacett n jalan kecil.harus tahu jalan tikus agar cepet sampai dan pulang
01 Juni 2019 3:27
Tempat makan yang luas, cocok makan bersama keluarga, tempat parkir juga luas, makanan bervariasi, pelayanan lumayan cepat, harga sesuai kantong lah ya.
18 Mei 2019 13:24
Tempatnya luas, makanan utamanya Soto ayam tp ada jg Gudeg, Ayam Kremes, Gurame goreng dll, harganyapun terjangkau
17 Mei 2019 9:32
Best Javanese restaurant
Ayam Goreng Kremesnya juara, gurih luar dalem
Ayam Bakar Kwali aromanya ga ada yg ngalahin. Sedep banget.
Both are “must try”.
Ditambah lagi harganya sangat bersahabat dengan kantong.
Cocok untuk makan keluarga atau gathering kantor atau teman sekolah.
05 Mei 2019 3:32
Tempatnya asyik, pemandangan hijau ditengah kota. Bebeknya enak renyah, harga sedikit mahal untuk bebek.
24 April 2019 6:46
An unsual taste for a soto. Too many flies. They need to improve the kitchen hygiene environment
23 April 2019 7:30
Family traditional restaurant, not only soto, you can find ayam goreng kremes or bakar. Or you can pick paket hemat.
14 April 2019 4:37
Makanan lama datang nya, nasi bahkan ayamnya dingin, banyak kesalahan hitung dari pihak pelayan menyebabkan lama proses billing. Sorry if this keep up, i wouldn't recommend it to my friends.
07 Desember 2018 19:47
Selama ini kami sekeluarga suka sekali makan disini. Papa saya mulai kenal warumlng Ibu dari bentuk warung kecil sampai bangunan megah seperti sekarang.

Beberapa tahun lalu satu-dua-tiga minggu sekali kami sering mampir untuk makan rame. Belakangan sudah ada sistem delivery berlanjut go food, justru membuat kami lebih sering memesan dqn makan di rumah.

Akhir2 ini sekitar 4 bulan terakhir saya pesan selalu via go food. Di jam2 tertentu banyak makanan yg ditandai out of stock di jam buka. Seringkali sudah ditandai ada, namun saat driver ke lokasi makanan belum matang.

Minggu ini saya tiga kali memesan ayam negeri goreng kremes, dan tiga2 nya berakhir dengan cancel order karena barang tidak tersedia.di go food ready, tidak ditandai out of stock.namun kenyataannya barang kosong.saya selalu berbicara dengan petugas resto, cuma "maaf bu, stock nya kosong". Gak guna kata maaf tanpa adanya perbaikan dari pihak resto sendiri.

Sbenarnya kejadian barang kosong sudah sering terjadi. Tapi bulan ini saya mengalami berkali2. Dalam catatan order go food, sudah 8 kali.dan minggu ini merupakan puncaknya. Tiga kali memesan, tiga2nya tidak tersedia.

Berat hati untuk mengucap selamat tinggal dengan resto favorit keluarga. Tapi jaman terus berubah.

Ini hari terakhir saya gagal memesan ayam goreng kremes negeri.

Untuk admin disini, kamu jawab seperti robot. Gak guna kalo ga ada perbaikan.

Terima kasih sudah menemani kami selama ini.

Bye bu Tjondro.
03 Desember 2018 19:02
Tried the soto. Reminded of me of my mom's which was fragrant, flavorful. Love the broth. I ordered the gudeg komplit or slow-cooked young jackfruit with hard-boiled egg and fried chicken. Sweet and dry-cooked young jackfruit cooked to perfection, tender chicken which obviously is marinated for a long time. Perfecto!
21 November 2018 4:10
All foods are good here especially soto very tasty. Place, spacious n clean and also provide small playground for
children.
07 November 2018 11:59
My favorite indonesian restaurant! Taste so good and affordable. My favorite is ayam bakar kwali with urap
03 November 2018 9:49
Bukan hanya soto menu yang ditawarkan berbagai macam menu banyak di jajakan di restoran ini, mantap bu Tjondro
26 Oktober 2018 22:34
Soto Bu Tjondro terletak di samping lapangan terbang Pondok Cabe tepatnya di Jl. Pondok Cabe Raya No. 50B. Layaknya restoran keluarga, Soto Bu Tjondro memilki tempat yang sangat luas dan bisa menampung 300 tamu lebih. Dari tempat makan indoor hingga saung saung yang terletak di halaman tengah restoran ini. Menu andalan restoran ini tentunya adalah Soto Ayam (15k). Soto ayam kampung yang dagingnya di suir suir di campur dengan sayuran tauge dan nasi di dalam satu mangkok dengan rasa yang gurih dan lezat membuat kita tidak mau berhenti memakannya, di tambah dengan lauk tambahan seperti sate usus, sate telor puyuh hingga perkedel membuat soto ayam Bu Tjondro tambah sedap. Selain soto ayam restoran ini mempunyai menu Ayam Goreng Kremes (30k) yang juga menu favorit para tamu yang makan disini. Jika mencari tempat makan dengan keluarga dengan harga murah mampirlah ke Soto Ayam Bu Tjondro.
15 Oktober 2018 6:35
Bagi yg suka makan soto boleh nich dicoba soto Bu Tjondro, enak, harga nya murah.
Dan yg dijual juga macem2 tapi yg paling sering dipesan sich soto nya Krn soto nya mmng terkenal.parkiran juga luas, pelayan nya juga ramah2, dan kalo weekend rame banget, tmpt NY juga luas, yg mau duduk lesehan juga ada, dan ada juga Playground buat anak mmng gak luas tapi buat anak sich udah seneng, sambil main anak bisa disuapin.
12 Oktober 2018 5:32
The food are fresh for its speciality kind such as soto ayam.ayam goreng.garang asem.ayam penyet etc
10 Oktober 2018 11:48
Enak sih tmptnya parkiran motor mobil banyak lah, asal jangan bawa Truck molen ajah. Cuman beda bgt waktu mereka bru Buka sama sek HARGANYA wkwkwk but Overall nais place
05 Oktober 2018 12:50
Family restourant bgt, tempatnya cocok buat kumpul keluarga, reuni, atau ngumpul bareng temen. Ngga cuma tempat, tapi menunya yg beragam dan enak bgt yg bikin asik
06 September 2018 20:24
Disini justru yang terkenal adalah ayam goreng kremes nya. Cita rasa ayam goreng nya benar benar memanjakan lidah. Kremes nya juga gurih. Ayam goreng nya mirip rasanya dengan ayam kalasan, dimana bumbunya memang di racik khusus sesuai dengan resep nenek moyang. Sambalnya juga amat sesuai sehingga makan ayam gorengnya tidak akan lengkap tanpa sambal buatan soto bu Tjondro ini.
16 Agustus 2018 9:34
Rasanya enak.harganya juga merakyat bgt.temoat parkir luas dan tempat makan juga luas.ada mushola.sangat membantu bagi yang ingin sholat.toilet juga bersih.pokok nya recommended bgt.bnyak tukang parkirnya juga.sangat membantu apabila ingin parkir.menu nya juga bnyak.ada paket juga.top dh
08 Agustus 2018 21:41
Staff getting confused with the customer order during busy time, i had to wait another 15 more minutes because they put wrong order.food was ok no complaint
01 Agustus 2018 2:14
Waiting too long and wasted.
Pelayanannya membuat kecewa kami sekeluarga ketika akan berbuka bersama ramadhan ini, padahal kita telah ambil tempat dan memesan makanan satu jam sebelum berbuka, malahan custumer yg datang setelah kami, berdampingan meja makan, merekapun datang setengah jam sebelum berbuka pesanannya sudah diantarkan. Kami harus menunggu setengah jam setelah salat magrib baru dipersiapkan itupun setelah kami komplain pada kasir. Bersyukur kita membawa air mineral dan dapat membatalkan puasa dgn air putih.
15 Juli 2018 3:16
Lokasi strategis. Suasana tempatnya bagus dan luas. Ketersediaan tempat duduknya juga cukup banyak. Ada gubugnya juga untuk makan outdoor. Toiletnya juga bersih dan terawat. Pelayanannya cepat, rasa makanannya enak, dan harganya juga terjangkau. Tempat ini cocok untuk kumpul makan siang bersama keluarga atau teman serta cocok untuk dijadikan lokasi bukber.
12 Juli 2018 18:03
Serving is very fast and food taste is nice the chilli is good. Chicken also nice but little moist. There are outdoor seating available and no problem with parking lot

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: